What's New?

alat untuk bikin onigiri

Oishii Resep Cara Membuat Onigiri Imut, Lucu Dan Enak...

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 15.08

Oishii Resep Cara Membuat Onigiri Imut, Lucu dan Enak. cara mengepal. 4. Potong nori secukupnya atau bisa juga dibentuk ekspresi muka dengan nori puncher (alat pemotong nori) seperti ini: Oishii Resep Cara Membuat 

Cara Mudah Membuat Onigiri-nasi Kepal

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 8.43

Minna-san Kalian tau kan onigiri? Pastinya iya dong! Makanan yang sering banget kita liat di komikx2 maupun di animex2. Nah, sebenarnya kita juga bisa buat kok! Tanpa harus pergi ke Jepang dan bahannya juga bisa 

Cetakan Onigiri Jepang

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 8.03

Kita selalu dapat membuat onigiri bentuk apapun dengan selembar pembungkus plastik dan tangan kita untuk membentuk nasi, tetapi dengan menggunakan alat ini, sekarang kamu juga bisa membuat nasi onigiri dengan bentukan klasik 

Bambumuda:若竹物語: Onigiri Di Konbini

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2008 Pukul 2.32

Kan, aku dulu pernah belajar bikin onigiri ama teman Jepangku. Gampang kok. Dulu sangking senangnya bikin onigiri, akhirnya aku beli alat penggulung untuk makizushi. Tapi aku baru tahu kalau ada kemungkinan norinya 

Bento Mania: Cara Membuat Onigiri Lucu Isi Abon

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 15.32

kalau buat onigiri utk hiasannya selain pkai nori pkai apa? krn gak punya nori puchernya (bahkan gk punnya sama sekali alat utk buat bento). ReplyDelete. Replies. rustka June 13, 2012 at 8:32 AM. pakai apa aja bisa, pakai 

Onigiri Isi Abon

Diterbitkan pada Friday, 29 October 2010 Pukul 23.23

Kalau doyan. -Alat plastik pembentuk onigiri, kalau ada. Cara Membuat: 1. Ambil nasi panas secukupnya (untuk bikin satu roll perlu satu kepal nasi). Beri cuka dan garam. Aduk merata. 2. Kalau punya alat pembentuk onigiri 

Bagaimana Membuat On...

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 11.52

Onigiri bisa diisi dengan lauk favorit anak/kita. Misalnya kayak rendang kering (eh ini mah favorit saya), abon, orek tempe, apapun yang penting kering (nggak berair) supaya nggak merubah tekstur si onigiri dan nggak bikin onigiri gampang 

Martinna's Blog: Resep Membuat Onigiri

Diterbitkan pada Tuesday, 10 May 2011 Pukul 14.12

Dgn alat bantu masukkan nasi kedalam cetakkan onigiri, 1/3 dari cetakkan kemudian masukkan bahan atau isi onigiri setelah itu masukkan nasi lagi kedalam cetakkan cetak, setelah di cetak lapisi dgn nori(ukuran sesuai 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X