What's New?

ayam hisana

Lokasi Outlet Hisana Fried Chicken

Diterbitkan pada Saturday, 21 February 2015 Pukul 9.31

Lokasi Outlet Hisana Fried Chicken di Indonesia, kami dapatkan informasi lokasinya melalui internet. Hisana bukanlah usaha ayam goreng krispi waralaba atau franchise, tetapi outlet take awaynya sudah menyebar ratusan 

Instagram Part2 Ayam Hisana

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 22.42

A photo posted by Irna N Purwaningrum (@irna20novianap) on Sep 9, 2014 at 5:04am PDT. Related Posts. Waralaba Franchise. Penampakan Outlet Versi Kitchen Set Kemasan Awal Hisana Fried Chicken. Berinstragram 

Ayam Hisana Cup Cup Cup Cup

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 21.20

A: Yam yam mau dong ayam hisana nya, bawain deh pas pulang B: Kok manggil aku ayam sih A: Duh maaf sayang uidah nggak kuat laper!!! B: iya tahan dulu aja aku lagi tanggung, lagi diresto. makan sama# 

Waralaba Franchise

Diterbitkan pada Saturday, 8 November 2014 Pukul 20.48

Hisana Fried Chicken informasi cara waralaba, permintaan buka cabang, alamat lokasi outlet, produk, ayam hisana, situs dan franchise Indonesia.

Nomor Kontak Telepon Hisana Fried Chicken

Diterbitkan pada Wednesday, 4 March 2015 Pukul 7.40

Untuk mendapatkan nomor telepon silahkan meminta kepada petugas outlet Hisana terdekat, agar dapat mempersiapkan pesanan paket nasi ayam Hisana Anda! Oiya, bila ada yang menanyakan mengenai nomor telepon 

Sepotong Gede Ayam Hisana

Diterbitkan pada Thursday, 30 October 2014 Pukul 21.55

Asiiik.!! RT @monom02n: pulang di sambut dengan sepotong gede ayam crispy HISANA.nikmat nya tiada tara.kaefci atau mekdi lewat, #tombongelu. Ga ada yang lebih bahagia dari beli ayam Hisana. Udah murah, kaepci 

Hisana Fried Chicken Restoran Bekasi

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 9.56

Hisana Fried Chicken Restoran Bekasi, Ruko Festival Sultan Agung. Hisana Fried Chicken yang selama ini handal secara outlet take away. Kini di Bekasi telah Nomor Kontak Telepon Hisana Fried C.. Ayam Hisana 

Heboh, Mahasiswi Cantik Bikin Sekampus Ngiler Ayam...

Diterbitkan pada Monday, 9 February 2015 Pukul 17.12

Mahasiswa cantik berkerudung merah jambu membuat heboh teman sekampusnya. Rasa lapar plus Hisana jadi bikin geger!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.