What's New?

blok seher king

Piston Bore Up Tkrj, Untuk Yamaha Rx-king Bisa 171 Cc

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 23.14

Meski Yamaha RX-King sudah stop produksi, namun masih banyak dipakai untuk balap liar. Dipastikan butuh seher bore up edan-edanan untuk mengalahkan lawan.

Sejarah Blok Seher Rx Series

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 17.31

Blok Seher RX King ada 2 macam. Pertama yang masih buatan Jepang ( 29N) atau lebih kita kenal dengan blok Y dan yang kedua blok buatan Yamaha Pulogadung

Ukuran Panjang Stang Seher Berikut Ukuran Pen Bawah Dan...

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 8.21

Ukuran panjang stang seher berikut ukuran Pen bawah dan pen atas semua merek motor

Cylinder Head Yz125 Untuk Yamaha Rxz

Diterbitkan pada Tuesday, 14 October 2014 Pukul 20.23

38 Tanggapan to “Cylinder Head YZ125 untuk Yamaha RXZ – RX-King (Bag – 1)” agung Says: Oktober 30, 2009 pukul 1:39 pm | Balas. bos minat nih

Vnd

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 19.42

Berani dan terukur bukan berani tapi konyol itulah gambaran yang melekat pada yamaha Vixion engine swap Satri Fu ini semua masih di pertanggung jawabkan

Yamaha Rx-king Tetaplah Raja

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 6.34

130 Tanggapan to “YAMAHA RX-KING Tetaplah RAJA” yah emang masih dicari di daerah ane…hrganya naikk teruss :mrgreen: bakulbekicotjepang said this on

Rx-king, Legenda Raja Jalanan

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 11.20

Nasib RX-King sekarang. nah seperti nasib motor tua kebanyakan, selain dipelihara dengan baik dan benar oleh penghobi RX-King yang memang jumlahnya uakeh

Korek Supra Fit Kurang Bertenaga

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 13.16

motor saya supra 2002,noken as papas 1mm,seher os 100,kopling manual,karbu standar,paking head 1 lmbar. 1.kenapa gak ada tenaga,setiap tanjakan selalu

Ganti Mesin Mx Dengan V-ixion 150cc

Diterbitkan pada Monday, 13 October 2014 Pukul 17.25

Ganti Mesin MX dengan V-Ixion 150cc Agustus 5, 2007 Posted by ilham in Motor Baru, Sharing. trackback. By Ari Khusniawan (Safety MX B6145SFG) Beberapa

Mesin Cb/gl Berubah Jadi Tiger??? Apa Sih Yang Perlu Di...

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 22.20

kang head tigere regane pira ? trus rep tak pasang ning cb 1oo yen blok cylindere ndekene neotech + seher & ring seher iso ora ? sebabe aqu wis duwe blok

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X