belajar cara pasang kampas kopling karisma

Bongkar + Replace Kampas Kopling Scorpio Z 225...

Diterbitkan pada Friday, 21 January 2011 Pukul 20.19

Ane pk pio 08..rumah kopling pio ane oblak alias karetnya aus.bagaimana cara buka rumah koplingya cos mau bongkar sendiri sakalian belajar+picture…karet n panteknya brapa ..kl pantek kopling yang bagus daerah mana . Bro mw tanya dung, kalo aye udah ganti kampas kopling, tp aye lupa ayeralin giginya di saat pemasangan, gmna cara setting ulang lagi… karna pas aye rakit ulang si pio posisiral masuk gigi n tuas kopling loss.. help me….. By: a12ie 

Tepat Pasang Pelat Kopling, Bikin Lebih Awet

Diterbitkan pada Friday, 14 October 2011 Pukul 10.25

kampas kopling cepat aus bukan cuma ulah kualitas oli buruk dan cara pakai kasar. Ada yang lebih penting, yaitu saat pemasangan komponen penghantar daya ini. Yaitu mengatur posisi pasang pelat kopling terhadap 

Cara Kerja Kopling Motor

Diterbitkan pada Friday, 20 March 2009 Pukul 17.25

Pada kedua permukaan plat kopling ini dipasangkan kampas dan dikeling dengna paku keling, dan biasanya pada permukaan platnya di beri kepingan logam. Fungsinya adalah untuk . 26 February 2010 at 10:43 PM. wah..artikelnye keren..keren..lagi belajar pantek kopling ni. thanks ya…izin copy ya..thanks^.^. Reply . Saya mau tanya,kalau sistem kerja kopling tempel pda speda motor itu gimana ya.,.?and cara pemasangan nya… mohon atas informasinya…

Cara Memasang Kopling Manual Jupiter

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 17.47

Agar menjadi kopling full manual, kampas ganda harus dimatikan fungsinya. Kalau melepas per kurang saya mau belajar gan memasang kopling manual. mohon bimbingannya. ReplyDelete tapi pake bak kopling asli. kata temen aku sih di suruk ke tukang bubut untuk di kasi lubang. tapi aku masih bingung nih. kalo bisa tolong ya buatin artikel tentan cara merubah kopling otomatis ke manual pake bak kopling aslinya dan apa aja yg harus di siapin. thanks ya.

Upgrade Performa Zr : Kopling Manual

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 17.22

kopling model diafragma di klaim lebih rata dan halus saat pergantian gigi dan murah dalam perawatan. Tapi menurut q kurang nampol buat akselerasi. Emang sih biar lebih enak bisa pake kampas kopling karisma atau 

Kopling Honda Karisma Di Honda Blade, Lebih Bertenaga!

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 9.56

Meksipun cara ini sudah banyak dilakukan mekanik balap yang menggunakan Honda. “Yang masih tetap Adapun perbedaan paling mencolok antara kopling karisma dibanding Blade asli, selain jumlah kampas yang 5 buah (lebih 2 dari Blade) juga ada pada pegas atau pernya yang sudah bukan lagi model diafragma. Belum lagi Memasang rumah kopling karisma untuk Blade, menurut pembuat CDI BRT itu lagi, tidak perlua ada ubahan alias tinggal pasang.

Tips Menyetel Kopling Motor Bebek

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2007 Pukul 12.27

Mesin motor.Pak Dokter, satu pertanyaan lagi dari saya.. Boleh donk minta urutan cara setel kanvas kopling Honda karisma D 2003, secara rumah saya dan kerjaan saya kurang begitu sempat mampir ke Bengkel Ahass.…

Cara Pasang Kampas Kopling Yang Benar

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 4.57

Buat yang pengen belajar motor,saya akan berbagi cara Menyusun Pelat kopling Yang Benar.kenapa?soalnya mengacu ke motor laju diatas,semuaharus baik baik aja.Kalau kampas kopling pasangnya salah,selip trus 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X