Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

ayam kampus balikpapan

Pasar Ayam Kampung

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 11.23

HAri ini disuruh mama beli ayam kampung di pasar klandasan. Pasar tradisional di Balikpapan, letaknya dipesisir pantai. Ternyata pasar ayamnya dekat Fuhhh…..pengalaman pertama mahasiswa yang pergaulannya di kampus aja, hidupnya bisa dikatakan di kota, trus makanannya sering beli dikantin…ternyata yang namanya pasar ayam itu yang kaya gitu…. Pengalaman pertama ini ku bagi sama ita, dan dia juga cerita: pasar ayam yang dia liat dari angkot, 

Jangan Panggil Aku Pelacur

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2007 Pukul 5.41

Balikpapan 20 Desember 2007. Seperti biasa aku berjalan menuju diskotik Mino Deodira gadis kampus yang masuk dalam jajaran menengah kelas atas , maklum bapaknya seorang dokter dan ibunya pengusaha kue yang cukup terkenal di kota ini . Aku ngga mau malu lagi . Aku ingin mereka .. puji (15:53:09) : mbk..kisahmu sama sperti aku..tapi bedanya aku adalah ayam kampus yang mana aku di cari oleh om2 yang kaya… aku berlimpahan harta ..tetapi 

Leg 3 : Malang » Tarakan

Diterbitkan pada Monday, 20 December 2010 Pukul 6.19

Sampe di hotel, badan langsung tumbang karena sebelumnya cuma tidur-tidur ayam kampus di Bandara Juanda. Ditambah Maskapai Lion Air membuka penerbangan dari/ke Jakarta, Surabaya,& Makassar via Balikpapan.

Mengintip Aktivitas Plus-plus Si Ayam Kampus

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 2.40

"Malam ini ada yang ngajak ketemuan, biasa lah," ujar Camelita yang memang nyambi menjadi ayam kampus. Aktivitas ini sudah dilakoninya sejak tiga tahun lalu. Dia tak canggung menceritakan kegiatannya saat malam 

Kampus Balikpapan: 10 Pengusaha Indonesia Yang...

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 4.46

Siang sampai malam, ia membantu orangtuanya menjajakan menu siap saji seperti ayam goreng, ayam bakar, dan menu ayam lainnya di warung milik orangtuanya di dekat kampus UNS Solo. Impian itu sendiri terinpirasi 

Berselancar Internet, Ee Ternyata Berburu 'ayam Kampus...

Diterbitkan pada Sunday, 26 October 2014 Pukul 8.36

Ternyata Berburu 'Ayam Kampus' - TERUNGKAPNYA bisnis prostitusi online di dunia maya oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY baru-baru ini memang cukup mengejutkan publik. Sebenarnya bisnis esek-esek 

Beberapa Cerita Di Dalam Kehidupanku: 30 Hari Di Balikpapan..

Diterbitkan pada Wednesday, 13 March 2013 Pukul 3.55

30 januari 2013, saya nginjakan kaki lagi di Balikpapan setelah kurang lebih 6 bulan saya pindah rumah ke salah satu kota di provinsi jawa tengah. Senang rasanya, lebih senang Bakar ikan dan ayam untungnya bukan bakar rumah atau bakar pacar.. Yang ngeluarkan ide ini awalnya Padahal sebelum pulang saya mau ke kampus, nemuin teman2 kampus ya kalo perlu saya masuk belajar bareng dengan temen2 kampus lagi hihihihi~. Sebelum pulang ngga 

Pengakuan Blak-blakan Ayam Kampus Ibu Kota

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 1.35

"Ya awal-awalnya nggak tahu lah dunia yang kayak begitu (ayam kampus), tapi lama-lama karena pengaruh pergaulan dan lingkungan yaa, jadi kenal deh," ujar Camelita kepada merdeka.com, Kamis (7/2). Wanita berusia 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -