aneka botol oli samping king

Oli Racing Buat Harian

Diterbitkan pada Sunday, 16 November 2008 Pukul 13.31

Gini logikanya,udah jelas donk lifetime oli mesin 2tak ama 4tak beda,lamaan yg 2tak lg.di dua tak oli mesin gak nglumasi piston dan liner,nah di 2t posisi pelumasan di dinding liner+piston di ambil alih oleh oli samping(2t oil) .. Balas. 64. Dian - 28 Juli 2009. Numpang promo nih saya jual oli Sunrise ada macam2. Sunrise Xtreme 2T Racing Bio Lubricant Terbuat dari castor (100% bahan nabati). Per karton isi 12 botol @ 1 Liter Harga per botol Rp. 80.000,- Sunrise 

Suzuki Rc80, Rc100 Dan Rc100 Sprinter

Diterbitkan pada Sunday, 19 July 2009 Pukul 20.59

Kelemahan motor ini jika dibandingkan dengan Yamaha Alfa adalah: Konsumsi BBM dan oli samping yang lebih boros (kurang lebih 1:30 km/L), stabilitas pada kecepatan tinggi, model yang mulai ketinggalan jaman dan sistim .. Laher – laher pakai racing, gigi rasio bisa beli yang buatan lokal atau import, Rumah kopling pun bisa pakai motor lain, magnet dan pengapian pake RM 80, sisanya seperti botol persneling, gigi primer sekunder bisa beli di pasar loak.

Botol Oli Samping Dan Variasi Acrylic Rx King

Diterbitkan pada Sunday, 30 October 2011 Pukul 9.14

botol oli samping dan Variasi Acrylic RX king. Sebuah usaha untuk menghidupi keluarga , inilah botol oli yang di ciptakan oleh saudara saya lebih tepatnya Paman saya yang bernama Om Agus (Ndegosh). botol oli ini 

Pengalaman Pakai Sgo: Oli Dari Suzuki

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 10.32

Padahal baru ganti oli. Setelah jalan beberapa puluh kilometer baru terasa agak enak. Kalo motor dibawa jalan siang2 pas panas menyengat, apalagi di jalan yang agak macet, mesin terasa sangat panas di kaki (maklum, cuma pake sandal, bad habit). Tarikan juga terasa panas juga berisik. Sekarang pake shell adavance AX3 (botol merah) 20-40, pas sama lambung si hitam shogiku..tapi sayang ga ada yang 20-50 kayanya lebih cocok untuk motor tua saya.

Teliti Sebelum Beli Karbu Keihin Pe28; Ori, Kw1, Kw2, Atau Kw3

Diterbitkan pada Monday, 26 April 2010 Pukul 17.03

Finising jelas rapi, jarum skep ada ulir setelan, choke nempel di karbu langsung (kaya karbu RX king), trus di bagian bawah mangkuk karbu ada semacam tutup baut cukup gede…gunanya saat seting motor perlu gonta-ganti .. tu2p nya.oia 1 lg pengalaman saya di scorpio,lubang oli samping di karbu pe28 nya jgn di tutup,kasih aja selang panjang trus sembunyikan ujung nya biar aman dari air dn debu..coba rasakan beda nya waktu mtr langsam di tu2p ato ga di 

Jual Botol Oli Samping Jackdy Untuk Rx-king

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 11.36

MAU RX-king NYA LEBIH KELIATAN CIAMIK? PASANG YANG SATU INI DEH botol oli samping JACKDY RX-king Kami melayani penjualan aneka macam ban sepeda motor, baik ban luar maupun ban dala.

Oli Samping Seperti Apa Yang Bagus?

Diterbitkan pada Sunday, 14 February 2010 Pukul 7.48

Keberadaan ni zat mudah diketahuinya, caranya isi botol bening dengan bensin secukupnya lalu tuangkan oli samping kedalamnya dengan perbandingan 2-2,5% atau 20-25 ml oli samping tiap liternya. perhatikan dengan seksama . kurang lbh setengah kilo dri PGB, dan aneka motor di jalan siliwangi yg deket kebun raya pintu pasar bogor. khusus aneka motor dulu merupakan dealer vespa dan peugeot bhama. kalau jakarta bs dicari di kebon jeruk dan otista. itu 

Mencari Oli Mesin Motor Yang Jarang Ada Di Pasaran...

Diterbitkan pada Sunday, 2 November 2008 Pukul 22.12

Biasanya oli yang beredar dipasaran adalah jenis oli yang memang sudah sering dibeli oleh pelanggan atau konsumen agar perputaran dagang yang punya toko atau bengkel makin lancar. Namun demikian Trus kira2 bagusan mana Esso 2T Pace ato Eneos City 2T buat oli samping? motor saya RX king 2003 dipake harian,jalanan normal,ga macet2. Tengkyu Om. Fikri dilabelnya botol lama Shell VSX 2T yang saya beli tertulis. JASO FC, API TC, ISO L-EGD

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X