baju comate

Tutup Konser Coboy Junior Lempar Baju Ke Penonton

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 10.37

comate INDONESIA Tempat Gudang Informasi Bagiate INDONESIA yang menyajikan Semua Informasi Coboy Junior danate Tutup Konser Coboy Junior Lempar baju ke Penonton Reaksiate

Comate Indonesia Baju Dan Tangan Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 18.06

Kontan saja penampilan mereka mendapatkan teriakan histeris dari penggemar Bahkan ada yang hingga menarik narik baju dan tangan para personel Coboy Junior hanya untuk sekadar bersalaman atau melihat lebih

Melly Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 5 December 2013 Pukul 15.29

Nah waktu itu di beliin papah baju ate nah aku sama temen aku nyari kan WC eh kaga ketemu temu yaudin kami langsung ke mushola untung kg ada orang _ nah pas udah jam 2 langsung mau siap siap mau masuk

Syifa Azzahra Goestana Rachman Kaosate

Diterbitkan pada Thursday, 16 February 2012 Pukul 18.26

Kaos ate_ harga 75ribu blm trmsuk ongkos kirim format pemesanan nama_jmlh_ukuran_alamat lengkap_transfer ke mandiri bca kirim ke 085692894653 luar kota 083897664481 jabodetabek AYO PARAATE

The Real Story 2ndannivsoniq 28 Desember 2012 2

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 22.45

Sebelum berangkat gue nunggu paket dari GILAARTIS dulu karna gue mau pake bajuate resmi si amang amang pengirim paketnya nggak datang datang ya udah tuh ya gue susulin ke kantor JNE pusat diCikampek

Cinta Ngga Selamanya Mulus Part 1 Cerbung Coboy Junior

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 17.24

Pakai bajuate lagi Dia ini fans kita Fans kan saudara kita Kenapa kalian gitu Aldi baju gue sama Iqbaal basah tau Iqbaal tau nih Liat kotor kan jadinya Gue tinggalin mereka disitu Gue lari ke wc sambil nangis

Kcjr3 Kaosate Kaos Coboy Junior Indonesia Blogger

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 19.43

KAOSATE KAOS COBOY JUNIOR INDONESIA kaos coboy junior kaosate fans coboy junior indonesia HOME CARA PESAN PROFILE COBOY Jr VIDEO KLIP CARA DOWNLOAD skip to main skip to sidebar

261212 Dreamer

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 23.53

ayah kalo nukar tiket dulu akhirnya kita balik ke DUPAN lagi dan tuker tiket lebih apesnya lagi kenapa aku minta tukar tiket jam 3 karena biar bisa beli bajuate _ ternyata ayah sama sama gabawa uang banyak

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X