Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

bensin ninja 150r boros atau tidak

Saat Ini Ninja 2tak Boros Hanya Mitos

Diterbitkan pada Friday, 22 March 2013 Pukul 8.03

Irit=pelan, kencang=boros . kaya~nya dua hal di atas udah ngga bisa di pisahkan lagi deh gan kebetulan saya punya ninja 150 rr 2 tak (standar bangets), dapet kira2 1:30 km lah .. bensin pake shell V-power, tarikan 

Konsumsi Bbm Ninja 150rr Tahun 2012 Tembus 22 Km...

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 3.31

assalamualaikum, punten,kalo bhan bkar buat ninja 150rr irit, apa boros, apa gak terlalu boros, apa gmana mas? bhan bkarny boleh pake bensin, atau harus pake pratamax? soalnya temen saya ada yg blang harus pake 

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 8.00

15 Mitos Seputar Ninja 150RR. 1. Mitos : oli samping racing (yang berbahan baku minyak kastor) juga bisa untuk pemakaian harian. Fakta : salah. Penjelasan: Minyak kastor sulit untuk tercampur dengan bensin. Oli ini akan membentuk lapisan Boros dilihat dari sisi mana? Dalam kondisi standar saja, Ninja 150 sanggup menempuh 30 km untuk 1 liter BBM. Bandingkan dengan kompetitornya yang sama-sama 150cc tapi bermesin 4 tak. Kompetitor menempuh 35 km per liter BBM.

Bikin Ninja 2tak Makin Irit Bensin

Diterbitkan pada Monday, 24 February 2014 Pukul 16.09

Berdasarkan pengalaman pribadi setiap kali ngomongin ninja 2tak itu pasti yang ditanya "Boros bensin enggak? https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/24/yimm-ngga-akan-berani-masukin-sz-r-150/ · Balas ↓.

Saran Buat Yang Ingin Membeli Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 6.28

Katanya Kawasaki ninja 150 boros bensin, belum lagi pake oli samping, bisa-bisa kantong jebol, benarkah itu semua?. Betul sob, jika terbiasa menggunakan motor bebek, mungkin konsumsi bensin Ninja 150 bisa terbilang 

Ninja 2tak Boros,, Siapa Bilang Itu Cuma Mitos Koq

Diterbitkan pada Sunday, 11 May 2014 Pukul 15.51

Di artikel yang lalu beliau menanyakan tentang konsumsi BBM Ninja 2 tak itu,,, semoga bisa memuaskan kalau enggak puas ya di anggap puas saja. wkwkwk.. Biar lebih Kalo ninja rr 150 boros juga ga…….. Balas ↓.

13 Tips Merawat Sepeda Motor 2 Tak/ Ninja 150r / Rr:

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 8.50

13 Tips Merawat Sepeda Motor 2 Tak/ Ninja 150r / rr: 13 Tips Merawat Sepeda Motor 2 Tak/ Ninja 150r / rr: Merawat sepeda motor bisa dibilang gampang-gampang susah, perlu ketelatenan dan keseriusan untuk merawat sepeda motor. Bagi para penggemar dan hobies tentu saja hal tersebut bukanlah suatu masalah yang berarti, konsumsi BBM yang relatif boros serta biaya tambahan pembelian oli samping bukanlah suatu alasan untuk merasakan kenikmatan 

Konsumsi Bensin Ninja 150 L Harian With Jetting...

Diterbitkan pada Saturday, 7 May 2011 Pukul 16.43

Halo Maz Bro - Diajeng semua, terutama Brades Bikers, banyaknya pertanyaan dan Isu yang beredar tentang Borosnya Motor Ninja apalagi setelah ganti Knalpot plus Jetting Karburator.. Sebenarnya Motor Ninja 150 2T Ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -