What's New?

Harga Ban Battlax Ninja

[rumor] Battlax Akan Diproduksi Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 16 July 2009 Pukul 5.31

Walaupun sebenarnya masih ada kemungkinan kedua yaitu disatukan di line-up produksi ban bridgestone R4 yang pabriknya berada di Teluk Jambe, Karawang . Kita tahu semua dari segi harga, ban-ban Battlax terkenal 

Review Performa Zeneos Zn62 Buat Ninja 250 , Komparasi...

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 9.01

Posted in: Honda CBR 250, Kawasaki Ninja 250, modifikasi, review. Tagged: 120/70-17, 150/60-17, ban, cbr250, harga, Kawasaki Ninja 250, N250Fi, pemilihan, pengakuan, pengalaman, performa, review, ukuran, zeneos, zn62. 34 Komentar Perbandingan traksi antara zeneos zn62 dan battlax Bt92 tentu ga bisa dilakukan karena BT92 milik SF sudah jauh berkurang performanya. Pinggiran ban sudah mulai halus dan kompon terasa mengeras… jadinya jauh 

Kisaran Harga Ninja 250 Fi Seken

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2014 Pukul 2.57

KAWASAKI NINJA 250 CBU 08 UnguModif PjkHdpKnlpt2,Bdy2 Btlx 34Jt Kemanggisan Ilir 9a Blk SlipiJy 08990975845 BBM 74018099. KAWASAKI NINJA 250 cc Merah 2011 Modif, Ban Battlax,Knalpot.R9,Vlg pth.

Mo Ganti Ban??

Diterbitkan pada Thursday, 22 May 2008 Pukul 7.08

“Tadi sempetin mampir ke BMS (Brigestone Motor Sport), agen ban Battlax & FireStone untuk Jak-Sel. Anyway… gue dapet info harga dan tipe ban yang masuk ke N250R… Tapi sebelumnya perlu gue kasih tahu point2x 

User Review Battlax S20 Pada Ninja 250fi

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 18.37

Ternyata tidak semua toko ban mobil, paling tidak di bilangan BSD, meskipun peralatannya lengkap cukup pede untuk memasang ban motor, terutama kalau mereka belum terbiasa untuk bongkar pasar roda dari sepeda motor. IMG-20130125-00127. Begitu terpasang, Bianka pun saya hela pulang. Leopold S pada April 13, 2013 pukul 7:58 am berkata: Ya lumayan ya mas. Tapi kalau di komunitas Ninja harga segitu mungkin masih relatif belum mahal ya mas.

Ukuran Ban Ninja 250r Part Ii ( Studi Kasus Motor Bro...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 May 2008 Pukul 12.32

Gimana kalo kita tanya dari calon independen mas taufik?heheh pantas nya dijual berapa ya?aye kurang ngerti juga.kalo dibawah harga batlax juga ngak masalah,aye cuma berpikir kalo disimpan trus kan juga ngak mas taufik tlng dong kalo punya saya minta alamat dan no tlp bengkel modifikasi yang jual ban battlax dijakarta kalo g disemarang sekalian deh,soalnya saya cari ban battlax bt 92 buat ninja saya ko susah disemarang, kalo dijakarta banyak kali ya…

Kayaknya Bridgestone Battlax Bt 45 Bisa Tuh Dipake Di Sentull

Diterbitkan pada Tuesday, 9 June 2009 Pukul 5.21

Banyak Brader yang tidak menyarankan Ninja 250R yang ingin ikutan nyobain sirkuit sentul dengan hanya menggunakan Ban Tipe Bias "SEJUTA UMAT" nya Bridgestone : Battlax BT 45. Hal ini Kesimpulan Pengetesan BT 45 mendapatkan penghargaan 5 bintang mereka bilang : ” a Really Good Tyre ” . . . hmmm oleh karena itu saya sangat mempercayakan ban ini sejak memakai Tiger hitam, Tiger marun, Vixion dan Ninja 250R, . . .terlehih lagi harganya yang .

Bertemu Kawasaki Ninja 250fi Special Edition Dengan Ban...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 November 2013 Pukul 0.00

sepeda motor, sepeda motor baru. Tags: brigestone, BT-39, kawasaki, kawasaki ninja 250 ABS, kawasaki ninja 250 fi dark grey, ninja 250 fi abs, Ninja 250 Fi SE ban Battlax, ninja 250 special edition, pertamax7.com . kalo ga salah yg untuk matic juga seri bt-39 cuma ring 14, harganya mahal untuk ban motor matic (menurut saya). michelin juga ada saya pake d vario125 saya, harga jauh lbh murah karena manufacture thailand. ini penjelasan ban radial vs bias: 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X