Kucing Anggora Di Pasar Jatinegara

Tolong Satwa Liar Yang Diperjualbelikan Juga, Pak Jokowi…

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 11.05

Tupai dan kucing anggora dipajang dalam kandang yang sempit. Sedangkan di pasar Hewan jatinegara, terpajang iguana, kukang, bayi landak, kuskus, kelelawar, dan juga beberapa jenis monyet abu-abu dan monyet 

Cemong, Anak Kucing Yang Terkena Penyakit Tumor Mata...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 5.50

Cemong saat masih berusia sekitar 1 bulan tergolong kucing yang sehat, gemuk mungkin karena juga merupakan keturunan kucing anggora, badannya pun juga besar dan juga memiliki bulu yang lebat dan panjang tidak seperti .. mengetem disepanjang jalan sambil menunggu para penumpang yang selesai berbelanja di pasar jatinegara, pemandangan seperti ini sudah terjadi selama bertahun-tahun dan tidak ada penanganan yang serius dari pemerintah.

Pasar Burung Jatinegara Jakarta Timur

Diterbitkan pada Tuesday, 20 July 2010 Pukul 13.38

Ya, pasar yg lokasinya di jl. Kemuning kelurahan bali mester kecamatan jatinegara ini yg persisnya di depan jatinegara ini mempunyai keunikan tersendiri, pasar yg mulai ramai dari pagi hingga malam hari ini punya keunikan burung aja, dari luar pasar aja udah kelihatan disana banyak binatang yg di perjual belikan mulai dari binatang yg kecil sampai yg besar, tapi yg gw kenal cuma undur-undur, kelinci, hamster, marmut, ikan, ular, monyet, kucing hutan, tikus, 

Jual Kucing Anggora Mix Persia Jantan Usia 8 Bulan...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 November 2011 Pukul 11.52

Jenis: kucing anggora Mix Persia; Gender: Jantan; Usia: 8 Bulan; Warna: Putih; Jinak, sehat, bulu lebat kapas,; Harga Rp 800.000 (nego); Lokasi: Matraman, Jakarta Timur; Hubungi: 021-93921390 / 08567279757; E-mail: 

Pasar Burung Jakarta Timur

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 9.18

Kandang2 nya. Untuk Jenis ras dari anjing dan kucing yang dijual juga sangat beragam seperti yang pernah ditemui oleh Penulis, ada pedagang di pasar ini yang menjual jenis anjing bulldog dan jenis kucing anggora.

Galau :'): My New Kitten Persia ^^

Diterbitkan pada Monday, 5 September 2011 Pukul 8.53

Tapi,.. yah, namanya juga persia itu kucing kerajaan, jadi kerjaannya cuma duduk, makan, dan tidur! yap, kalo dipikirpikir, kucingku ini jam tidurnya lebih banyak dari jam mainnya -____- dan kalian tau? kalo ngegendong dy, rasanya cuma kayak ngegendong boneka. Anteng. Dieeem banget. dy nurut dan Setelah pulang dari pasar hewan di jatinegara, gue, kakak gue, nyokap gue, dan tante gue, nyarinyari petshop terdekat. Eeeh, kita nglewatin Pejaten Villages, 

Belanja Hewan Peliharaan Di Pasar Jatinegara

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 22.03

Posisinya berada di seberang pasar mester (pasar jatinegara). Selain aneka jenis burung, baik yang murah hingga yang mahal dikarenakan kelangkaannya. Juga tersedia ikan (arwana, piranha, dll), kucing, ular, anjing, 

Destinationheaven: Berburu Hamster Di Jatinegara

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 23.18

Berdua meluncur ke pasar jatinegara. Sampai disana 5 menit Walaupun agak becek jalan masuknya karena pedagang ikan justru ditempatkan di bagian depan mulut gang.. tapi berkunjung ke pasar satwa jatinegara tetap mengasyikkan. Disana bisa ditemui segede bola kaki. Ada juga yang jual kelinci, monyet, kucing hutan, marmut, kelalawar, tupai, musang, jangkrik, berbagai macam burung dari kutilang, nuri, betet, kakatua, merpati, perkutut sampai burung hantu juga ada.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X