What's New?

bunyi kendaraan mio menjadi kasar

Bongkar Mesin Yamaha Mio Soul

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 2.27

Datang dengan kondisi suara mesin yang berisik, rekan kita pemilik Yamaha Mio Soul berkonsultasi tentang motor nya. Suara kasar pada bagian kepala silinder terdengar sangat jelas, pertanda kerusakan sudah berat.

Sjm: Cara Memngatasi Suara Kasar Pada Motor Mio

Diterbitkan pada Tuesday, 24 April 2012 Pukul 11.31

cara mengatasi suara kasar pada motor mio adalah suara mesin menjadi kasar dan performa motor sepetir suara motor MIO pada bagaimana cara mengatasi problem pada sepeda motornya berapa biaya untuk modif motor .

Suara Mekanik Motor: Membicarakan Klep

Diterbitkan pada Friday, 3 February 2012 Pukul 10.52

termasuk kerenggangan klep. Tetapi setelah beberapa lama dipakai, karena adanya penyesuaian pada masing-masing komponen yang baru dipasang, biasanya setelan standar ini berubah dan menjadi kasar. . motor saya mio tahun 2009, sebelumnya motor saya pernah tidak digunakan selama 3minggu (mudik) saat motor kembali dipake terdengar suara kletek2, dibawa ke bengkel resmi yamaha katanya perlu stel klep. emang suaranya agak berkurang, 

Suara Motor Menunjukkan Usia Dan Status Pemakainya...

Diterbitkan pada Saturday, 8 November 2014 Pukul 12.00

Suara Stereo cempreng dan kasar..sungguh disayangakan beli motor stereo tapi muffler atau silincer buat bebek…ada pernah lihat Ninja pakai knalpot murah hasilnya kasar..pecah gak karuan… bikin pekak telingga… Usia mulai . Tau kan motor MIO bantet aka bugel keluaran YIMM motor group MIO dengan knalpot khasnya yang sering menembak nembak Bhreet bhreet Dhuor Bhreet Dhuor laksana meriam dari ujung kulon. n bikin pengendara kaget. Owner aka 

Ada Bunyi Kasar Saat Starter, Ini Salah Satu Penyebabnya...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2014 Pukul 11.35

apalagi motor sering jalan dan kerja keras. Contohnya saja motor mio soul ini sang pemilik mengeluhkan motornya ada bunyi kasar saat di starter electric. Suara sempat saya rekam video monggo diputar, suaranya kasar banget. Bunyi kasar seperti ini… harganya 373ribu (gambar paling atas). Seperti motor mio ini diganti starter clutch assy dan hasilnya tok cer, starter jadi alus lagi…monggo mau pilih yang murah atau yang lumayan bikin kantong agak tipis…

Motor Matic Injeksi Jangan Telat Ganti Oli

Diterbitkan pada Thursday, 21 August 2014 Pukul 17.47

Paling terasa adalah pada perubahan tarikan motor. Motor matic yang sudah terlanjur telat ganti oli tarikan gas nya akan keras dan bunyi mesinnya menjadi kasar serta getaran mesin semakin terasa. Anda boleh tidak percaya, Nah, beberapa saat yang lalu saya berkesempatan untuk menggunakan motor matic injeksi Yamaha mio J teen milik sepupu saya yang baru saja beberapa hari dibeli. Sensasi tarikannya nikmat banget, lembut, suara mesin juga terdengar 

Tarikan Motor Matic Makin Mantap Dengan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 21.36

Salah satunya kalian bisa siasati dari sistem transmisi di blok CVT seperti roller dan kampas ganda Namun, sebenarnya ada satu bagian lagi yang bisa bikin tarikan jadi tambah ngacir, yakni per CVT. “Akselerasi jadi lebih responsif, berasa nyundul. Kok Bisa begitu??? :/ itu di karna kan . Niko Jasun pada 19:12, 05-Agu-14. Gan mau nanya,gw punya motor mio tapi standar blm di otak atik,nah di bagian CVT suara nya kasar,itu suara apa ya gan ? Makasih smile 

Menghilangkan Suara Starter Kasar / Blethakk Di Yamaha Mio

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 8.42

Kan suara starternya mio rata-rata alus,tapi kalo starter honda BeAT atau Vario baru kasar (baca: blethaxx) ? Lihat pegasnya apabila ulir pegas jadi rapet-rapet bisa jadi inilah penyebab bunyi 'blethak' versi Yamaha.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X