What's New?

belt mio harus ganti

Puly Cvt Mio Jebol Estimasi Biaya Sampai 1,3jutaan, Apa...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2014 Pukul 10.44

kurang perawatan bagian CVT motor matic. Motor matic memang harus extra perawatan selain service rutin ada juga service CVT yang lebih baik setiap 6 bulan sekali atau 10ribu km bagian cvt di cek. Seperti contoh pada motor mio smile ini, motor sudah 30ribu km dan belum pernah ganti v-belt padahal batas maksimal v-belt hanya 25ribu km pemakaian jika lebih dari 25ribu belum diganti maka akan beresiko putus. Service rutin cvt bertujuan untuk mengecek 

Cara Merawat V-belt Motor Matic

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 20.13

Salah satu cara merawat v-belt adalah ketika anda melihat kilometer kendaraan anda sudah melebihi 20 ribu km maka sebaiknya segera mengganti V-belt tanpa harus menunggu putus, hal ini dikarenakan tidak ada gejala 

Beda Cara Cepat Mengganti V-belt Honda Vario Dengan...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2014 Pukul 3.36

Berbagi pengalaman kali ini tentang beda cara cepat mengganti v-belt Honda Vario dengan Yamaha Mio, dimana kedua konsumen yang datang sama-sama dalam keadaan v-belt putus. Kronologisnya, pemilik Honda Vario datang menjelang sore dengan tujuan Posisi puli Honda Vario 110 lebih menjorok kedalam, sehingga untuk memasang v-belt baru harus melepas puli primer dan sekunder. Setelah v-belt terpasang dibagian puli primer, kemudian dilanjutkan 

Yamaha Mengeluarkan V-belt Kit Mio J Series

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 14.41

V-belt ini terdiri dari tiga item part yaitu v-belt ,roller 6 pcs dan grease (pelumas ).Ketiga part tersebut adalah part yang paling sering diganti saat melakukan service cvt karena part tersebut masuk dalam part face moving ( part 

Mio Ku Sayang .. (cara Merawat Motor

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 15.55

Pernah juga Mio ini mengalami operasi besar, sebesar 700ribu. karena harus mengganti v-belt yang sudah mau putus, canvas yang sudah tipis, service dan oli. harga yang cukup besar memang, karena memang sparepart matic lebih mahal 

Karena Enggak Kuat Menanjak Di Pacet, Mio Pun Dijual...

Diterbitkan pada Sunday, 26 August 2012 Pukul 13.36

Pengalaman saya, mio “smile” jika throttle ditarik penuh ketika naik justru berat. Baiknya gas buka dikit2 sampai terasa putaran paling pas. Terus “panteng” saja. Oya untuk matic, servis harus sesuai petunjuk. Kapan ganti belt 

Bore Up Mio 150cc

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 22.23

Aplikasi ini tak perlu pakai ganti boring, namun penyesuaian pin perlu dilakukan pada beberapa piston yang bisa digunakan. Seperti seher bawaan Yamaha Jupiter Selain didukung roller CVT, perfoma mesin skubek ditentukan oleh belt alias sabuk reduksi. Jika ada bagian berbentuk tirus Dan masih banyak lagi parameter yg harus diperhatiin termasuk desain lubang masuk pada blok yg b'pengaruh dg settingan spuyer sebagai penyalur BB. Itu teori dasarnya.

Serayamotor.com

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2008 Pukul 23.22

deket CVT sebelah mana?kalo oli mah dibagi 2,setiap 10.000 km,oli gear juga harus diganti. mio mo enak tarikan ganti puli ganti per CVT ganti belt.. pake free flow exhaust alias knalpot racing.. dijamin mio anda akan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X