belt mio harus ganti

Motor Expose: Beda Cara Cepat Mengganti V-belt Honda...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2014 Pukul 3.36

Berbagi pengalaman kali ini tentang beda cara cepat mengganti v-belt Honda Vario dengan Yamaha mio, dimana kedua konsumen yang datang sama-sama dalam keadaan v-belt putus. Kronologisnya, pemilik Honda Vario datang v-belt Honda Vario dengan Yamaha mio Sporty. Sesuai kondisi dan situasi yang menuntut untuk harus menyelesaikan pemasangan v-belt dengan cepat, lantaran konsumen butuh segera melanjutkan perjalanannya menjelang gelap.

Yamaha Mengeluarkan V-belt Kit Mio J Series

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 14.41

V-belt ini terdiri dari tiga item part yaitu v-belt ,roller 6 pcs dan grease (pelumas ).Ketiga part tersebut adalah part yang paling sering diganti saat melakukan service cvt karena part tersebut masuk dalam part face moving ( part 

Cara Mudah Mengganti Roller V-belt Motor Matic

Diterbitkan pada Tuesday, 26 November 2013 Pukul 12.03

Bentuk roller yang baik harus lah berbentuk bundar, bentuk bundar dan sempurna mempermudah pergerakan dari variator, bila bentuknya sudah tidak bundar, maka sudah waktunya Anda mengganti Roller motor matic Anda. Bahan yang Untuk ukuran roller itu banyak macamnya sesuai jenis motor maticnya.. Motor & Ukuran roller. Yamaha mio GT: 9,5 gram. Soul GT: 9,5 gram. mio J: 9,5 gram. mio Fino: 10 gram. Xeon RC : 9,5 gram. mio Soul: 10,5 gram

Puly Cvt Mio Jebol Estimasi Biaya Sampai 1,3jutaan, Apa...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2014 Pukul 10.44

Kurang perawatan bagian CVT motor matic. Motor matic memang harus extra perawatan selain service rutin ada juga service CVT yang lebih baik setiap 6 bulan sekali atau 10ribu km bagian cvt di cek. Seperti contoh pada motor mio smile ini, motor sudah 30ribu km dan belum pernah ganti v-belt padahal batas maksimal v-belt hanya 25ribu km pemakaian jika lebih dari 25ribu belum diganti maka akan beresiko putus. Service rutin cvt bertujuan untuk mengecek 

Bore Up Mio 150cc

Diterbitkan pada Monday, 28 January 2013 Pukul 10.30

Aplikasi ini tak perlu pakai ganti boring, namun penyesuaian pin perlu dilakukan pada beberapa piston yang bisa digunakan. Seperti seher bawaan Yamaha Jupiter Selain didukung roller CVT, perfoma mesin skubek ditentukan oleh belt alias sabuk reduksi. Jika ada bagian berbentuk tirus Dan masih banyak lagi parameter yg harus diperhatiin termasuk desain lubang masuk pada blok yg b'pengaruh dg settingan spuyer sebagai penyalur BB. Itu teori dasarnya.

Cara Merawat V-belt Motor Matic

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 20.13

Salah satu cara merawat v-belt adalah ketika anda melihat kilometer kendaraan anda sudah melebihi 20 ribu km maka sebaiknya segera mengganti V-belt tanpa harus menunggu putus, hal ini dikarenakan tidak ada gejala 

Cara Mengatasi Suara Bunyi Tikus Yamaha Mio

Diterbitkan pada Tuesday, 1 May 2012 Pukul 1.20

Caranya untuk mengatasi nya cukup mudah, apabila kotor, maka mintalah bengkel untuk membersihkan lalu mengoleskan sedikit gemuk pada V-belt. Jika vanbelt sudah aus, maka sudah harus diganti. Harga V-belt original 

Service Yamaha Mio

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 7.05

Biasanya spare part inilah yang harus diganti pada waktu Service Yamaha mio untuk service skala Berat. Biaya SERVICE CVT = 35.000; Biaya SERVICE RINGAN = 30.000 (Bersihin Karburator dll); 28DWE44500 AIR CLEANER ELEMENT ASSY = 34.000 (filter atau saringan udara karbu); 5TLE764101 V-belt = 73.000; 5TLE768400 SEAT, SECONDARY SPRING = 52.000; 5TLE746500 SEAL, FELT 2buah = 50.000; 90793AJ805 GREASE CVT (mio,NOUVO) = 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X