What's New?

blok seher thunder 125

Engine

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 14.44

Bro, saya baru ganti blok mesin mx gw pake punya vixion. kemarin dicoba pake kemnya punya vixion ada bunyi ngeswing gitu bro. tapi pas dibalikin lagi ke kem aslinya

Wts Ring Velg 17 Vario 125 Fi, Velg Tdr Er-shape(model...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 13.24

Incoming search terms: velg tdr kotak; vario 125 modifikasi velg 17; harga jari-jari tdr gold depan belakang; scoopy fi biru modifikasi velg 17; harga blok tatakan

Bore Up Mio Harian I

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 22.16

bang chibenk ane mw nnya ni.. mtor ane mio soul thn 2012,, spek mto ane seher new mio xb diameter 54, klep standart cuma agak di longgarin dikit, noken as kawahara k2

Korek Supra Fit Kurang Bertenaga

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 13.16

motor saya supra 2002,noken as papas 1mm,seher os 100,kopling manual,karbu standar,paking head 1 lmbar. 1.kenapa gak ada tenaga,setiap tanjakan selalu

Howto : Mengulas

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 18.26

Saat ini saya ingin mengulas mengenai motor milik saya, yaitu Suzuki Thunder 125. Sebagai motor dengan tipe sport, thunder 125 mempunyai kapasitas terkecil

Mesin Cb/gl Berubah Jadi Tiger??? Apa Sih Yang Perlu Di...

Diterbitkan pada Sunday, 12 October 2014 Pukul 22.20

kang head tigere regane pira ? trus rep tak pasang ning cb 1oo yen blok cylindere ndekene neotech + seher & ring seher iso ora ? sebabe aqu wis duwe blok

Vnd

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 6.29

WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)..Pemesanan jaket I B L J sudah bisa dari sekarang di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)..Perkopling Racing JFK mencari

Estimasi Biaya Memulihkan Mesin Yamaha Vixion, Setelah...

Diterbitkan pada Friday, 17 October 2014 Pukul 3.23

kenapa seher bisa rusak om yud..? telat ganti oli atau ngancing..? klo cuman baret2 halus mah ngak usah di ganti kasih cairan nano itu aja, lumyan bagus

Daftar Harga Spare Parts Suzuki Thunder 125 & 250

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 16.38

Blog bagi pengguna kendaraan Suzuki Thunder EN125 maupun Thunder GS250 di Kota garut dan sekitarnya yang membahas seputar kegiatan klub Garut Thunder Motor

Seputar Oprek Mesin Motor

Diterbitkan pada Thursday, 16 October 2014 Pukul 14.01

1. Paket bore up SRP dengan diameter 61 mm. Setang seher masih orisinal, diameter piston menggunakan 61 mm. Ruang bakar membengkak jadi 169,3 cc atau jadi 170 cc.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X