What's New?

botol oli samping king mika botol minuman

Mendongkrak Performa Supra X 100cc

Diterbitkan pada Friday, 7 August 2009 Pukul 14.58

Tulisan ini sudah Indranesta mulai sejak 19 Jan 09, namun belum di publish dikarenakan lebih fokus pada pemilihan oli di tulisan Uji Oli untuk Supra X , namun melihat trend diskusi pada komentar tulisan seleksi oli, maka Indranesta Posisi berkendara jadi lebih baik didapati dengan center box ketika ganti footstep underbone; Fungsi carrier yang baik, tidak perlu lagi tabung mantel, selain itu box ini muat menampung sarung tangan, botol minum, masker, gembok 

Satria 120 Ru Trendmaker Sport Underbon ( 2 )

Diterbitkan pada Saturday, 23 January 2010 Pukul 11.19

Mas, satria sy kalo pagi2 diidupin mesinnya, asep yg keluar dr knalpot tu banyak bgt, blm lagi kalo diajak ngebut asepnya kaya fogging gitu.. apa itu normal?? padahal pompa oli samping udah disetting irit. . kalo pake per kopling punya king apa bisa om? katanya sih bakal lebih kenyal. katanya ukuran botol yg palsu lbh kecil trs bau olsamnya lebih sangit ky comberan.. itu apa betul?? mohon pencerahannya om,, soalnya sy baru mau beralih ke olsam shell nih.

Diy : Troubleshoot Air Bocor Dan Menetes Di Kabin Next G...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 June 2014 Pukul 18.32

Aku raba ada air di permukaan bawah bagian putih2 seperti di foto itu. Netesnya agak banyak sampe aku pikir botol minuman tumpah. knapa permukaan bawah bagian mika putih itu juga basah ya?? Kira2 sebabnya apa ya 

Modif Motor: F1-zr 2000

Diterbitkan pada Saturday, 10 October 2009 Pukul 12.48

Oleh karena itu pemotongan dudukan setang maupun batok lampu tidak banyak, sehingga mika lampu depan masih bisa terpasang dengan baik. Eiiittda yang lupa, tabung oli samping terpaksa harus dilepas, karena terlihat dan merusak bentuk bodi setelah ekor dipotong. Gantinya, tabung minyak rem mobil. Dipsang di kalo pasang botol minuman import untuk f1zr ada gak?? BalasHapus. Tambahkan komentar Arsip Blog. ▽ 2009 (2). ▽ Oktober (2). F1-ZR 2000 · KING 1996 

Botol Oli Samping Jack Daniels

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 16.42

BOTOL OLI SAMPING JACK DANIELS - RX KING. BOTOL OLI SAMPING JACK DANIELS. APLIKASI UNTUK MOTOR YAMAHA RX-KING. MIKA DASAR : AKRILIK. MATRIAL : BOTOL BEKAS MINUMAN JACK D. HARGA : Rp.

Botol Oli Samping Dan Variasi Acrylic Rx King

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 22.48

Sebuah usaha untuk menghidupi keluarga , inilah botol oli yang di ciptakan oleh saudara saya lebih tepatnya Paman saya yang bernama Om Agus (Ndegosh). Botol oli ini terbuat dari botol-botol minuman seperti "Jack 

Botol Oli Samping Dan Variasi Acrylic Rx King

Diterbitkan pada Sunday, 30 October 2011 Pukul 9.14

Botol oli samping bervariasi untuk RX-King Botol oli ini terbuat dari botol-botol minuman seperti "Jack Daniel, Tequila, Bir, dsb". Usaha ini Untuk lapisannya kami pakai mika , dijamin melindungi supaya tidak pecah.

Kendaraan Jadul : Daily Digest For 24 Jul, 2011

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2011 Pukul 20.37

Warna di BPKB Merah Mesin sehat oli samping dicampur sama bbm. Piston OS 25. CDI RC kaki tiga. Rangka aseli dicustom belakangnya. Roda R 18 depan belakang. Sok depan Rx King Knalpot sekarang pake model udang. Tidak ada . satu botol " SEXDROP" bisa di pakai untuk sekali atau dua kali pakai, cukup ditaruh di air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X