apakah pil tuntas kiranti dan sprite bisa menggugurkan kandungan

Larangan Untuk Ibu Hamil Bayi Dan Anak

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2008 Pukul 20.29

Sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk permasalahan tersebut sebab bila terdapat reaksi radang di area genital dapat memberikan pengaruh ke kandungan bila terdapat infeksi dapat meluas sampai ke kandungan Bu dokter saya mau tanya saya udah g haid sekitar 5 6 bulan dan waktu kemarin saya tes pake tespack ternyata positif kira kira usia kehamilan saya berapa bulan ya kalau orang hamil minum pil KB apa efek sampingnya

Mencegah Kehamilan Berbagi Cerita

Diterbitkan pada Sunday, 12 July 2009 Pukul 3.09

14 aby Maret 4 2011 pukul 1 23 pm solusi terbaik minum pil tuntas selama 3 hri trus pgi2 seblum mkn dan minum hrus minum sprite tiap pgi ykin pasti kluar Balas apa salahnya kita bantu saudarata kalau saya kan g qt kasih masukk djie spermata dstu cuma qt yang tdak percaya dri kasih minum saja istrita kiranti supaya mempercepat datang bulan rani Oktober 3 2011 pukul 8 37 am apa benar minum pil tuntas sama sprit bisa menggugurkan kandungan

Informasi Obat Pil Tuntas Dechacare

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2014 Pukul 14.00

pil tuntas Indikasi Mengatasi terlambat bulan dan memperlancar haid Melancarkan haid dengan tuntas dan aman Mengatasi keluhan keluhan haid pinggang pegal nyeri perut mulas mual dan dapat mengobati jerawat yang timbul pada masa haid Cara Pemakaian dan Dosis Untuk mengatasi bulan minumlah selama 3 hari berturut turut sebelum Negatif menggugurkan kandungan Ulasan novi tentang pil tuntas aku sudah minum setelah 3 hari tpi blum

Dr Sukma Merati Blog Archive Haid Tidak Teratur

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2008 Pukul 12.37

Pada gangguan hormonal dengan mudah akan diberikan hormon yang sesuai sehingga permasalahan dapat diatasi Maaf dok sy mau tny tgl 12 april sy haid dok trs sy lnjut dgn pil KB tp stlh pil KB hbis tgl 9mei sy blm jg mndpt haid smpai skrng sdh sy testpack tp negative dUSG pun rahimny g ad mslh yg sy rasakn skrng ni srng bersendawa spertu kembung dan pinggang terasa pegal sy prnh 2X Sebaiknya check up ke dokter kebidanan n kandungan

Kombinasi Jamu Cap Wayang Dengan Cap Kates Untuk

Diterbitkan pada Monday, 10 September 2012 Pukul 9.05

Untuk jamu cap kates anda bisa juga ganti dengan cap nanas tapi jamu cap wayang yang wajib ada Siapkan Namun sayangnya saking manjurnya jamu ini kerap disalah gunakan untuk menggugurkan kandungan

Pengalaman Minum Cytotec Cytotecs Blog

Diterbitkan pada Sunday, 29 November 2009 Pukul 20.09

ada yg pernah mengalami keguguran janin mati dalam kandungan aku tadi ke dokter disaranin pakai obat obat dimasukin ke ms iya tadi uda ke dokter andrew katanya janinnya ga ada detak jantungnya dia bilang ini uda keguguran aku tadi dikasi obat katanya si obatnya bisa diminum tapi lebi efektif kl dimasukin kedalam ms v aku dikasi 10butir dimasukin 3x sehari ampe obatnya abis tar baru cek usg lagi kalau uda bersih ga usa dikuret lagi tapi kalau

Jamu Pelancar Haid Banyak Digunakan Untuk Aborsi Si

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 14.09

Obat atau jamu yang diyakini dapat menggugurkan kandungan adalah seperti Ginecosit pil tuntas jamu peluntur spesial kiranti jamu Cap Pepaya obat China warna merah Menses jamu terlambat datang bulan jamu

Minta Solusi Kuret Atau Cara Lain Ibuhamil

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 14.33

tapi aku harap pengalamanku ini bisa membantu bunda muda untuk memilih kuret atau minum obat penggugur janin kalau saran aku sih mending kuret aja gak sakit kok bun biaya nya di daerah ku padang sumatera

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X