Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

busi platinum ngk cr7hgp buat motor apa

Tips Ringan Bikin Mio J/ Soul Gt / Fino Fi Biar Enteng Libas...

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 13.45

Untuk pembakaran yang lebih maksimal alangkah baiknya busi diganti dengan busi tipe Platinum , untuk itu ane biasanya menggunakan busi merk NGK tipe CR7HGP. Harganya cukup terjangkau Cuma 27ribuan (harga 

Penyebab Matinya Lampu Indikator Netral New Vixion...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 July 2013 Pukul 12.44

maaf OOT: kang mau nanya td ane ada kejadian di mio J…pas berangkat itu normal trus berhenti sejam buat bayar motor trus udah selesaai kan,nah pas mau pulang kok Mio J ane jd aneh ya DIstater elektrik ga bisa nyala walaupun udah digas,trus ane kick stater itu rasanya Ngelos ringan coba cek bagian yg pling mudah az dlu , yaitu busi :D , klo boleh saran sih mnding gnti az businya pakai yg platinum dri NGK kodenya CR7HGP cocok buat Mio J n soul GT :D.

Pengen Nyoba Khasiat Busi Ngk Cr7hgp Di Motorku...

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 14.47

Masbro ni busi emangx rekomended buat motor ymh yg mana,soalx tipe CR7HGP biasax yg ada kode hurup R itu menandakan resistor itukn untuk motor keluaran terbaru/yg ada sensor2x,nah kalo ymh vega anekn busi standarx NGK .. Busi ini emang cocok untuk motor motor jaman sekarang, terlebih yang sudah injeksi. pengapian busi ini lebih besar, juga lebih fokus. tapi perlu di ingat NGK CR7HGP bukan busi iridium, busi ini busi platinum (CR7HGP / GP 

Upgrade Pengapian Motor Dengan Busi Ngk Platinum G...

Diterbitkan pada Saturday, 25 February 2012 Pukul 23.25

Ini merupakan busi merk NGK, lebih lengkapnya NGK Platinum G-Power dengan kode BPR7HGP. Oh iya, busi ini untuk motor bebek 2 Tak yaitu untuk motor lawas kesayangan OSA (Yamaha Alfa II R 1996) cukup dengan 

Ganti Busi Jupiterz1 Perlukah Setting Co ?

Diterbitkan pada Saturday, 13 June 2015 Pukul 14.23

NGK platinum cr7hgp : busi ini menurut andy karakternya tenaga menengah-atas, setiap putaran grip gas terasa padat, hanya saja busi ini perlu setingan bahan bakar diperkaya, kalau standar atau CO masih 0, peningkatan tenaga Kenapa CO nya di naikin tanggung tanggung, karena andy pernah coba sampai +5, cuma kasihan motornya waktu mesin dingin dan dipanaskan, seperti hidup enggan mati juga tak mau ^^, aroma pembuangan juga pedas berbau 

Tips N Trik : Menghilangkan Suara Nembak Pada Knalpot Mio...

Diterbitkan pada Monday, 16 April 2012 Pukul 13.02

Saya punya produk buatan sendiri yang bisa bikin motor matic jadi kencang dan irit.. sudah sukses dibeberapa motor, sayang setelah dipasang yang dikeluhkan sama seperti problem di atas/ nembak-nembak.. untuk beberapa orang yang sudah pakai jadi sekedar saran , monggo masbro coba pasang busi platinum NGK CR7HGP lumayan terjangkau kok hrganya skitar 24rbuan az , biar api yang dihasilkan bisa lebih fokus n pmbakaran lbih smpurna IMHO. Balas.

Seputar Busi Ngk

Diterbitkan pada Tuesday, 30 March 2010 Pukul 3.13

Meskipun demikian busi jenis ini bukan tergolong jenis iridium maupun platinum, atau dipakai untuk racing, namun untuk kendaraan yang membutuhkan tenaga besar. Busi yang Pada umumnya salah kaprah terjadi di pemakai kendaraan yang beranggapan memakai busi racing (busi dingin) akan membuat kendaraan menjadi lebih cepat. Padahal, mesin Om… Motor saya Shogun SP, rencananya mau saya kasih busi Iridium, pakenya yg seri berapa ya? Balas.

Re-program Ecu Mio J Dan Soul Gt Biar Stasionernya...

Diterbitkan pada Thursday, 16 August 2012 Pukul 13.41

masalah nembak, coba stel celah busi jadi 0,7mm kalo perlu ganti pake busi NGK CR7HGP tipe platinum ,, stelan CO cukup +3 samapi +5 az gk usah tinggi2 . j saya kok lampu indikator injeksinya nyala lambat 2 kali trus nyala cepetnya saya lupa, tapi pas mesin di nyalakan motornya kok nyedat” kayak kompresi padet atau kelistrikanya kayak gag lancar trus klw di buat jalan ya gag nyedat” tapi pas berhenti nyedat lagi dan indikatornya nyala terus pasmesin nyala

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -