What's New?

Harga Glyderm Apotik

Vitamin Apa Yang Diberi Dokter/bidan Wktu Hamil??

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 13.02

Ok bun, setidaknya ada pencerahan.. tp dari harga saya masih penasaran ko folaplus n obat mual bisa sampe 150 rb bener bun,yg bikin mahal obat mualnya..dulu jg punyaku mpe 20.000/biji gitu.jadi emang ngefek banget pas bayartp emang ngbantu banget buat makan soalnya pas diminum gak mual sama sekali,tp setelah itu aku beli di apotik jauh lebih murah bun 

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Stretch Mark?

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 23.42

Berhubung buanyak yang menanyakan tentang merek, harga, dan dimana tempat membeli krim dan terapi lainnya, maka agar tidak berulangkali membalas sms, berikut saya beri penjelasan berdasarkan pengalaman saya (meskipun saya bukan dokter kulit:-)): 1. Kalau mau hemat Bilang saja minta anti striae, nanti akan diberi merk anti striae yang ada di apotek tersebut seperti Stretchnil (160ribu), Momilen, Johnson n Johnson, Vaseline, dll). Saya pernah pakai 

Kisah Petualang Klinik

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 4.56

Produk2 Amway ini emang mantap topnya, tapi mantap pula harganya untuk ukuran kantong mahasiswa *nangis darah*. Gw pernah pake seri . merk Ceraklin, dan disuruh beli salep Dermatop tadi di apotik. 10 hari pake 

Tanda-tanda Kehamilan

Diterbitkan pada Tuesday, 8 December 2009 Pukul 14.17

Untuk memastikan kehamilan, dapat melakukan tes urin. Alat untuk test urin dapat ditemukan di apotik dan dapat melakukan tes ini sendiri dirumah. ---------- Post added at 15:26 ---------- Previous post was at 14:52 ----------

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami Dan Ampuh

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 9.36

Untuk mengobati Stretch Mark Anda bisa mengobatinya dengan obat penghilang Stretch Mark yaitu Gly Derm. Gly Derm ini bisa di beli di apotik tertentu, harganya sekitar 150ribu, memang cukup mahal tapi cukup ampuh 

Sharing : Pai Fung Wan + Madu Pramuka Akhirnya Hamil...

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 17.39

salam kenal bundaaa wah selamat ya ats kehamilannya.. aku jg lagi progmil ini.. maaf mw tanya.. obtnya halal g ya? trs klo di apotek ada g atau adanya cma di toko obat cina?

Manfaat Buah Kiwi Supaya Cepat Hamil..

Diterbitkan pada Wednesday, 3 September 2014 Pukul 11.13

mendukung pertumbuhannya. --------------------------------------------------- Puji tuhan, sya 2x hamil dengan makan buah kiwi bulan depannya langsung positif..wlaupun harganya mahal setidaknya usaha alami bs dicoba lbh dulu,,

Stretch Mark :: Cara Menghilangkan Stretch Mark

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 5.05

Dengan kandungan Tri-Derm Actives, Gly Derm terbukti secara dermatologis membantu memelihara elastisites kulit dan menyamarkan tampilan stretch marks. GlyDerm stretch mark denganTri-Derm Actives juga membantu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -