Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

alat untuk bikin onigiri

Martinna's Blog: Resep Membuat Onigiri

Diterbitkan pada Tuesday, 10 May 2011 Pukul 14.12

Dgn alat bantu masukkan nasi kedalam cetakkan onigiri, 1/3 dari cetakkan kemudian masukkan bahan atau isi onigiri setelah itu masukkan nasi lagi kedalam cetakkan cetak, setelah di cetak lapisi dgn nori(ukuran sesuai 

Oishii Resep Cara Membuat Onigiri Imut, Lucu Dan Enak...

Diterbitkan pada Friday, 18 October 2013 Pukul 15.08

Oishii Resep Cara Membuat Onigiri Imut, Lucu dan Enak. cara mengepal. 4. Potong nori secukupnya atau bisa juga dibentuk ekspresi muka dengan nori puncher (alat pemotong nori) seperti ini: Oishii Resep Cara Membuat 

Bagaimana Membuat Onigiri Untuk Bekal Ala Bento

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 11.52

Kataloq Alat Bento Misalnya kayak rendang kering (eh ini mah favorit saya), abon, orek tempe, apapun yang penting kering (nggak berair) supaya nggak merubah tekstur si onigiri dan nggak bikin onigiri gampang basi. Bisa juga cuman 

Cara Mudah Membuat Onigiri-nasi Kepal

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 8.43

Minna-san Kalian tau kan onigiri? Pastinya iya dong! Makanan yang sering banget kita liat di komikx2 maupun di animex2. Nah, sebenarnya kita juga bisa buat kok! Tanpa harus pergi ke Jepang dan bahannya juga bisa 

Onigiri Isi Abon

Diterbitkan pada Friday, 29 October 2010 Pukul 23.23

Kalau doyan. -Alat plastik pembentuk onigiri, kalau ada. Cara Membuat: 1. Ambil nasi panas secukupnya (untuk bikin satu roll perlu satu kepal nasi). Beri cuka dan garam. Aduk merata. 2. Kalau punya alat pembentuk onigiri 

Tyas_ajeng ^^: Cara Membuat Onigiri

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 3.48

Masukkan sarden, lalu masukkan lagi nasinya sampai cetakan terisi penuh. Tutup cetakan onigirinya agar bentuknya bisa memadat (kalau belum punya gambaran tentang cetakannya, langsung cari saja di tempat yang jual alat - alat dapur, 

Bento Mania: Cara Membuat Onigiri Lucu Isi Abon

Diterbitkan pada Wednesday, 25 May 2011 Pukul 15.32

website ini jg jual kyknya lihat saja di atas kiri ada "JUAL ALAT BENTO" kalau buat onigiri utk hiasannya selain pkai nori pkai apa? krn gak punya nori puchernya (bahkan gk punnya sama sekali alat utk buat bento). Reply 

Bambumuda:若竹物語: Onigiri Di Konbini

Diterbitkan pada Tuesday, 16 September 2008 Pukul 2.32

Kalau tidak memberi tekanan yang dibutuhkan, akan tersengat listrik. Ini adalah alat latihan yang sangat ampuh. Sucikan rumput laut dengan api. Bungkus. Lihat, inilah Onigiri. Ada berbagai macam cara membungkus dengan rumput laut. - Satu Tangan - Rumah - Keliling Dunia walah! pake belah angin make pedang segala. wihihihi terus senyumnya mas yang di infomercial alat latihan-nya bikin gak ku-ku! ^_^ Yusak Susilo at 15:16 on 28 August 2009

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -