Harga Ban Battlax Ninja Cc

Ban Import Kompon Lunak Ngegrip Sih… Tapi Apa Ga...

Diterbitkan pada Friday, 13 September 2013 Pukul 0.01

Tagged: ban, battlax, bridgestone, cbr 250, dunlop, exato, Honda, import, irc, Kawasaki ninja 250, lokal, michellin, N250Fi, ninja 250, pemilihan, pirelli, suzuki inazuma 250, z250, zeneos. Ga bisa dibayangkan jika pakai ban yang komponnya lebih lunak seperti BT90, S20 atau malah BT003… apalagi harga ketiga ban terakhir ini terpaut lumayan jauh dengan BT45 maupun BT92… tapi karena kembangan bagus, permukaan membulat,serta profilnya tipis banyak 

User Review Battlax S20 Pada Ninja 250fi

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 18.37

User Review battlax S20 pada ninja 250FI. Ditulis pada April 12, Setelah hampir 4 bulan (Sept 2012- Januari 2012) memakai ban standard dan daripada kenapa2, saya memutuskan untuk mengganti ban dengan yg performanya lebih baik. . ya ampun 2,7jt dapet bt-92 kang yang aduh ajibnya luar biasa tiap nukung ditambah gerigi roda alurnya yang keset bt-s20 masih kalah klo nikung nikung,, maaf bro bukan mem bandingkan,, tp harga tak bohong hehee.

Iwanbanaran.com

Diterbitkan pada Sunday, 18 August 2013 Pukul 14.00

Namun…..detil info tentang harga serta spek detil baru IWB dapatkan dari bro K. Handoyo (thanks kangbro) yang mengungkapkan perbedaan part salah satunya adalah dibenamkannya ban Bridgestone battlax seri BT39. Hhhmm….mantep juga ya! AHM Oil lwb-460x110. Perbedaan .. Setau saya Yamaha 250 cc harganya lebih 3 juta dari si Ninin 250 FI untuk yang sama-sama Non ABS tapi memang sama-sama 2 silinder. Kita sama-sama nunggu aja om. Reply.

Bertemu Kawasaki Ninja 250fi Special Edition Dengan Ban...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 0.00

Tags: brigestone, BT-39, kawasaki, kawasaki ninja 250 ABS, kawasaki ninja 250 fi dark grey, ninja 250 fi abs, ninja 250 Fi SE ban battlax, ninja 250 special edition, pertamax7.com · trackback namun,,,, di Jogja ada dulu kawasaki ninja 250 Fi Rp. 63 Jutaan ( kayaknya ), bisa jadi, yang SE ABS 250Fi ini menyentuh harga Rp 65 jutaan, sedangkan ninja 250Fi SE non ABS bisa jadi diatas Rp. 55 jutaan….. ( CMIIW ) makin muahal… dpt 250 cc doang… Balas.

Review Performa Zeneos Zn62 Buat Ninja 250 , Komparasi...

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 9.01

Posted in: Honda CBR 250, Kawasaki ninja 250, modifikasi, review. Tagged: 120/70-17, 150/60-17, ban, cbr250, harga, Kawasaki ninja 250, N250Fi, pemilihan, pengakuan, pengalaman, performa, review, ukuran, zeneos, zn62. 34 Komentar Perbandingan traksi antara zeneos zn62 dan battlax Bt92 tentu ga bisa dilakukan karena BT92 milik SF sudah jauh berkurang performanya. Pinggiran ban sudah mulai halus dan kompon terasa mengeras… jadinya jauh 

Jual Aksesoris Ninja 250 Cc 150 Rr Dan Variasi Ninja Murah.

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 12.38

Ada beberapa jenis ban yang bisa anda pilih. Banyak orang yang memilih battlax sebagai merek ban terbaik bagi motor ninja 250cc mereka. harga ban battlax ini masih terjangkau dan bisa digunakan untuk waktu yang 

Honda Tiger 2010 Murah Ban Battlax

Diterbitkan pada Sunday, 27 October 2013 Pukul 0.43

Kondisi Barang : Second harga : Rp. 15.000.000 Lokasi Seller : DKI Jakarta Jual honda tiger tahun 2010, modif ringan gan. pengen tampilan ducati diavelos, Kondisi ban battlax mаѕіh аԁа bulunya, ѕеƖаƖυ isi nitrogen bensin yamaha fino; harga tiger revo modif jari jari; modif megapro primus touring; megapro primus modif ceper; tiger modifikasi touring; megapro primus pake stang ninja; tiger ban kecil; Modifikasi motor rx king ban ceper jari~jari; honda tiger th 

Alasanku Saja: Ban Battlax Dan Fanboy Part 1

Diterbitkan pada Monday, 10 February 2014 Pukul 1.55

Singkat kata bulan agustus 2013 lalu sang battlax sudah waktunya pensiun, mulai deh cari2 lagi rekomendasi ban untuk motor ber cc 1.50o ini..dan teuteupdooong.semua bilang battlax. Setelah nyambangin 3 toko di bonjer, gue pun pulang lagiyuppulang sambil misuh2harga semua ban BRIDGESTONE naik 60% *klo gak salah* menurut yg jual, sejak 2011 udah mengalami 2x kenaikan. Semua diatas 1jutapadahal pas gue beli, untuk BT45 ukuran 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X