What's New?

ayam hisana

Lagu Lamunan Sore View Details

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 15.19

Digunung tinggi ku temui ayam manis ternak paman petani cantik menarik menawan hati Hisana namanya manja sekali Hisana, hisana ayam..ku na na na "

Ayam Hisana Cup Cup Cup Cup

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 21.20

A: Yam yam mau dong ayam hisana nya, bawain deh pas pulang B: Kok manggil aku ayam sih A: Duh maaf sayang uidah nggak kuat laper!!! B: iya tahan dulu aja aku lagi tanggung, lagi diresto. makan sama# 

French Fries Hisana Fried Chicken

Diterbitkan pada Saturday, 1 November 2014 Pukul 18.32

Di Pulau Kalimantan, Hisana Fried Chicken juga ada outletnya. Menu baru kentang goreng alias Anda dan 190 lainnya menyukai Ayam Hisana.190 orang menyukai Ayam Hisana. Fa Bluk Ngis; Obie Restianto; Rumah Haji 

Hisana Fried Chicken Restoran Bekasi

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 9.56

Hisana Fried Chicken Restoran Bekasi, Ruko Festival Sultan Agung. Anda dan 190 lainnya menyukai Ayam Hisana.190 orang menyukai Ayam Hisana. Fa Bluk Ngis · Obie Restianto · Rumah Haji Dan Umrah · Ahlan Syeh 

Instagram Part2 Ayam Hisana

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 22.42

Selamat datang di website penggemar Hisana Fried Chicken. Hisana Fried Chicken tetap memberikan kualitas produk bagi konsumen, terus berinovasi dan semakin memperluas jangkauan layanan agar banyak dinikmati 

Owner Hisana Fried Chicken: Menuai Sukses Dengan Cita...

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 8.12

Owner Hisana Fried Chicken bagaimana memberi nama merek dan menjalankan bisnis ayam goreng yang paling di suka di Indonesia.

Waralaba Franchise

Diterbitkan pada Saturday, 8 November 2014 Pukul 20.48

Hisana Fried Chicken informasi cara waralaba, permintaan buka cabang, alamat lokasi outlet, produk, ayam hisana, situs dan franchise Indonesia.

Sepotong Gede Ayam Hisana

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 21.55

Asiiik.!! RT @monom02n: pulang di sambut dengan sepotong gede ayam crispy HISANA.nikmat nya tiada tara.kaefci atau mekdi lewat, #tombongelu. Ga ada yang lebih bahagia dari beli ayam Hisana. Udah murah, kaepci 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X