Cari Tukang Pijat Wanita Cantik Seputaran Bsd

Mp3: Lowongan Kerja

Diterbitkan pada Wednesday, 7 December 2011 Pukul 13.48

ADA Abadi Bth Tng pijat Pria /wanita 17-45Thn “PITRA “ Jl Rawamangun Timur No 3 dkt Pasar Sunan Giri /UNJ /Samp RM Pagi Sore Ph 4750170-4706192. ADA AC 1 . Teknisi ADA DIBUTUHKAN tukang Las Tralis & Kenek ,Karyawan tetap ,Rajin ,Hub KEDOYA ARTERI RAYA 22C / JLN .PANJANG JAKBAR ,Ph . Anda wanita cantik Mau Krj Bar /Disctk di JKT /BATAM U 18 s /d 25 Th .Gaji 5Jt /Bln GRATIS CPT BRNGKT SERIUS Hub :95331079 .Mba NUR.

Lowongan Kerja (poskota)

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 1.20

ADA DICARI tukang Gulung Dinamo Motor 3 Phase dan Tenaga bs M .E dan Las Pipa Tinggal Ciledug .081398313030 BTH KURIR SGR utk wil bsd ,kirim CV lmrn lengkap + fc kk ,fc nem asli ,hub : PT NCS prm medang lestari blk D2K no 20 -21 TGR up Bpk Joko 021 -54200605. Bth Mekanik . Dbthkan :Tng Terapis wanita yg bpglmn pijat Refleksi /tradisional Hub :Hanging Garden jl . DICARI Banyak wanita cantik U /Karaoke ,Batam ,Sorong ,Singapore .

Serasa Di Surga….

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 12.58

Beberapa temen saya menyarakankan ke beberapa tempat di bawah ini dan setelah mencobanya saya cukup puas walau tetep aja setelah ketemu tukang pijat yang bisa dipanggil kerumah, pergi-pergi ke salon jadi jarang banget :) *pengiritan kan .. hahaah aku belum pernah ke Medan Non, jadi gak ada referensi.. disini voucher setahunku sudah habis dan bayar paketnya mahal jadi sudah jarang spa skrg……….pengiritan.com ntar cari yang diskonan aja…

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, 11 Juli 2013

Diterbitkan pada Thursday, 8 August 2013 Pukul 7.08

Bks Timur Regency C7 No22 Bantar Gebang.55762799/0818175536. DIBUTUHKAN SALES COUNTER motor wanita max 25th,SLTA menarik cantik.Dtg lamaran: Suzuki Fatmawati Nο 10 dekat Lotte 021-91054041 .. lowker pitrad di tanjung priok 9 juli 2014; lowongan kerja terbaru daerah teluk gong jakut; lowongan kerja tukang kebun di surabaya 17 juli 2014; Lowongan mandor kebun slta max 35thn jambi; tempat pijat plus terselubung di teluk gong; standar gaji 

Pijat

Diterbitkan pada Thursday, 30 August 2012 Pukul 9.47

Yang paling sering adalah adik saya, karena aktifnya, sering jatuh, dan saya masih ingat betul, orangtua saya bilangnya: “keceklik” (terkilir, ada juga yang bilang kecetit), jadi perlu dibawa ke tukang pijat. Entah kembung, terjatuh . Sampai sekarang masih mencari-cari yang cocok untuk kami sekeluarga. Bagaimana pengalaman Ga lama kemudian keluarlah seorang wanita cantik nan bohay, Tina, dan mengajak mbah Mo masuk ke ruang pijat. 3 jam kemudian si 

Hujan Angin, Genteng Bocor Dan Sulit Cari Tukang

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 20.24

Pagi ini sibuk mencari tukang, pertama-tama menelepon kenalan yang biasa menggunakan tukang, ternyata tukangnya sedang banyak pekerjaan. Saya mungkin terbiasa nyaman tinggal di .. Dan urusan rumah memang baru dua tahun ini….kalau yang lain sih beres, dari dokter, rumah sakit, tukang pijat, udah punya langganan. Sekarang mesti mikir punya beberapa tukang yang bisa pinjam tukang ya….hehehe. By: cutemom cantik on Maret 26, 2009 at 3:45 pm.

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, 30 Agustus 2013

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 4.46

LOWONGAN KERJA Adm, SPG, wanita, SMA, Serius Kerja, Jujur, Bertanggung Jawab, Rajin, Sopan, Lamaran Langsung Ke:Taman Palem Lestari C5 No.8 CengkarengLOWONGAN.

Review : Salon Seputaran Benhil

Diterbitkan pada Friday, 11 May 2012 Pukul 9.09

Search. cari untuk: Nah kalo salon Inan ini khusus wanita, Perawatan yang ditawarin juga banyaak banget. Resepsionisnya aja cantik dan ramah banget (maklum muke kere sering dijutekin salon lain) , setelah ngasih tau kita mau perawatan apa, kita dianter sama mba resepsionis (dianter ya bukan dibiarin nunggu *lirik inan* ) ke ruangan perawatannya. hhihihihi rajin nyalon deh buuuu :D aku paling sebulan skali panggil tukang pijat ke rumah doang…

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X