biaya kuret rumah sakit

Nyaris Kuret Karena Salah Diagnosa

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 15.36

Akhirnya periksalah ke rumah sakit ibu dan anak Cinta Kasih, Ciputat, tangerang. Pas di usg janin ku ga gerak, entah dia sebenernya gerak tapi ga keliatan karena layar usgnya burem. Dokternya langsung bilang kalo janin 

Ini Ceritaku,,,: Kehamilan Pertama Yang Mengharuskan Di Kuret

Diterbitkan pada Friday, 16 May 2014 Pukul 9.31

Namun pada saat usia kandungan kurang lebih 12 week, perut terasa sakit sekali, keram, sering BAK dan sakit, pinggang sakit. akhirnya kami memutuskan pergi ke dokter Asrol SpOg di RS Bunda. dokter Asrol bilang kandungan dibius, dan bangun2 sudah hilang semua sakitnya. berhubung aku sadar sekitar jam 19 malam, maka kami memutuskan untuk menginap dahulu di RS, takut terjadi apa2. oya biaya kuret kelas 1 di RS Siti Khodijah sekitar 9 juta (pasien 

Setelah Keguguran

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 13.19

Di RS hermina aza usg 150rb, dok ter 152rb. trus nanti dilihat dgn usg itu apabila sudah bersih dokter tdk memberi obat, apabila ngga bisa dipertahankan dan hrs bersih ya akan diberi obat. utk yg lbh murah di klinik . saya udh periksa kedokter dan USG ya habis 175.000 konsul + USG dan dikasih amoxilin.. kata dokternya harus dikuret bun.. karna masih ada sisa janin didalam blm keluar.. biaya kuret 1,7 juta.. Bunda2 ada yg tau tidak kuret yg lebih murah dari ini?

Cara Menggugurkan Janin: Pasien Bertanya Via Sms

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 1.54

B : biaya kuret Tergantung rumah Sakitnya Biasanya Pihak rumah sakit Membebankan ke pasien biaya Yang Cukup MahaL yaitu Sekitar 4,3juta Sampai 8juta Belum lagi biaya obat Setelah Oprasi Belum lagi Untuk 

Gunakan Askes Anda

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2009 Pukul 11.03

rumah sakit yang ia rujuk adalah salah satu dari 2 buah rumah sakit swasta di pekanbaru. Mengingat kondisi kocek yang kosong, saya memberanikan diri untuk menanyakan berapa kira2 biaya kuret di rumah sakit tersebut.

Need Info Biaya Kuret Di Jakarta Terbaru Juni 2013

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 19.06

Bunda.ada yg tau info terbaru biaya kuret juni 2013. aku abis kuret april 2013 kmrn di RS Yadika pondok bambu, aku kasih list harganya yah. tp aku ga tau ada perubahan ato ngga. Curetage oleh Dr. Syarief: S.VIP Rp.8jt

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Kiret Atau Kuret...

Diterbitkan pada Sunday, 4 November 2012 Pukul 8.04

Perbandingan biaya menggugurkan kandungan dengan cara kuret atau kiret dibandingkan dengan menggunakan obat aborsi yang baik dan aman. oleh ahli kandungan, karena resiko kuret sangat tinggi, jangan sembarangan melakukan kuret pada orang yang hanya mengaku-ngaku pernah atau sering melakukannya, anda bisa menjadi korban malpraktek, lakukan kuret pada dokter kandungan dengan praktek yang resmi, di klinik bersalin atau rumah sakit

Minta Solusi Kuret Atau Cara Lain?

Diterbitkan pada Wednesday, 12 June 2013 Pukul 14.33

Sharing jadinya bun tapi aku harap pengalamanku ini bisa membantu bunda muda untuk memilih kuret atau minum obat penggugur janin kalau saran aku sih mending kuret aja,,,gak sakit kok bun,,,biaya nya di daerah ku padang-sumatera barat 2 juta 5 ratus ribu..kabar nya ada juga yang lebih murah dan ada juga yang mahal dari itu. . bunda2ada yang tau cara kuret dan tempatnya di rs bandar lampung ?? aku harus di kuret karena aku kmren pendarahan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X