What's New?

belt mio harus ganti

Motor Expose: Beda Cara Cepat Mengganti V-belt Honda...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 August 2014 Pukul 3.36

Berbagi pengalaman kali ini tentang beda cara cepat mengganti v-belt Honda Vario dengan Yamaha Mio, dimana kedua konsumen yang datang sama-sama dalam keadaan v-belt putus. Kronologisnya, pemilik Honda Vario datang v-belt Honda Vario dengan Yamaha Mio Sporty. Sesuai kondisi dan situasi yang menuntut untuk harus menyelesaikan pemasangan v-belt dengan cepat, lantaran konsumen butuh segera melanjutkan perjalanannya menjelang gelap.

Posting Lama

Diterbitkan pada Tuesday, 4 March 2014 Pukul 18.44

Jika sudah menyentuh maka harus segera ganti. Sedang untuk mengetahui kondisi roller memang agak sulit. “Harus membongkar rumah CVT,” Belt skywave Rp 156.000. Belt Skydrive Rp 120.000. Roller Spin Rp 26.000. Roller Skywave Rp 26.000. Roller Skydrive Rp 20.000. YGP Belt Mio Rp 70.000. Belt Nouvo Rp 70.000. Roller Mio Rp 90.000. Roller Nouvo Rp 90.000. KYMCO Belt Free LX Rp 170.000. Belt Free MX Rp 170.000. Belt Easy Rp 100.000. Belt SR 

Cara Merawat V-belt Motor Matic

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 20.13

Salah satu cara merawat v-belt adalah ketika anda melihat kilometer kendaraan anda sudah melebihi 20 ribu km maka sebaiknya segera mengganti V-belt tanpa harus menunggu putus, hal ini dikarenakan tidak ada gejala 

Yamaha Mengeluarkan V-belt Kit Mio J Series

Diterbitkan pada Saturday, 28 December 2013 Pukul 14.41

V-belt ini terdiri dari tiga item part yaitu v-belt ,roller 6 pcs dan grease (pelumas ).Ketiga part tersebut adalah part yang paling sering diganti saat melakukan service cvt karena part tersebut masuk dalam part face moving ( part 

Mio Ku Sayang .. (cara Merawat Motor

Diterbitkan pada Saturday, 12 November 2011 Pukul 15.55

Pernah juga Mio ini mengalami operasi besar, sebesar 700ribu. karena harus mengganti v-belt yang sudah mau putus, canvas yang sudah tipis, service dan oli. harga yang cukup besar memang, karena memang sparepart matic lebih mahal 

Bore Up Mio 150cc

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 22.23

Menurut beberapa mekanik yang doyan otak-atik skutik, ada 2 cara yang bisa diakukan agar kapasitas mesin 113,7 cc punya Mio bisa sesuai regulasi kelas bore-up 150 cc pemula. "Pertama dengan murni menaikkan diameter Selain didukung roller CVT, perfoma mesin skubek ditentukan oleh belt alias sabuk reduksi. Jika ada bagian berbentuk tirus aus akibat menyentuh sisi dalam V-Belt Checker. Kalau sudah menyentuh atau sudah aus maka harus diganti.

Puly Cvt Mio Jebol Estimasi Biaya Sampai 1,3jutaan, Apa...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 September 2014 Pukul 10.44

kurang perawatan bagian CVT motor matic. Motor matic memang harus extra perawatan selain service rutin ada juga service CVT yang lebih baik setiap 6 bulan sekali atau 10ribu km bagian cvt di cek. Seperti contoh pada motor mio smile ini, motor sudah 30ribu km dan belum pernah ganti v-belt padahal batas maksimal v-belt hanya 25ribu km pemakaian jika lebih dari 25ribu belum diganti maka akan beresiko putus. Service rutin cvt bertujuan untuk mengecek 

Kapa Waktunya Ganti V- Belt Motor Matic…? Hayo Dibahas...

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 14.57

Sebagai contoh, kang Majid punya Yamaha Mio th.2011 dengan pengatur BBM jenis karbu, untuk servis atau pemeriksaan v-belt dilakukan setiap kali kita melakukan servis berkala (biasanya per 3000km/tiga bulan sekali) sedangkan kalau masalah penggatiannya, v-bel ini usianya sampai 25.000km (seperti yang tertera di buku panduan servis, Gbr.diatas), jadi setiap 25.000km kita disarankan untuk mengganti . harus rajin dikasih oli rantai, biar gak haus. xixi :D.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X