bensin ninja 150r boros atau tidak

Konsumsi Bbm Ninja 150rr Tahun 2012 Tembus 22 Km...

Diterbitkan pada Thursday, 3 July 2014 Pukul 10.31

Sebetulnya pengen bahas konsumsi BBM ninja 150RR alias Si Hejo ini udah lama pemirsah. Konsumsi BBM ninja 150RR Tahun 2012 Tembus 22 km/liter, Irit Gak Sih? .. Waduh… soalnya setahu ane pwk lebih boros.

Kawasaki Ninja 150 R Series 2011 Bedaa...

Diterbitkan pada Tuesday, 15 March 2011 Pukul 17.31

Selain striping nya yang beda kawasaki ninja 150 R seris (L,M,N) yang sebelumnya menggunakan alat pengkabutan Bahan Bakar /karburator KEIHIN PWL 26″ mulai Rakitan taun 2011 sudah menggunakan Karburator Mikuni VM 28″ sama seperti ninja 150 RR.. Dengan perubahan ukuran dan merk .. masalah utamanya bensin boros Mas Bro, selain itu suara knalpot Brisik dan terahir mesin 2 tak hampir Punah.. Hourex150L said this on Juni 10, 2011 at 

Kawasaki Ninja 150 R Atau Krr ?

Diterbitkan pada Saturday, 2 January 2010 Pukul 12.22

Walah curhat ah, berpikir-pikir mau nabung buat beli Motor Kawasaki ninja 150 r / rr :) , Kawasaki ninja 150 memang bikin diriku ngiler gimana enggak pake gas pol Yamaha Vega Zr aja eh kesalip dengan tenang di jalan Soekarno Hatta Bandung, busyet dech nih motor memang dasyat, ninja 150 memang bwt krja jga enk,g trlalu boros amir.prnh punya satria fu trus pke ninja g kaget tuw soal bbm.mlh bs lbih irit.ni motor sepadan ma harganya.jd g ad kta nyesel.

Tampilan Ninja 150 R Dan 150rr

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 14.00

Katanya Kawasaki ninja 150 boros bensin, belum lagi pake oli samping, bisa-bisa kantong jebol, benarkah itu semua?. Betul sob, jika terbiasa menggunakan motor bebek, mungkin konsumsi bensin ninja 150 bisa terbilang 

Yang Beli Honda Cbr 150 R Emang Ngerti Motor Atau...

Diterbitkan pada Thursday, 29 September 2011 Pukul 0.30

So why people choose CBR 150 R ? why dont they choose kawasaki ninja 150 ? apa mereka orang orang yang bener bener ngerti motor? anak sma yang cuma bisa minta ke orang tua seperti saya? atau mereka adalah fans boy . disini kita bisa lihat, rata” orang yang membeli menggunakan CBR150 untuk harian, jelas karena memang enak untuk stop n go saat macet…. konsumsi BBMnya juga tidak lah boros, juga layanan honda yang baik untuk service dan lain 

Saran Buat Yang Ingin Membeli Kawasaki Ninja 150

Diterbitkan pada Saturday, 19 January 2013 Pukul 13.28

Katanya Kawasaki ninja 150 boros bensin, belum lagi pake oli samping, bisa-bisa kantong jebol, benarkah itu semua?. Betul sob, jika terbiasa menggunakan motor bebek, mungkin konsumsi bensin ninja 150 bisa terbilang 

Teknologi: 13 Tips Merawat Sepeda Motor 2 Tak/ Ninja 150r...

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 14.22

Bagi para penggemar dan hobies tentu saja hal tersebut bukanlah suatu masalah yang berarti, konsumsi BBM yang relatif boros serta biaya tambahan pembelian oli samping bukanlah suatu alasan untuk merasakan kenikmatan akselerasi Jangan membiarkan kondisi selang bensin mengeras atau terjadi retakan-retakan, karena bagian dalam selang bisa jadi sudah tidak elastis dan mengakibatkan serbuk kotoran yang berasal dari selang terbawa ke karburator.

Pilih Ninja 250 Rr Mono Atau Ninja 150 Rr 2-tak? Met...

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2014 Pukul 0.07

Kenapa pilihannya antara ninja RR Mono atau ninja 150RR 2-tak? Meskipun cc nya beda, tetapi 150cc 2-tak itu hampir sebanding dengan 2 kali lipatnya 4 tak. Gak percaya? Silahkan baca disini. Selanjutnya perkiraan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X