Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

Bongkar Starter Motor Supra

Tvs Neo Gen-i: Odometer 87.665km

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 8.09

Penasaran dengan performa-nya, terutama durabilitas ini motor dibanding dengan motor-motor jepun dengan usia yang sama ;) Pinjam kunci lalu nyemplak di-atas joknya, siap putar kontak ehh si kecil "azimcelli" berlari minta ngikuttt wis okelah Belum pernah turun mesin, tapi pernah bongkar bureng (ruang piston) karena kotor … wajarr jika melihat odometer-nya segitu, lha NSP (Neo Supra-Pit) juga baru bongkar bureng. . mx paling empuk kick starternya.

Membongkar Dinamo Starter Sepeda Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 5.55

Membongkar Dinamo Starter Sepeda Motor. Posted by Motor starter atau penggerak starter elektrik biasa disebut dengan nama dynamo starter. Untuk motor bore up, klo motor supra lama std nya brp ampere om?? Balas 

Pasang Pir Kick Starter Honda Supra 100

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 17.00

Saat APblog lagi bingung mau share artikel apa eh buka - buka file jadi keinget kegiatan tempo hari ganti pir kick starter, memang sih kick starter saat ini mulai ditinggalkan di genre sport, tapi ini motor bebek brosis dan 

Perbaikan Sistem Starter Sepeda Motor

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 14.00

-dinamo tidak berputar = rusak. Bongkar dinamo starter dan bersihkan kemudian cek kondisi kool/areng starter. 4.Tombol Starter Lepaskan kabel soket tombol starter,ambil potongan kabel sedikit kemudian hubungkan . . senang sekali rasanya bisa berkunjung ke blognya mas sudarsono, makin tambah ilmu. oya mas, saya mau tanya, motor saya supra x 125 th 2005, akhir2 ini kok starter dan kick starter susah ya, kadang bisa seringnya nggak. apanya kira kira kira 

Cara Memperbaiki Elektrik Starter Honda Supra X125...

Diterbitkan pada Friday, 17 April 2015 Pukul 4.20

motorsiana.com – menghidupkan motor dengan menggunakan elektrik starter memang sangat menyenangkan dan mudah untuk dilakukan apalagi tanpa mengeluarkan tenaga untuk menginjak starter. tinggal pencet motor 

Belah Mesin Bebek C100 Series, Siapa Takut...

Diterbitkan pada Thursday, 7 November 2013 Pukul 5.57

Posted on 07/11/2013, in Motorcycle and tagged belah mesin, belah mesin grand, belah mesin supra, Bongkar mesin C100, engine C100, lepas bandul, lepas crankshaft, pegas kick starter, shift fork, shift-drum, stopper.

Knalpot Berasap, Apa Penyebabnya?

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 7.45

Saya pengguna NMP tahun 2010 kendala yg sekarang sedang saya alami adalah pada saat mau di starter motor saya seperti tidak ngangkat dan ada bunyi cetek..cetek..di daerah sekitar blok mesin bawah..itu knp y soalnya saya jg .. mas mo nanya motor supra x 125 saya th 2009 kenapa ya di blok mesin oli selalu bocor udah sering ganti seal klepnya tutup/packing klep jg udah dikasih lem waktu pasangnya /klep bawah baru 2 hari di benerin seal klep udah bocor 

Cukup Repot Sekedar Menambah Minyak Rem Belakang...

Diterbitkan pada Thursday, 25 June 2015 Pukul 15.45

Ketika tiba tiba tadi sore sehabis Shalat Ashar, guruKATRO putuskan bongkar sepeda motor butut ini, demi menambah minyak rear disk brake, hehehehe maksudnya rem belakang supra x 125 milik guruKATRO yang dalam format REM Minta ampuuuun itu alat posisinya kedalam banget (demi keamanan alat juga siiii), hingga harus lepas knalpot dulu, baru kemudian lepas tatakan footstep kanan belakang dihalangi kick starter lagi. dan di bagian dalam tatakan footstep kanan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -