What's New?

biaya cabut berkas depok

Mutasi Sim Dari Depok

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 14.26

Pas sampe sana, langsung aja bilang ke petugas kalo aye mau cabut berkas (gitu istilahnya, dikasih tau sama pak polisi di TMC). langsung deh aye diarahin ke sebuah ruangan trus kasih fotokopi KTP dan SIM ke petugas. Berkas yang kita terima nantinya adalah surat keterangan bahwa berkas kita hilang dan benar SIM kita terdaftar di Polres Depok, hahaha.. kinda weird, isn't it? tapi aye gak ambil pusing lah.. oia, disini aye kena biaya “seikhlasnya” minimal 

Sharing Proses Mutasi R2…………….

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 15.16

Kebeneran ane bulan lalu baru aja selesai ngurus mutasi tunggangan ane si PiRah (scorPio meRah) dari Jkt (tepatnya Jaksel) ke depok, ane urus sendiri dgn proses dan biayanya sbb : A. Cabut Berkas (ane cabut berkas di 

Polres Labuhanbatu

Diterbitkan pada Monday, 7 July 2014 Pukul 16.32

“Sebenarnya cabut-cabut perkara itu tidak ada diatur dalam UU,dan biaya pencabutan perkara pun itu tidak ada, hanya karena para tersangka takut berkasnya dilimpahkan kekejaksaan, disinilah kewenangan kepolisian 

Biaya Cabut Berkas Bpkb Mobil Dki Jakarta 75rb Rupiah...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 0.26

Saya tadi membantu teman menguruskan cabut berkas mobil di samsat DKI pun terkejut lagi terperanjat rupanya biaya cabut berkas hanya 75rb Rupiah Saja!!! Prosesnya pun tidak rumit dan cukup simple. Cukup cek fisik, kemudian lengkapi semua berkas .. Kmahalan mnurut ane gan sgtu.. Barusan sy tnya k polisi utk mbil ane mutasi dr jkt ke depok kena biaya skitar 600rb dgn PKB sktar 2jtan.. Untungnya td ane telat ngurusnya.. 'N untungnya lg nemu blog ini.

Alamat Samsat Jakarta Selatan

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 12.53

February 28, 2014 at 1:50 am. kalo depok masih jadi satu dng samsat DKI bisa aja pake ktp depok, tp kalo sudah misah dng DKI ya ada baiknya dicabut dn dimasukkan ke samsat depok… terimakasih . kalo masih sekitaran jakarta-tangerang bisa langsung mutasi tanpa cabut berkas, tapi kalo mutasi ke luar daerah baru cabut berkas dulu… dan apabila cabut berkas maka tidak di kenakan pajak lagi, cuma biaya administrasi aja.. info humas polri : Syarat Mutasi 

Mutasi Sepeda Motor

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 16.00

tadi pagi saya mau urus mutasi masuk dari depok ke bogor kota, katanya kena 1.040.000, mentang2 motornya tiger. trus petugas tanya sebelumnya udah pernah urus blom,saya jawab udah pernah,dan cuma kena 400ribu. seudah itu dia bilang,ini cuma 'estimasi' tgl 26-03-2013 kmrn saya bayar pajak sepeda motor di samsat kota tangerang dan tanya biaya mutasi sepeda motor dari kota tangerang ke kab. purworejo, jawa tengah kata petugasnya biaya cabut berkas Rp 350.000.

Mutasi Kendaran Bermotor, Gampang Dan Murah, Simak...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 7.08

nanya dong mas… aq lg proses cabut berkas mutasi n balik nama mobil prestige 87 dari depok, skrg disuruh nunggu 3 minggu lagi ambil berkas ke samsat depoknya, nah tar klo daftarin masuk samsat crbon urut2annya gmna nih, lgsg ke samsat crbn dulu apa ke polda bandung minta cap kang bons mau nanya nih, kalau ga ada kwetansi pembelian, mau proses mutasi dari jakarta ke bandung ribet ga, trus biaya cabut berkasnya plng abis brapa, makasih sblmnya.

Alamat Samsat Depok

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 13.02

maaf, kalo untuk biaya cabut berkas daerah depok saya blm tahu total biayanya, karena blm pernah ngurus cabut berkas, bisa di tanyakan ke samsat depok untuk lebih jelasnya…. trimakasih… Reply. ANTONI says: June 13 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X