What's New?

Harga Glyderm Apotik

Ingin Cepat Hamil

Diterbitkan pada Tuesday, 3 January 2012 Pukul 9.36

Bisa beli merk ever E, d supermarket n apotik bny kq yg jual vit E gemuk, aku ngerasa biasa aja nafsu makannya. Harganya kalo gak salah 150rban. salah satu ikhtiar aku itu bund, alhamdulillah membuahkan hasil ^,^v 

Kisah Petualang Klinik

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 4.56

Produk2 Amway ini emang mantap topnya, tapi mantap pula harganya untuk ukuran kantong mahasiswa *nangis darah*. Gw pernah pake seri . merk Ceraklin, dan disuruh beli salep Dermatop tadi di apotik. 10 hari pake 

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami Dan Ampuh

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 9.36

Untuk mengobati Stretch Mark Anda bisa mengobatinya dengan obat penghilang Stretch Mark yaitu Gly Derm. Gly Derm ini bisa di beli di apotik tertentu, harganya sekitar 150ribu, memang cukup mahal tapi cukup ampuh 

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Stretch Mark?

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 23.42

Berhubung buanyak yang menanyakan tentang merek, harga, dan dimana tempat membeli krim dan terapi lainnya, maka agar tidak berulangkali membalas sms, berikut saya beri penjelasan berdasarkan pengalaman saya (meskipun saya bukan dokter kulit:-)): 1. Kalau mau hemat Bilang saja minta anti striae, nanti akan diberi merk anti striae yang ada di apotek tersebut seperti Stretchnil (160ribu), Momilen, Johnson n Johnson, Vaseline, dll). Saya pernah pakai 

Ozen Body Slimmer

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 4.45

PRODUK: OZEN BODY SLIMMER. HARGA: 175.000. DESKRIPSI: – Alat Anti selulit dengan teknologi mutkhir yang dapat mereduksi lemak yang menyebabkan terjadinya selulit – Daya listrik hanya 4, 5 – 4, 8 Watt, hemat listrik – Mengatasi 

Yossitrixie: Gly Derm

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 17.51

Gly Derm® telah terbukti secara klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi tampilan stretch mark. Ketika Anda KANDUNGAN TRI-DERM ACTIVES PADA GLY DERM® Membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan stretch mark, membantu pembaharuan sel sel dan meningkatkan sirkulasi. ALMOND OIL. Mampu meremajakan dan menghaluskan kulit, juga mencerahkan dan menyamakan warna kulit. Harga 135.000,-.

Stretch Mark :: Cara Menghilangkan Stretch Mark

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 5.05

Dengan kandungan Tri-Derm Actives, Gly Derm terbukti secara dermatologis membantu memelihara elastisites kulit dan menyamarkan tampilan stretch marks. GlyDerm stretch mark denganTri-Derm Actives juga membantu 

Harga Eceran Tertinggi

Diterbitkan pada Tuesday, 25 July 2006 Pukul 18.01

Pada tanggal 7 Agustus mendatang, konsumen akhirnya dapat mengetahui harga "asli" obat yang diresepkan oleh dokter saat mereka menebusnya ke apotik. Sebelumnya, kita tidak pernah tahu hal ini, dan biasanya kita 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X