What's New?

belajar cara pasang kampas kopling karisma

Cara Pasang Kampas Kopling Yang Benar

Diterbitkan pada Thursday, 7 June 2012 Pukul 4.57

Buat yang pengen belajar motor,saya akan berbagi Cara Menyusun Pelat Kopling Yang Benar.kenapa?soalnya mengacu ke motor laju diatas,semuaharus baik baik aja.Kalau kampas kopling pasangnya salah,selip trus 

Memasang Kampas Kopling Satria R Di Suzuki Smash

Diterbitkan pada Monday, 16 June 2014 Pukul 19.31

Cara memasang kampas kopling Satria R pun mudah karena tinggal pasang (plug n play) di Suzuki Smash ini. Tinggal membutuhkan kesabaran dan alat untuk membongkar bak kopling beserta perlengkapannya. Berikut 

Kopling Honda Karisma Di Honda Blade, Lebih Bertenaga!

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 9.56

Meksipun cara ini sudah banyak dilakukan mekanik balap yang menggunakan Honda. “Yang masih tetap Adapun perbedaan paling mencolok antara kopling Karisma dibanding Blade asli, selain jumlah kampas yang 5 buah (lebih 2 dari Blade) juga ada pada pegas atau pernya yang sudah bukan lagi model diafragma. Belum lagi Memasang rumah kopling Karisma untuk Blade, menurut pembuat CDI BRT itu lagi, tidak perlua ada ubahan alias tinggal pasang.

Jupiter Mx Lawas, Tarikan Putaran Rendahnya Payah...

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 20.08

cukup pasang CDI unlimiter yg murmer varro atau BRT hyperband 350-500rb, koil ori honda karisma 65rban, busi ngk platinum 30rban, noken asnya pke ori vixion 155rb, per klep orivixion atau CLD 100rb an, coakan klep di pistonnya di .. pya ane mx 2007 buat jalan harian nyelip2 angkot dengan modif ganti per kopling dan kampas kopling karisma trus ane ganti CDI BRT hyperband…di jamin makkknyossss…shock belakang pke YSS Hybrid empuk2 adem+alloy 

Upgrade Performa Zr : Kopling Manual

Diterbitkan pada Saturday, 2 June 2012 Pukul 17.22

Selama ini kita mengetahui jika yamaha vega zr menganut kopling diafragma yg hanya menggunakkan 2 kampas kopling dan tanpa per kopling. kopling model diafragma di klaim lebih rata dan halus saat pergantian gigi dan Setelah itu q browsing di internet sama tanya2 d forum roda2 biar lebih enak pake rumah kopling apa, ada yg nyaranin pake punya MX, ada jg yg nyaranin pake karisma. mohon bantuannya agar bisa di pasang dobel n bisa di kopling.

Cara Mengoptimalkan Performa Jupiter Mx.

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 10.30

Kalau untuk mengoptimalkan performa MX (sampe batas max standarnya) bisa dilakukan dengan meng- upgrade pengapian (CDI, koil, busi), menambah main jet/pilot jet di karburator atau upgrade kampas/per kopling. Hyperband/ dualband itu sama saja, tidak ada bedanya asal settingannya pas. paling cara pasangnya saja yang berbeda CDI BRT Dualband pemasangannya lebih simpel tinggal lepas CDI origianal dan pasang, tidak ribet seperti Hyperband.

Tutorial Cara Bore Up Motor Drag

Diterbitkan pada Wednesday, 23 January 2013 Pukul 10.50

Honda Karisma milik Jhony yang sekarang tambah berkarisma ini, jajal tarung di event resmi drag 201 meter kelas FFA s/d 250 cc. Mahal, eh, malah katanya juga sempat . Kampas kopling : Custom Dinamo : Standar, gulung ulang. Intake : Yamaha Mio Sok depan : Posh Disc depan : TDR Tangki : Custom aluminium 5.Suzuki skywave berpower 6dk. Kondisi standar, Suzuki Skywave 125 punya tenaga besar dibandingkan kompetitor. Klaim Suzuki sih menyebutkan 

Tips Ringan Jupiter Mx

Diterbitkan pada Monday, 13 May 2013 Pukul 18.52

Berarti, dudukan kampas pada mangkok kopling juga berbeda. Jupiter MX terbaru kaki kampasnya lebih lebar . Maka pemasangan kampas Karisma pada MX lawas harus pakai 6 lembar kampas kopling, agar pas dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X