What's New?

booking cewek cirebon

Hotel Langen Sari Cirebon

Diterbitkan pada Wednesday, 27 November 2013 Pukul 10.22

Lain kalau memang sudah kecapean selama perjalanan, siang hari panas, apalagi kalau yang jalan cewek-cewek pakai high heels. Waduh bisa kena semprot gue nyaranin jalan wwkkkwkk….. Hotel langen sari cirebon menawarkan tiga

Daftar Hotel Di Cirebon Beserta Harga Dan Alamatnya...

Diterbitkan pada Friday, 21 May 2010 Pukul 22.57

Kalau dulu saya hanya sempat memposting tentang Daftar hotel yang ada di Cirebon tanpa list price dan daftar hotelnya hanya terbatas pada hotel berbintang di Cirebon saja, maka pada postingan ini sebagai pelengkap

Perempuan-perempuan Tukang Makan Melancong Ke...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 June 2014 Pukul 18.05

Akhir Maret lalu setelah gue pulang dari Belitung, sekitar beberapa hari kemudian gue sama temen-temen gue bikin trip singkat ke Cirebon. Alasannya: kami hanya perempuan-perempuan tukang makan yang ingin makan

Yusrizal Ngejambret Untuk Booking Cewek

Diterbitkan pada Friday, 5 September 2014 Pukul 21.00

Polresta Barelang masih terus menginterogasi Yusrizal Nasution, pelaku penjambretan yang 'dipermak' massa, usai menjambret Nusima Halawa dan Murada Gultom di dekat Perumahan Legenda Bali, Rabu (3/9) dinihari.

Trip Cirebon: Part-1

Diterbitkan pada Tuesday, 19 July 2011 Pukul 17.52

Trip Cirebon: Part-1. Weekend kemaren dihabiskan di Cirebon. Acaranya wisata kuliner dan berburu batik. Kali ini pesertanya ada 4 orang, yaitu aku, Irma, Novi dan Ita. Sebuah trip yang cewek banget, hehehhe.. Sabtu 16 Juli 2011. Jam 5 pagi aku sudah berada di bis kota menuju Gambir. Sempat transfer bis karena Awalnya aku booking hotel Bumi Asih di jl. Wahidin. Saat kami lihat kamar, ternyata flush toilet-nya tidak berfungsi. Pindah deh.. akhirnya kami ke

Jalan-jalan Ke Cirebon: Semalam Di Cirebon

Diterbitkan pada Monday, 18 August 2014 Pukul 16.59

Kereta yang saya pilih jelas Cirebon Ekspres berangkat dari sta. Gambir karena dengan pertimbangan memiliki beberapa jadwal perjalanan. Namun saat booking online ternyata jam paling pagi adalah jam 06.00 khawatir

Pengalaman Kurang Enak Di Swiss Belhotel Cirebon

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 11.01

Hari terakhir, saya minta late checkout untuk salah satu kamar dari 4 kamar yang kita book, karena saya harus mompa asi sebelum kita meninggalkan Cirebon. Minta tolong begitu aja, sampai butuh 3 kali Singkat cerita saya meminta pihak hotel untuk koordinasi dengan pihak rajakamar mengenai permasalahan saya dan ternyata memang sudah dikonfirmasi namun pihak hotel (cewek) lupa mencatat/meng-input pesanan saya Saya kesal sekali karena sudah

Kisah Wanita Penghibur Di Batam Ogah Layani Lelaki India...

Diterbitkan pada Thursday, 11 December 2014 Pukul 15.00

Daerah Indramayu, Cirebon, dan Subang menempati posisi teratas pemasok perempuan penghibur di pulau yang berbatasan langsung dengan Singapura tersebut. Mereka “Ini tadi nggak jadi booking kamar di sini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.