Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

Kucing Anggora Pasar Jatinegara

Tolong Satwa Liar Yang Diperjualbelikan Juga, Pak Jokowi…

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 4.05

Tupai dan kucing anggora dipajang dalam kandang yang sempit. Sedangkan di Pasar Hewan Jatinegara, terpajang iguana, kukang, bayi landak, kuskus, kelelawar, dan juga beberapa jenis monyet abu-abu dan monyet 

Ale Dan Ica: Bertualang Di Pasar Jatinegara

Diterbitkan pada Thursday, 17 May 2012 Pukul 7.10

Di Pasar Jatinegara harga hewanya terbilang murah bila disamakan dengan hewan yang dijual di PETSHOP, misalnya bila anda ingin membeli Kucing Persia ukuran Besar di Pasar Jatinegara anda bisa mendapatkan harga 

Ras Kucing Terpopuler

Diterbitkan pada Monday, 19 July 2010 Pukul 3.20

Meskipun Persia mempunyai harga yang tinggi dan perlu perawatan pemeliharaan setiap hari, ini lebih dari dikompensasikan dengan personality, tetapi rambutnya bisa menjadi mimpi buruk untuk mempertahankan, kadang-kadang tumbuh sampai 3 inci panjangnya! Persia membutuhkan . kucing savanah itu jenis kucing hutan, bukan ? suka ada tuh yg jual di pasar hewan jatinegara dan barito, biasanya masih kecil dan masih agak galak seperti baru ditangkap.

Pasar Hewan Langka Di Jatinegara

Diterbitkan pada Sunday, 15 March 2015 Pukul 6.52

Memang ada juga hewan peliharaan yang dijual oleh pedagang seperti kelinci, hamster, kura-kura sampai kucing jenis anggora pun terlihat ikut ditawarkan. Kebanyakan hewan-hewan yang tidak biasa dipelihara ini dijual 

12 Pusat Wisata Belanja Di Jakarta

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2015 Pukul 12.37

Anda bisa kunjungi Pasar Rawabening yang berada di Jatinegara, Jakarta Timur. Kelinci maupun kucing peliharaan yang dijual di pasar ini ada yang merupakan jenis lokal sampai jenis anggora yang berbulu lebat.

Welcome To Anggavillage.blogspot: Pasar Burung Jatinegara

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2009 Pukul 17.26

Ya, Pasar yg lokasinya di jl. Kemuning kelurahan bali mester kecamatan jatinegara ini yg persisnya di depan jatinegara ini mempunyai keunikan tersendiri, pasar yg mulai ramai dari pagi hingga malam hari ini punya keunikan tersendiri jual burung aja, dari luar pasar aja udah kelihatan disana banyak binatang yg di perjual belikan mulai dari binatang yg kecil sampai yg besar, ta pi yg gw kenal cuma undur-undur, kelinci, hamster, marmut, ikan, ular, monyet, kucing hutan, tikus, 

Belanja Hewan Peliharaan Di Pasar Jatinegara

Diterbitkan pada Tuesday, 12 February 2013 Pukul 15.03

Posisinya berada di seberang pasar mester (Pasar Jatinegara). Selain aneka jenis burung, baik yang murah hingga yang mahal dikarenakan kelangkaannya. Juga tersedia ikan (arwana, piranha, dll), kucing, ular, anjing, belut, kura-kura, 

Blank Space: Hello This Is Oto !

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 10.17

Jadi sebenernya sebelum pelihara si oto gue punya kucing gitu, namanya pussy dan pussy itu jenisnya mix(campuran) antara anggora bulu pendek dan kucing kampung tapi lebih dominan kucing kampungnya sih muehehehe. Nah gue pelihara si Pussy ini ngga sengaja gitu, awalnya kan Dinda punya kucing Akhirnya gue berangkat ke Pasar Hewan Jatinegara sama Ganang. Sebelum ke Jatinegara gue sama Ganang ke kantor bapak nya Ganang dulu kan di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -