What's New?

Cara Menggulung Alat Setruman Ikan

Saleh Ikhwanuddin: Cara Buat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 23.38

Cara Buat Alat setrum Ikan. untuk membikin setrum ikan pertama-tama kita harus mempersiapkan peralatan terlebih dahulu di antaranya sbb;. 1. kawat email – +1 / 2 kg ukuran 0,4 / 0,6 m 1/2kg ukuran 0,8 / 0,9 m 2.inti besi atau plat P petama-tama tumpuklah pelat dengan ketebalan 2cm lalu bungkus dengan kertas serapih mungkin jangan sampai bocor karna untuk menghindari consleting arus pada lilitan kabel, setelah rapih mulailah menggulung dari ujung ke 

Cara Membuat Alat Penyetrum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 7 April 2014 Pukul 12.39

Berikut ini skema alat setrum ikan yang perlu diketahui dengan seksama sebelum praktek: Buat sobat yang Mulailah menggulung kawat imael di inti besi yg kita belit kertas semen tadi.dengan searah jarum jam. Catatan: 

Tutorial Cara Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 22.33

Catatan : Alat penyetrum ikan ini bisa membahayakan Berikut adalah informasi yang bisa anda pelajari untuk membuat alat yang bisa digunakan untuk menangkap ikan dengan cara menggunakan alat yang bernama setrum ikan yang dibuat secara sederhana dan kitapun bisa membuat alat setrum tersebut Cara menggulung dinamo kipas angin rusak Walupun dinamo kipas angin sekarang banyak kita jumpai di toko sparepart elektronik tidak ada salahnya kita menggunakan…

Rahasia Pembuatan Setrum Ikan Tipe Primer

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 21.03

Hallo gan berjumpa lagi nih dengan artikel-artikel ane lagi.pada kesempatan kali ini ane selaku admint berbagi ilmu akan mengupas kembali cara membuat atau pembuatan setrum ikan tipe primer.mengapa topik ini ane angkat kembali perlu agan ketahui inti dari kuat/bagus tidak nya sebuah alat setrum ikan salah satu nya adalah kekuatan arus pada inti gulungan/spool nya.sedangkan untuk menentukan bagus apa tidaknya gulungan/spool setrum ikan ada pada 

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 4.11

pada waktu yang lalu telah saya ulaskan cara membuat setrum ikan tipe primer dan skuder jika anda minat dengan tipe alat setum ikan primer dan skuder cara membuatnya dapat anda buka disini. dan jika minat dengan rakitan strum ikan tipe primer atau biasa di b16-rounded · Deri supitu mengatakan gan,saya mau tanya,kalau menggulung kawat email untuk bikin gulungan primer biar tak berantakan di ujungnya untuk beralih kebarisan ke 2 gimana ya.. 2 Agustus 2013 21.57.

Merakit Dan Membuat Sendiri Setrum Ikan

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 14.00

Bersambung.. Incoming keyword; Cara membuat setrum ikan air tawar dan asin. Cara Mudah Membuat Setrum Ikan Cara membuat strum ikan sederhana. Rangkaian setrum ikan. Cara membuat setrum ikan. Setrum ikan

Membuat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 6 February 2014 Pukul 3.31

Bagi yang sudah tau merakit setrum ikan, mungkin tulisan ini tidaklah penting lagi, tapi buat nyang lagi nyari informasi, tentu, cara merakit setrum ikan ini, mudah-mudahan bisa membantu. Adapun Tentang cara, untuk merakit setrum alat 

Membuat Setrum Ikan Primer Dan Sekunder 1,5mm

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 17.45

Membuat strum ikan tipe primer sekunder 1,5mm Oke gan Kita akan melanjutkan cara pembuatan alat strum ikan tipe primer dan sekunder,setelah anda membaca cara pembuatan alat. Imam sujianto pada 21:12, 17-Agu-14. Mas saya mau nanya dikit tentang cara menggulung yg tipe primer dan skundernya,klu yg primer gulungnya kan searah jarum jam,apakah yg kedua ato yg skundernya tetap arah jarum jam ato berbalik arah,mohon pejlasanya mkish 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

X