What's New?

apakah lampung barat bisa menangkap satelit nss11

Cara Menyekat Lnb H/v Menjadi R/l Secara Optimal

Diterbitkan pada Friday, 29 April 2011 Pukul 2.51

Pada umumnya lnb yang ada dipasaran dirancang untuk menangkap sinyal yang berpolarisasi horisontal dan vertikal karena kebanyakan satelit yang bisa ditangkap di indonesia berpolarisasi horisontal dan vertikal. namun ada . bisa. bahkan ada kwnungkinan bisa nangkap satelit nss 11, yg katanya channelnya non stop lebih hot. Reply salam nimbrung gan.. posisiku di lampung barat apa kemungkinan bisa nerapin trik itu trus apa trik ini harus ubah posisi dish Reply 

Mencari,melacak Posisi Satelit

Diterbitkan pada Thursday, 12 June 2008 Pukul 23.56

Dengan memasang tali slink, saya dapat menangkap mulai dari satelit THICOM 2/3 (78,5o) sampai satelit APSAR 1 A (134 o) kalau dihitung Tvnya bisa 200 TV lebih satelit AGILA (146o) gak dapat karena terhalang rumah.. OH ya kalau posisi satelit derajatnya lebih .. hai pak, saya ingin mengetahui urutan satelit dari barat sampai timur yg lengkap dari yang bisa di dapat di daerah kal-bar. setelah salah cek ada yg kurang lengkap????…. budi santosa. 22 Juni 2012 

Rinto Singkep : Zamjari Tv Channel Khusus Dewasa Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 April 2013 Pukul 10.37

Korea Selatan ternyata punya 2 Stasiun TV yang menampilkan tayangan khusus dewasa selama 24 jam full tanpa iklan yaitu Zamjari 1 dan Zamjari 2 yang di pancarkan melalui satelit NSS11 di 108.2 Derajat Timur atau posisinya sama dengan satelit Telkom1 Indonesia dengan sinyal kuband dan menggunakan acakan biss, namun sayangnya Channel ini hanya bisa di terima Kalo daerah jawa barat bisa gak mas,? bagai mana wlayah lampung bro..bisa ngak ?

Satelit Yang Dapat Ditangkap Di Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 10 November 2011 Pukul 12.16

Tag: biss key zamjari nss11, daftar satelit lyngsat indonesia, happy home channel, parabola berotator, satelit yang dapat ditangkap di indonesia, telstar 10, tiket fly murah tvkuindo, inikan tentang satelit, saya mau tanya tlong jelaskan cara baca derajat posisi satelit, di lyngsat tertulis 0 drajt E s/d 180 drjt E, dan 0 drajt W s/d 180 drajt W, perkiraan saya dari timur ke barat hanya berlaku 180 drajat tp jika dengan rotator maka akan dapat menangkap satelit diatas.

Elektronik Dan Persatelitan: Cara Tracing Satelit Nss...

Diterbitkan pada Sunday, 20 March 2011 Pukul 22.19

Bagi anda yang ingin mendapat siaran tv dari satelit Thailand (NSS 6) dengan lnb dan dish bekas astro malaysia, semoga tutorial di bawah ini bisa membantu anda. 1.Di sini anggap saja dish dan lnb .. Mau nany masklo dish bekas yes tv kan bukan parabola sempurna/ agak lonjong, untuk menangkap satelit NSS 6 apakah tiang lnb harus tepat disebelah barat atau gemana, atau yg penting lnb titik 0 (konektor F) nya yg ke utara/ selatan,makasih. BalasHapus. Woyo puji 3 Mei 

Daftar Channel Tv Dewasa Parabola 18+ Xxx

Diterbitkan pada Saturday, 27 October 2012 Pukul 18.02

C band dan bisa ditangkap dengan parabola biasa yang memiliki penggerak, sehingga parabola anda harus diarahkan ke arah barat di posisi 78,5, channel dapat ditangkap dengan berbagai jenis receiver, malah kalau Ku band dan bisa ditangkap dengan parabola ku band (bekas astro, orange tv, aora tv, centrin TV) dengan menggunakan receiver Matrix HD Ethernet NEW untuk menangkap satelit NSS 6 IPM TV . Aku cari NSS11 & JAMAL dr kmren gk dpt2.

Letak Satelit Dan Jarak Antar Lnb Dalam Pemasangan 5...

Diterbitkan pada Thursday, 5 May 2011 Pukul 15.51

0 derajat adalah sebagai acuan arah barat/timur (membujur/ horisontal). pada dasarnya dalam horn lnb terdapat 2 antena kecil dengan arah berlawanan (membujur=horisontal dan melintang=vertikal). pada posisi hidup yang berfungsi hanya satelit thaicom 5 gak bisa digabung dengan palapa/telkom/asiasat3/5 dalam 1 dish fixed, cz jaraknya terlalu jauh. dalam 1 dish fixed maksimal 5 satelit, yaitu: chinasat 6b, palapa d, telkom 1, asiasat 3s,dan asia 5. kemarin saya pasang dapat 

Satelit Berfrekwensi Ku Band Yg Bisa Diterima Di Indonesia

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 9.31

Jangkauan: Indonesia bagian barat. Isinya: siaran promo Thaicom 108,2'BT NSS 11. Jangkauan: Sulawesi, Kaltim, Malut Isinya: Zamjari (kates 24 jam), pay TV Cignal 110,5'BT Chinasat 10. Jangkauan: Indonesia Isinya: channel data 113'BT Koreasat 5. Jangkauan: Sulawesi, Kalimantan, bahkan sampai Lampung Isinya: pay TV Dream TV Jangkauan: Jawa, Lampung, Papua, Bali sampai NTT (khusus Optus C1 bisa sampai Sulut) Isinya: pay TV Foxtel, AO (Adult 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X