Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

Contoh Kriteria Penilaian Untuk Receptionist

Sarana Belajar Ilmu Perhotelan Dan Pariwisata: Menata...

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 19.46

Kriteria Penilaian/bobot. Skor Max. Skor perolehan. Total skor. I. ATTITUDE. a. Grooming. - Performance Appereance. 5. - Personal Hygiene. 5. b. Courtesy. 10. c. Genaral knowledge. 10. II. SKILL. Trolley Preparation. a.

Pengantar Akomodasi Dan Restoran

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 11.55

Hotel2 Ellswort M.Statler menjadi contoh pembangunan konstruksi hotel-hotel di seluruh dunia. . RECEPTION. Receptionist (FDA) adalah petugas yang melayani para. tamu untuk proses check-in dan check-out. Tanggung jawab receptionist : Memberikan kunci cadangan bagi tamu. Menyelesaikan dan mengerjakan perpindahan kamar .. Melaksanakan Penilaian Kinerja Karyawan. 4. .. Kriteria keadaan darurat jika tamu atau karyawan dalam keadaan : Ø Diare 

Apa Peranan Front Office Di Sebuah Hotel

Diterbitkan pada Sunday, 9 October 2011 Pukul 13.31

Menyediakan layanan akomodasi reception # Menyediakan jasa Berikut ini adalah contoh struktur organisasi kantor depan pada hotel besar ;. Jika dilihat dari Membuat jadual kerja Duty Manager,Receptionist, Telephone Operator, GRO dan concierge. 3. Memantau . Memberikan penilaian terhadap penampilan, kedisiplinan dan efesiensi semua karyawan di bawah pengawasannya serta berinisatif untuk mengambil tindakan bila diperlukan. 4. Mengontrol dan 

Syarat Menjadi Resepsionis Yang Baik

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 8.30

Saya ambil contoh, karier dari seorang bankir senior yaitu Winny Erwindia Hassan yang mengawali kariernya menjadi seorang resepsionis di bank Niaga pada tahun 1974.Berbekal keuletan dan kerajinannya, beliau mampu menduduki karier sebagai orang nomor satu di Maka dari itu, beberapa karakter seringkali menjadi kriteria untuk menjadi seorang resepsionis. Misalnya, supel. Supelberarti pandai bergaul. Biasanya mereka yang berkarakter supel, mudah 

Deskripsi Pekerjaan Di Bagian Kantor Depan/ Front Office

Diterbitkan pada Friday, 5 November 2010 Pukul 7.59

b) Membuat jadwal kerja Duty Manager, receptionist, telephon operator, GRO, dan Concierge. c) Memantau operasional di front office. d) Mengarahkan dan mengawasi terhadap pekerjaan reception c) Memberikan penilaian terhadap penampilan, kedisiplinan dan efisiensi semua karyawan di bawah pengawasannya serta berinisiatif untuk mengambil tindakan bila diperlukan. d) Mengontrol dan menganalisa secara berkelanjutan, biaya pengeluaran departemen 

Tes Mkut Pada Semester I

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 0.00

Siswa melaksanakan praktik kerja secara perorangan dan guru mengamatinya berdasarkan lembar penilaian praktik yang telah dipersiapkan sebelumnya. 3. . Kriteria yang harus dimiliki seorang Room Attendant (Room boy/Room maid) adalah memiliki kebiasaan rapi dan bersih dalam penampilan serta sopan ditempat tugas dengan kriteria sebagai berikut : . Contoh amenities yang tidak boleh dibawah pulang oleh tamu adalah sebagai berikut, kecuali .. a.

Mengenali Metode Penilaian 360 Derajat

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 14.45

Berbeda dengan penilaian konvensional, metode penilaian 3600 mengusung mekanisme dimana kinerja seorang karyawan dinilai berdasarkan umpan balik dari setiap orang yang memiliki hubungan kerja dengannya — atasan, rekan kerja, mitra, anak buah, Padahal kriteria soft competency point2 intinya adalah bagaimana kita menjalankan pekerjaan dengan segala rintangan yang ada dan itu tidak bisa dilihat oleh orang lain, apa lagi oleh lain departement.

Metode Penilaian Mutu Kinerja Karyawan

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2008 Pukul 5.35

Ada beberapa metode atau teknik penilaian hubungan mutu SDM dengan kinerja karyawan dapat digunakan antara lain dengan pendekatan daftar periksa dan metode pilihan yang dibuat. Kelemahan meliputi bias dari penilai dalam bentuk halo efek, penggunaan kriteria personaliti sebagai pengganti kriteria kinerja, kesalahan penafsiran terhadap tiap item dari daftar periksa, dan pengguna bobot yang kurang Kinerja sebagai contoh bagus untuk yang lain.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -