What's New?

cara membuat saklar lampu untuk motor spacy

Cara Buat Dc Motor Aho

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 0.51

Buat brother yang mau membuat sendiri switch On/Off dengan cara yang murah meriah, atau mengganti swicth bawaan pabrikan dengan produk atau type motor yang sebelumnya yang sejenis. Cara ini tinggal bermodalkan, kabel yang bagus, sekun swicth, selongsong kabel atau Catatan : Cara ini bisa digunakan untuk motor : Spacy, Mio Soul GT, Honda CB150, New Vixion Lightning. DLL. Cara paling mudah menemukan kabel input switch hi/low adalah dengan 

Honda Spacy Helm-in, Desain Stripping Dan Aho-nya Ga...

Diterbitkan pada Friday, 6 May 2011 Pukul 1.00

W sdh beli spacy nya mantaaappp sekali….irit…tp itu yg bikin bete tdk ada saklar on/off lampu depan …gmna caranya ya bikin saklar lampu depan biar siang bisa off lampunya….ada yg mau bantu??? Basit. 14 Januari setiap pabrik motor yang mengeluarkan produknya, pasti sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik buat memuaskan pelanggannya, bicara soal modif dan harga tidak usah dipermasalahkan, yang penting itu manfaatnya.,. No trackbacks yet.

Pasang Lampu Angel Eyes, Yuk!

Diterbitkan pada Thursday, 22 September 2011 Pukul 23.52

mio kan belum DC kelistrikannya .. jadi belum stabil, kalo mau disambung langsung dari kontak aja, dibuatin saklar lagi kalo ikut lampu kan ikut putaran gas, jadi gak stabil tu arus.. bikin inverternya jebol. 26 Juli 2012 08.47 · Vinz mengatakan kalo Buat Motor Xeon kan Harus 2 tuh angel eyes nya ,,, lalu gimana gan cara pasang nya .. maklum ane masih bocah SMP Tapi Hobi banget Ngotak Ngatik motor hhehhe .. maklum ABG Mau motor nya biar ganteng walau 

Cara Mudah Agar Lampu Utama Di Honda Spacy Fi Tetap...

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 22.28

Cara Mudah Agar Lampu Utama Di Honda Spacy FI Tetap Terang - Head Lamp pada Honda Spacy FI standar terangnya mengikuti putaran mesin. Sekarang, Agar tegangan stabil dan terhindar over charger, maka sekring Spacy diganti, standarnya 10 A dan 15 A menjadi 15 A dan 20 A. Karena sistem lampu Spacy model AHO alias langsung menyala, maka bisa ditambahkan saklar On-Off, biar aki gak tekor. Berikut Tips dan Cara Membuat Lampu Hazard Motor.

[review] Handling Suzuki Address…

Diterbitkan pada Tuesday, 20 January 2015 Pukul 9.00

Muterin sirkuit khas membuat SIM enak juga nih motornya… Nurut saja dibuat nikung dan posisi riding tetep santai Tidak seperti Honda Spacy yang sudah nggasruk waktu saya coba buat sedikit merebah… Hal ini membuktikan kalau ground clearance . letak saklar lampu sein & klakson yang lebih familiar di Address. – tenaga Address tidak kosong diputaran atas. Swer on 16 Februari 2015 pukul 10:17 AM said: cara naikin ground clearance nya gmn bro?

Akali Fitur Aho Di Vartech 125

Diterbitkan pada Friday, 13 July 2012 Pukul 20.35

Alhamdulillah cuma inden 3 hari, terhitung jumat nego ama Dealer Honda Tanah Tinggi Tangerang, hari senen di daftarin urutan inden di PRJ dan hari Rabu, unit sudah siap, Kamis siang motor udah nangkring di garasi… Jossssssssssssss… Pancaran headlamp Vartech ini cukup terang coz lampu depan system DC jadi langsung byar maximal meski grip gas ga di pelintir.. SILAU MEN… Putar otak gan bagaimana cara membuat saklar On / Off buat Vartech ini.

Test Ride Honda Spacy : Lincah Juga Ternyata...

Diterbitkan pada Saturday, 28 May 2011 Pukul 21.17

Smart …..sebab mereka juga biker lady yang sering menggunakan motor matic buat bertansportasi. Jaket serta safety protector sudah lengkap disediakan Jadi kalau ada yang nanya…ada saklar lampu senjanya nggak?? jawabannya tidak ada!!. Singkat cerita, pelan tapi pasti kami meninggalkan Oh ya…bagi yang ingin memodifikasi AHO supaya bisa dipasang saklar sangat memungkinkan dengan cara menjumper kabel. Hal ini diamini oleh pak Endro sebagai 

Diy Pasang Saklar Lampu Utama Di Vario 125

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 10.20

Di dunia Vario 125, akali AHO sudah banyak di aplikasikan, sooo bagi yang belum paham cara pasang saklar lampu utama di Vario 125 dan varian bebek Honda lainnya.. Silahkan ikuti langkah di . Kalo buat Spacy beda lagi mas. mutus arus'nya dari lampu . gan ane bingung pas mau pasang saklar di motor ane honda blade make saklar honda beat lama,, yg buat bingung kabel di saklarx ad tiga pasang kabel, gimna cara nyambungx ya? Balas. samsul arifin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.