What's New?

Harga Obat Gly Dream Apotek

Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Stretch Mark?

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 23.42

Berhubung buanyak yang menanyakan tentang merek, harga, dan dimana tempat membeli krim dan terapi lainnya, maka agar tidak berulangkali membalas sms, berikut saya beri penjelasan berdasarkan pengalaman saya (meskipun Stretch mark timbul di daerah yang terlihat oleh orang lain dan itu membuat qta tidak percaya diri, ada obat yang ampuh untuk menghilangkan stretch mark yaitu langsung aja ke official websitenya di http://glyderm.co.id dan buktikan 

Dulu Bo Sekarang Ad Kista.. Mohon Info..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 February 2011 Pukul 11.33

Kira2 obat alami apa yg bisa menghilangkan kista? Trm ksh . tersedia perlengkapan bayi dan ibu dengan harga murah meriah dan banyak diskon.. buat yang mau Chlorella dan spirulina tersedia di apotek ya? Ia, tadinya 

Konsumsi Preabor Tanpa Resep Dokter

Diterbitkan pada Sunday, 29 August 2010 Pukul 21.37

dear moms.. aku mw tanya dikit donk.. klo qta konsumsi preabor (obat penguat kandungan) tanpa resep dokter boleh ga ya?? sbnrnya fungsi dari preabor itu apa ya sebenernya? aku blm sempet periksa ke dokter soal kehamilan ini, sdgkan besok aku harus menempuh perjalanan jauh naik pesawat,jadinya aku inisiatif sendiri aja gtu beli preabor di apotik.. kira2 gmana ya moms?? aku takut ada efek samping klo konsumsi obat tanpa rekomendasi dokter, tapi klo 

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami Dan Ampuh

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 9.36

Untuk mengobati Stretch Mark Anda bisa mengobatinya dengan obat penghilang Stretch Mark yaitu Gly Derm. Gly Derm ini bisa di beli di apotik tertentu, harganya sekitar 150ribu, memang cukup mahal tapi cukup ampuh 

Kisah Petualang Klinik

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 4.56

Produk2 Amway ini emang mantap topnya, tapi mantap pula harganya untuk ukuran kantong mahasiswa *nangis darah*. Gw pernah pake seri untuk kulit berminyak dan Gw tanya temen gw yang dokter umum, apa itu Isotret dan seketika dia histeris melarang gw untuk minum obat itu karena sederet side effect nya. Penasaran donk gw. Jadi gw googling soal . merk Ceraklin, dan disuruh beli salep Dermatop tadi di apotik. 10 hari pake Ceraklin dan Dermatop, 

Melawan Stretch Marks Dengan Gly Derm

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 16.00

Salah satu yang saya suka dari Gly Derm adalah tidak mengandung wewangian, bahannya alami sehingga aman digunakan (tapi tidak disarankan untuk ibu hamil, ya) dan harganya terjangkau *yang ini penting, bok*. Nah, usia stretch marks . Gly Derm Indonesia merupakan cream produk kecantikan untuk menghilangkan stretch mark dan dapat juga digunakan sebagai obat selulit untuk penghilang selulit jg mengencangkan kulit. selamat mencoba sumber: 

Apa Perbedaan Folamil Genio & Inlacta Dha???...

Diterbitkan pada Thursday, 11 April 2013 Pukul 20.46

Mau tanya2 ke doter nya ga sempat, karna si dokter buru2 bgt ngasih resepnya lalu aku lgs ke apotik beli obat, stlh di cek ternyata kedua vitamin ini sama banget kegunaannya.. mohon bantu dong bun, perbedaan dari kedua 

Stretch Mark :: Cara Menghilangkan Stretch Mark

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 5.05

Berdasarkan uji klinis, Gly Derm terbukti dapat meningkatkan kekencangan kulit (skin compactness & tonicity), meningkatkan elastisitas kulit (skin elasticity) dan mengurangi tampilan strech marks (stretch marks evidence). Ketika hasil optimal yang diinginkan Obat ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, kecuali bagi yang berkulit sensitive terhadap produk-produk kosmetik, sun screen, topical drugs atau memiliki masalah kulit. Berapa lama hasil Gly Derm 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -