What's New?

biaya cabut berkas depok

Biaya Cabut Berkas Bpkb Mobil Dki Jakarta 75rb Rupiah...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 0.26

Saya tadi membantu teman menguruskan cabut berkas mobil di samsat DKI pun terkejut lagi terperanjat rupanya biaya cabut berkas hanya 75rb Rupiah Saja!!! Prosesnya pun tidak rumit dan cukup simple. Cukup cek fisik 

Alamat Samsat Depok

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 13.02

maaf, kalo untuk biaya cabut berkas daerah depok saya blm tahu total biayanya, karena blm pernah ngurus cabut berkas, bisa di tanyakan ke samsat depok untuk lebih jelasnya…. trimakasih… Reply. ANTONI says: June 13 

Mutasi Kendaran Bermotor, Gampang Dan Murah, Simak...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 March 2011 Pukul 7.08

nanya dong mas… aq lg proses cabut berkas mutasi n balik nama mobil prestige 87 dari depok, skrg disuruh nunggu 3 minggu lagi ambil berkas ke samsat depoknya, nah tar klo daftarin masuk samsat crbon urut2annya gmna nih, lgsg ke samsat crbn dulu apa ke polda bandung minta cap kang bons mau nanya nih, kalau ga ada kwetansi pembelian, mau proses mutasi dari jakarta ke bandung ribet ga, trus biaya cabut berkasnya plng abis brapa, makasih sblmnya.

Biaya Pajak Stnk Motor: Rahasia Menghadapi Pulang...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 August 2013 Pukul 10.22

Bagi penduduk perkotaan seperti Depok yang biasanya ramai lalu lintas, maka di hari lebaran kita akan menjumpai jalanan yang sepi ke kampung halamannya. Untuk membantu mengurus dokumen kendaraan Anda seperti perpanjangan pajak STNK kendaraan, balik nama kendaraan, cabut berkas dan mutasi kendaraan, Anda dapat memakai Biro Jasa Mitra Samsat, informasi lebih lanjut dapat dilihat di web www.mitrasamsat.com atau menghubungi (021) 

Sharing Proses Mutasi R2…………….

Diterbitkan pada Friday, 29 June 2012 Pukul 15.16

Kebeneran ane bulan lalu baru aja selesai ngurus mutasi tunggangan ane si PiRah (scorPio meRah) dari Jkt (tepatnya Jaksel) ke depok, ane urus sendiri dgn proses dan biayanya sbb : A. Cabut Berkas (ane cabut berkas di 

Jasa Stnk,balik Nama,mutasi,stnk Hilang,cabut...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 January 2014 Pukul 0.33

Penulisan BPKB. Cabut berkas υntυk tujuan keluar daerah. STNK Hilang. Cabut Tilang dll. Keterangan biaya : Biaya Perpanjangan STNK DKI motor/mobil : rp. 60.000,- / Rp. 70.000,- Untυk Depok,Tangerang ԁаn Bekasi 

Mutasi Sim Dari Depok

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 14.26

Pas sampe sana, langsung aja bilang ke petugas kalo aye mau cabut berkas (gitu istilahnya, dikasih tau sama pak polisi di TMC). langsung deh aye diarahin ke sebuah ruangan trus kasih fotokopi KTP dan SIM ke petugas. Berkas yang kita terima nantinya adalah surat keterangan bahwa berkas kita hilang dan benar SIM kita terdaftar di Polres Depok, hahaha.. kinda weird, isn't it? tapi aye gak ambil pusing lah.. oia, disini aye kena biaya “seikhlasnya” minimal 

Alamat Samsat Jakarta Selatan

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 12.53

February 28, 2014 at 1:50 am. kalo depok masih jadi satu dng samsat DKI bisa aja pake ktp depok, tp kalo sudah misah dng DKI ya ada baiknya dicabut dn dimasukkan ke samsat depok… terimakasih . kalo masih sekitaran jakarta-tangerang bisa langsung mutasi tanpa cabut berkas, tapi kalo mutasi ke luar daerah baru cabut berkas dulu… dan apabila cabut berkas maka tidak di kenakan pajak lagi, cuma biaya administrasi aja.. info humas polri : Syarat Mutasi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X