What's New?

Cara Masang Dish Bekas Top Untuk Satelit Nss6

Cara Tracking Ipm Hd

Diterbitkan pada Sunday, 13 April 2014 Pukul 12.02

Lanjut ke Topik Cara Tracking IPM HD – NSS 6 / SES 8 at 95.0°E dengan Dish TELKOMVISION ini sebenar nya sama saja dengan mencari Satelit KU Band lainnya dengan menggunakan berbagai Dish Pay TV, cuma perlu di ketahui Pasang Dish Telkomvision / ex Pay TV beserta tiang nya tegak lurus; Pasang Bracket LNB KU Band dan LNB KU Band pada tiang fokus; Arah kan Dish Telkomvision /ex Pay TV ke SELATAN (Khusus untuk sebagian Aceh)##; Arah 

Cara Tracking Measat Ku Band Dengan Dish Ex Pay Tv...

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 20.02

Cara Tracking MEASAT KU Band dengan DISH menggunakan dish bekas PAY TV misal nya DISH TELKOMVISION, DISH ASTRO, DISH AORA, DISH INDOVISION, TOP TV, OKEVISION, DISH ORANGE TV, DISH BIG TV, dll. yang sudah mengudara menggunakan Satelit Measat 3/3A at 91.5°E Ku Band dengan menggunakan Dish ex TELKOMVISION dan LNB KU Band Matrix MK II, namun semua dish bekas Pay TV bisa di gunakan untuk lock KVISION yang signal 

Panduan Tracking Nss 6 / Ses 8 Dengan Dish Solid Big Tv...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 21.54

Panduan Tracking Satelit NSS 6 / SES 8 dengan Dish solid BIG TV atau Dish Pay TV lainnya Galau dengan NSS 6 yang pindah rumah ke SES 8 Nah saudara2ku jangan bengong lg segera tracking kembali dengan trik jitu berikut ini. hallo bang saya herry dari kendal jateng saya tracking nss6 blm pernah dapat cario lnb prime fokus ku band di sini susah apa ada saran saya pernah coba pake bekas dish astro lnb tanahka ku murmer yg agak bagusan susah

Tracking Siaran Thaicom 5 Dan Nss 6 Ku-band Pakai Dish Ex...

Diterbitkan pada Sunday, 4 August 2013 Pukul 21.27

CARA MELACAK ATAU TRACKING SIARAN PALAPA D DAN TELKOM 1 · Blogger Template Preview . fokus ( scalar ring dimodif). Dish ex-Astro merupakan dish yang berukuran kecil, namun demikian masih cocok untuk mengelock sinyal beberapa satelit yang melintas di langit Indonesia, sepertihalnya Thaicom 5 dan NSS6 ini. Gimana ya posisi LNB nya kalo mau pasang 3 LNB KU untuk nembak NSS 6, Measat 3 KU, Thaicom 5/KU atau ST2 KU? Terima kasih.

Cara Menaklukan Satelit Nanas Melalui Bekas Dish Top Tv...

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2014 Pukul 10.38

Satelite nss 6 dapat kita lock dengan dish bekas pay tv, misalnya astro, centrin, aora, dan indovision, untuk indovision perlu kita rubah lnb nya menjadi lnb ku band karena indovision menggunakan tipe lnb s band. Jangkauan atau beam satelite Nss6 mencangkup seluruh indonesia bagian barat dan pancaran signalnya cukup besar. Di satelite Nss 6 mempunyai banyak lnb kuband di dish bekas pay tv. 2.pasang kabel di lnb ku band lalu hubungkan dengan reciver.

Optimalisasi Lnb Ku Band Jenis Prime Fokus Pada Dish Offset

Diterbitkan pada Tuesday, 17 July 2012 Pukul 0.14

Atau menggunakan aktuator untuk mengarahkan ke 95 BT. Namun, cara mudah dan efisien adalah dengan memasang dish satu lagi khusus untuk NSS6. Dish kecil pun dapat digunakan mengingat sinyal yang dipancarkan 

Bisnis Ridho: Memanfaatkan Antena Bekas Astro Untuk...

Diterbitkan pada Thursday, 23 December 2010 Pukul 23.27

Untuk postingan kali ini kita coba untuk satelit NSS6 yang beam nya paling kuat hampir mencakup seluruh wilayah indonesia. Peralatan Bro tolong kirim cara yang lengkap ke antonkoform@yahoo.com ya,,,kbetulan nih ada astro nganggur,,,thaks berat bro. Reply Cak Mano Klo dish astro kito pasang penggerak Motor. . maaf, mau nanya, saya ada antena bekas top tv yg tdk terpakai, rencana mau saya bikin antena biasa aja, gmna gan, bisa pa ndak gan,,,,,,.

Dish Pointer: Cara Tracing Satelit Nss 6 /ses 8...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 15.00

Bagi anda yang ingin mendapat siaran tv dari satelit Thailand (NSS 6) dengan lnb dan dish bekas astro malaysia, semoga tutorial di bawah ini bisa membantu anda. 1.Di sini anggap saja dish -Kemudian masukan ke rx data frekuensi chanell TV terkuat secara manual (dengan remot)dari satelit nss6 11638 H 27490 (tranfonder di rx Goldsat 7600).Gambar 2. Gambar 2 Bisa g dish bekas top tv itu di pakaikan rx matrix mango kalau bisa bagai mana caranya. ReplyDelete. Aa doank 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.