What's New?

butuh uang mendadak untuk bayar hutang

Saya Lagi Butuh Uang Sekarang Hari Ini Cepat Mendesak...

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 14.36

Buat semuanya yang lagi butuh uang mendadak,buat bayar hutang,modal usaha.dll.saya punya pengalaman yang sgt buruk.dulu keluarga terlilit hutang kepada seseorang sebesar 250juta.kalo tdk bisa melunasinya ortu ku 

Pengusaha Vs. Pekerja

Diterbitkan pada Wednesday, 29 May 2013 Pukul 7.31

Saat kita butuh uang secara mendadak : Seorang pengusaha akan lebih Kalo pekerja butuh uang, UMUMNYA nunggu dia gajian dulu, baru bisa bayar utang (hayooo ngaku deh, ya kan?). INGET!!! UMUMNYA (TIDAK 

Catatan Miss Putri: (random Note) Hutang Adalah Janji

Diterbitkan pada Wednesday, 1 October 2014 Pukul 21.16

Trus suatu saat ada temen cewek yang selama ini terkenal sok tajir dan pilih-pilih teman mendadak pinjem duit beberapa ribu rupiah ke saya entah urgent buat bayar apa gitu. Saya pinjemin. Lalu sampai sekarang sih uang itu gak balik. Hehe, yang Selang beberapa bulan lamanya kebetulan si C lagi butuh uang juga karena harus pindah rumah dan coba nanyain kabar si B gimana. Dan ternyata si B malah susah banget dihubungi bahkan sekadar balas sms saja 

Hutang-piutang(1)

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 14.56

Ada seorang teman,tiba-tiba mendadak telpon kalau dia butuh bantuan uang untuk membayar uang pangkal anaknya yang masuk sekolah menengah pertama. Saya setengah tak percaya, karena teman ini dikenal lumayan 

Kartu Kredit Perlu Atau Tidak ?

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 9.18

Pada dasarnya Kartu kredit itu bisa dilihat sebagai dua hal: a. alat pembayaran b. fasilitas utang Nah, karena itu punya keuntungan dan kerugian: 1. bisa jadi jalan keluar saat butuh uang mendadak, misalnya masuk rumah sakit malam hari – alat pembayaran, nggak perlu bawa uang tunai dalam jumlah besar. – Bisa mengkonsolidasikan seluruh tagihan, misalnya telepon, listrik, TV Kabel, sehingga kita nggak perlu inget tanggal jatuh tempo masing-masing, cukup 

Mengenal 2 Jenis Hutang

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 17.56

Namun, bunga tinggi yang diterapkan dan sistem pembayaran kita yang biasanya hanya minimum payment akan membuat utang membengkak sehingga memberatkan keuangan. Pinjaman tanpa Agunan. Zaman yang Belum Anda pun bakal terkena penalti atas pencairan itu. Jika Anda butuh uang mendadak dan berniat mengembalikannya dengan cepat, lebih baik pinjam pada keluarga atau teman saja. UTANG PRODUKTIF. Sedangkan yang masuk ke dalam 

Butuh Uang Mendesak Buat Bayar Hutang Kami Solusinya

Diterbitkan pada Wednesday, 14 April 2010 Pukul 9.55

Anda butuh dana dalam 1 hari tempat kami solusinya pinjaman uang ghoib aman dan tanpa risiko karna sejarah uang ini adalah uang nyata dan tanpa efek samping apapun ,uang ini adalah uang hasil dari orang-orang yang Bagi anda yang ingin kaya mendadak nikah dengan jin muslim /kafir syarat -syarat mudah cukup memberikan mahar Rp.5.000.525 tidk kurang tidak lebih anda akan dinikah kan dengan jin muslim / jin kafir yang cantik nya melebihi cantik 

Gambar Uang Banyak

Diterbitkan pada Saturday, 27 September 2014 Pukul 5.38

Saya lagi butuh uang sekarang hari ini cepat mendesak banyak, Buat semuanya yang lagi butuh uang mendadak,buat bayar hutang,modal usaha.dll.saya punya pengalaman yang sgt buruk.dulu keluarga terlilit hutang 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X