Kucing Anggora Di Pasar Jatinegara

Destinationheaven Berburu Hamster Di Jatinegara

Diterbitkan pada Tuesday, 22 September 2009 Pukul 23.18

Ternyata walau masih suasana lebaran Pasar satwa Di Jatinegara malah justru tetap ramai peminatnya yah yang namanya hobby pasti ada saja orang yang datang mungkin malah karena saat saat sekarang ini banyak anak anak yang pada punya uang banyak maka banyak Ada juga yang jual kelinci monyet Kucing hutan marmut kelalawar tupai musang jangkrik berbagai macam burung dari kutilang nuri betet kakatua merpati perkutut sampai burung hantu juga ada

Tolong Satwa Liar Yang Diperjualbelikan Juga Pak Jokowi

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 11.05

Tupai dan Kucing Anggora dipajang dalam kandang yang sempit Sedangkan Di Pasar Hewan Jatinegara terpajang iguana kukang bayi landak kuskus kelelawar dan juga beberapa jenis monyet abu abu dan monyet

Galau My New Kitten Persia

Diterbitkan pada Monday, 5 September 2011 Pukul 8.53

Tapi yah namanya juga persia itu Kucing kerajaan jadi kerjaannya cuma duduk makan dan tidur yap kalo dipikirpikir kucingku ini jam tidurnya lebih banyak dari jam mainnya ____ dan kalian tau kalo ngegendong dy rasanya cuma kayak ngegendong boneka Anteng Dieeem banget dy nurut dan Setelah pulang dari Pasar hewan Di Jatinegara gue kakak gue nyokap gue dan tante gue nyarinyari petshop terdekat Eeeh kita nglewatin Pejaten Villages

Pasar Burung Jatinegara Kebun Binatang Mini Di Jak

Diterbitkan pada Wednesday, 29 February 2012 Pukul 1.15

Pasar Mester atau nama lainnya Pasar Jatinegara merupakan salah satu aset penting PD Pasar Jaya perusahan daerah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Sob tahu asal usul nama Kalau sekarang sih Sob ngga hanya burung dari kelinci Kucing sampai undur undur aja dijual Di sini Hewan hewan yang Di Pasar ini Pak Sabar menjual beragam jenis kelinci mulai dari jenis lokal Anggora rex loop dutch dan flemish giant Kata Pak Sabar diantara

Jual Kucing Anggora Mix Persia Jantan Usia 8 Bulan

Diterbitkan pada Tuesday, 8 November 2011 Pukul 11.52

Jenis Kucing Anggora Mix Persia Gender Jantan Usia 8 Bulan Warna Putih Jinak sehat bulu lebat kapas Harga Rp 800 000 nego Lokasi Matraman Jakarta Timur Hubungi 021 93921390 08567279757 E mail

Pasar Burung Jakarta Timur Foto Lokasi

Diterbitkan pada Sunday, 17 March 2013 Pukul 9.18

kandang2 nya Untuk Jenis ras dari anjing dan Kucing yang dijual juga sangat beragam seperti yang pernah ditemui oleh Penulis ada pedagang Di Pasar ini yang menjual jenis anjing bulldog dan jenis Kucing Anggora

Welcome To Anggavillage Blogspot Pasar Burung Jatinegara

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2009 Pukul 0.26

Ya Pasar yg lokasinya Di jl Kemuning kelurahan bali mester kecamatan Jatinegara ini yg persisnya Di depan Jatinegara ini mempunyai keunikan tersendiri Pasar yg mulai ramai dari pagi hingga malam hari ini punya keunikan tersendiri jual burung aja dari luar Pasar aja udah kelihatan disana banyak binatang yg Di perjual belikan mulai dari binatang yg kecil sampai yg besar ta pi yg gw kenal cuma undur undur kelinci hamster marmut ikan ular monyet Kucing hutan tikus

Jual Kucing Aggora Jual Kucing Anggora Dan Persia Jual

Diterbitkan pada Thursday, 18 October 2012 Pukul 8.46

Gambar Kelinci Angora gambargambar binatang kelinci angora html 29 Des 2011 aku akan Beli 21 Kucing Anggora dan 12 kelinci angora KELINCI JUAL KELINCI aku udah ga mlihara hamster nyos aku mlihara

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X