What's New?

bahan kiloan murah tanah abang auri

Susan Valentina: Tanah Abang

Diterbitkan pada Monday, 20 August 2012 Pukul 15.42

sekedar share ni bos.sy perna beli kain kiloan di jln muwardi 2d no 12 grogol. di sana juga banyak macam kain yang di jual per kilo dan per roll.Harganya lmayan murah dan kualitas oke.gak ada salah nya buat yang mau 

Bahan Kiloan Tanah Abang

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 12.29

Bahan kiloan Tanah Abang bukan lagi sekedar menjadi limbah. Berkat tangan trampil, aneka kerajinan bisa diciptakan Ingin belanja oleh-oleh atau mendapatkan baju dan bahan tekstil murah sebagai barang dagangan pergi saja ke Tanah Abang. Tanah Abang merupakan pasar regional yang telah Sebelum kebakaran terjadi, wilayah Pasar Abang terdiri dari tiga area yaitu Tanah Abang Lama, Tanah Abang AURI dan Metro Tanah Abang. Setelah kebakaran besar terjadi yang 

Riu: Produksi Riu Fashion # 1

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 2.56

shabby chic jarang beutttt,..motif lain sih lumayan,,, padahal bahan sifon flower banyaaaaaak dan lutu lutuuuu pedagang di cipadu menjual bahan meteran,juga kiloan,..jarang yang jual per rol yang masih dibungkus plastik itu lohhh vintage flower yang di idamkan,sekalinya ada tinggal sisa sisa gak cukup untuk produksi,,,untuk pembelian bahan jersey dlm bentuk rol bungkusan disarankan ke ruko ruko di auri tanah abang karena lebih murah dari yang lain,,,,.

Kika's Note And Kiyutee: Kain Katun Jepang Kiloan

Diterbitkan pada Sunday, 3 November 2013 Pukul 6.01

Mungkin yang tempat tinggalnya ada disekitaran depok, cibubur, radar auri, kelapa dua, sudah familier dengan toko ini. Tokonya kecil, Cuma Ya gak jauh beda dengan harga-harga di toko di tanah abang sih, kalo itu meteran. Warna-warnanya kadang gak di mana alamat tepatnya bahan kiloan ini? BalasHapus · Zamzam Badruzzaman 14 Agustus 2014 11.07. barangkali ada yang perlu kain bahan sprei dari katun cina bisa hubungi 08562159949. BalasHapus.

Weblog Grosir Tanah Abang Dotcom: Penjual Kain Kiloan...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 April 2006 Pukul 0.09

mas, di cigonewa sana ada jual bahan katun korea/jepang buat sprei?berapa ya harganya?terus ada teman buat rekomendasi aq ga?oh ya di jakarta beli bahan tersebut yang murah beli dimana? At 6:57 PM, Blogger 

Usaha Yuks: Peta Pasar Grosir Untuk Pemula

Diterbitkan pada Tuesday, 1 December 2009 Pukul 11.42

Salah satunya adalah dengan mengetahui jalur distribusi barang yang lebih pendek,karena semakin pendek jalur distribusi barang yang bisa Anda tembus semakin murah pula harga produk yang Anda dapatkan. Kalau nggak salah menurut teorinya Robert Kiyosaki Abang ada,atau di pasar Jatinegara dan Cipulir @Untuk batik menurut saya yang paling lengkap di Blok A Tanah Abang lantai 2,walaupun di Jatinegara,ruko AURI dan ITC Cempaka Mas juga ada.

Pusat Grosir Tanah Abang

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 22.17

Blok Auri untuk grosir bahan. Kalau ingin peralatan jahit (renda, resleting, dsb) yang murah banget coba gang di dekat kelenteng. Ikuti saja gang kecil di antara Blok A dan Blok Auri. Di sini resleting dijual kiloan. Peringatan! selalu waspada 

Pasar Jagalan

Diterbitkan pada Wednesday, 8 June 2011 Pukul 10.23

Produk yang beraneka ragam model, motif dan bahan, menjadikan tanah abang sebagai salah satu pemasok kebutuhan tekstil di seluruh Indonesia. Selain memiliki tempat Selain itu ada pula Auri dan jagalan. Sedang pasar jagalan yang berada di sisi kiri belakang auri ini menjual kain kiloan dan berbagai perlengkapan garmen lainnya, seperti resleting, manik-manik dan masih banyak lagi. Pasar . katanya, disana barang2nya lumayan murah yah mba, hehe

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

X