What's New?

Foto Tlp Cewe Cewe Jablay Panggilan Bandung Barat

Di Jual Rumah Tinggal Lokasi Di Griya Dadap

Diterbitkan pada Monday, 1 August 2011 Pukul 21.51

Dijual Tanpa Perantara Rumah Tempat Tinggal, Bangunan Full sampai belakang terletak di Komp Griya Dadap Estate Blok D.3, Jakarta Barat/Tangerang. 1 Kamar Mandi - Listrik 1300 watt - Air Pam Dan Sanyo - Telepon 2 Line, Teras, Dan Siap Huni. Berminat hub : Telp : 021.9989 7798. Hp :087878998799/081399798889 e-mail : ervanjse@yahoo.com,ervan.jse@gmail.com. Pencarian properti terbaru: jablay dadap, cewe panggilan dadap, Dadap jablay.

40 Bahasa Gaul Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 23 September 2010 Pukul 15.21

Namun karena banyaknya mahasiswa luar pulau yang kuliah di Jawa Barat (Bandung) lalu kembali ke kota kelahiran mereka, kata ini kemudian dipakai mereka dalam beberapa kesempatan. Karena seringnya Karena sering digunakan saat mereka berperan sebagai bencong, maka kata ini identik dengan panggilan kaum waria / bencong. 12. BONYOK : Kata ini mulai populer, terutama di kalangan para cewek di ruang chatting dunia maya. 31. KATROK :

Bla Bla Bla: Jawaban Kuis Famili 100 !!!

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 19.12

kalo cewe liat tikus *lari* teriak* pingsan* loncat* kaget apa saja keuntungan menjadi orang gila? terkenal* masuk surga* santai membunuh* makan gratis* selalu riang* ditakuti preman* pusat perhatian yang biasa ada di 

The Moron's Diary: Liburan Nice Or Sucks

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2008 Pukul 20.34

karangnya rapih kayak pantat, halus, dan menggairahkan..isinya disini orang” bule juga, orang lokalnya bisa di itung pake jari..yang dari macannegara kayaknya dari lantinia, ostrali, ama wilayah barat” laen..yang latinia alus cui..mantaf emang ini orang” latinia..sayang kaga dapet foto”nya gw..soalnya kamera gw skarang sudah di monopoli sama abang gw..kalo gw foto yang aneh” selalu di tanyain buat apa ?sebagai contoh kalo gw foto cewe bule pake bikini :

Tempat Mangkalnya Cewek Bispak Di Bandung

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 3.57

Biasana cewek bispak yang lagi butuh duit suka ngetem disana. Ciri-cirinya biasanya cewek 2-3 orang, kalau ketemu yang gitu, loe tinggal ketawa aja, dan kalau ada 'reaksi', langsung aja loe duduk di tempat mereka.

Illustrated Menagerie: Termakan Rayuan Maut Jablay...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 17.44

Konyol karena kedua pemuda itu bisa jadi tergolong pria kuper atau pendatang baru di Jakarta sehingga kurang informasi mengenai “kelihaian” wanita panggilan Jatinegara. Kepuasan yang didapat – mungkin juga tidak – hanyalah sebotol teh dingin yang harganya dipatok si cewek dengan harga terlampau abstrak, di luar bayangan calon pembeli, akibat inflasi dadakan khas pemerasan Jatinegara. Berani Buang Sampah Sembarangan di Bandung? Siapka.

Jangan Panggil Saya Jablay

Diterbitkan pada Thursday, 7 July 2011 Pukul 13.30

Saat ini dia sedang bekerja di daerah Cikarang Barat, Di kampung Pagaulan Desa Sukaresmi. Dia sekarang Sebelumya aku sudah janjian dengan Dede via telepon beberapa hari sebelumnya. Ketika aku tiba di “Kepengen nagis mba, saya sendirian soalnya dan belom tahu jalan yang ada di Bandung”. katanya. “Saya lihat . Apalagi kalau saya lagi kenalan sama cewe, dan cewe itu tau kalau nama panggilan saya itu jablay pasti pada jauhin saya. Pastikan 

Primbon Donit: Tempat Mangkalnya Cewek Bispak Di Jakarta

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 4.01

biasanya mereka tanpa malu melambaikan tangan untuk > > transaksi ke mobil yg mo parkir. Cewe bispak sekitar > > bundaran sektor 9 bintaro disini banyak cw atau > > waria tarif cukup bersaing. Tarifnya Rp. 100.000,- > > sampai Rp. 300.000 Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Universitas Tarumanegara > > (Mahasiswi). Citra Land (Bioskop 21/Tempat parkir), > > Jl.S.Parman, Jakarta Barat. Depan Aquarius, Jl. > > Mahakam Blok M, Jakarta Selatan. Orient Amusement

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X