What's New?

Kucing Anggora Pasar Jatinegara

Tolong Satwa Liar Yang Diperjualbelikan Juga, Pak Jokowi…

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 11.05

Tupai dan kucing anggora dipajang dalam kandang yang sempit. Sedangkan di Pasar Hewan Jatinegara, terpajang iguana, kukang, bayi landak, kuskus, kelelawar, dan juga beberapa jenis monyet abu-abu dan monyet 

Enjoy Life As It Is (∩_∩): Bursa Hewan Piaraan Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 August 2011 Pukul 15.21

Pasar burung Jatinegara dicurigai menjual aneka satwa langka yang dilindungi undang-undang, misalnya hewan Tarsius yang merupakan primata kecil asal Sulawesi yang biasa dijual seharga 500 ribu rupiah per ekor ataupun lutung Jawa dijual 200 ribu rupiah per ekor. Ada pula kukang yang biasa ditawarkan Salah satu toko hewan di lokasi ini adalah Agen Hamster dan Kucing Persia, telepon 0858 807 79004 (Ibu Sulastri). Harga Hewan : Kura-kura, mulai

Welcome To Anggavillage.blogspot: Pasar Burung Jatinegara

Diterbitkan pada Saturday, 30 May 2009 Pukul 0.26

Ya, Pasar yg lokasinya di jl. Kemuning kelurahan bali mester kecamatan jatinegara ini yg persisnya di depan jatinegara ini mempunyai keunikan tersendiri, pasar yg mulai ramai dari pagi hingga malam hari ini punya keunikan tersendiri jual burung aja, dari luar pasar aja udah kelihatan disana banyak binatang yg di perjual belikan mulai dari binatang yg kecil sampai yg besar, ta pi yg gw kenal cuma undur-undur, kelinci, hamster, marmut, ikan, ular, monyet, kucing hutan, tikus, 

Kegiatan Bersepeda Dan Membaca

Diterbitkan pada Wednesday, 24 October 2012 Pukul 5.36

Untuk pergi ketempat yang dekat seperti pasar atau sekolah juga bisa menggunakan sepeda, manfaat dari bersepeda bisa menghemat bbm, mengurangi polusi udara, mengurai kemacetan. Apabila .. Cemong saat masih berusia sekitar 1 bulan tergolong kucing yang sehat, gemuk mungkin karena juga merupakan keturunan kucing anggora, badannya pun juga besar dan juga memiliki bulu yang lebat dan panjang tidak seperti unyil yang berbadan kecil. Awalnya 

Jual Kucing Anggora Mix Persia Jantan Usia 8 Bulan...

Diterbitkan pada Tuesday, 8 November 2011 Pukul 11.52

Jenis: Kucing Anggora Mix Persia; Gender: Jantan; Usia: 8 Bulan; Warna: Putih; Jinak, sehat, bulu lebat kapas,; Harga Rp 800.000 (nego); Lokasi: Matraman, Jakarta Timur; Hubungi: 021-93921390 / 08567279757; E-mail: 

Kelinci Mati Satu, Ketagihan Kelinci Eksotis

Diterbitkan pada Monday, 21 November 2011 Pukul 15.11

Gara-gara kelinci Faiz mati satu, SF google cara perawatan kelinci yang bener. Ehh.. malah keracunan gambar kelinci-kelinci eksotis. Ada 2 yang bikin SF tertarik yakni jenis Anggora English dan Fuzzy Lop. Surfing di internet 

Galau :'): My New Kitten Persia ^^

Diterbitkan pada Monday, 5 September 2011 Pukul 8.53

Tapi,.. yah, namanya juga persia itu kucing kerajaan, jadi kerjaannya cuma duduk, makan, dan tidur! yap, kalo dipikirpikir, kucingku ini jam tidurnya lebih banyak dari jam mainnya -____- dan kalian tau? kalo ngegendong dy, rasanya cuma kayak ngegendong boneka. Anteng. Dieeem banget. dy nurut dan Setelah pulang dari pasar hewan di jatinegara, gue, kakak gue, nyokap gue, dan tante gue, nyarinyari petshop terdekat. Eeeh, kita nglewatin Pejaten Villages, 

Belanja Hewan Peliharaan Di Pasar Jatinegara

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 22.03

Posisinya berada di seberang pasar mester (Pasar Jatinegara). Selain aneka jenis burung, baik yang murah hingga yang mahal dikarenakan kelangkaannya. Juga tersedia ikan (arwana, piranha, dll), kucing, ular, anjing, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X