cara membuat setrum ikan yang bagus

Cara Membuat Alat Setrum Penangkap Ikan

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 16.22

cara membuat alat setrum penangkap ikan, JASA membuat setrum ikan, cara membuat alat setrum penangkap ikan. mengatakan kalo pake 2 lilit biar setrum bagus pake kawat ukuran berepa maaaas. 22 Juli 2014 10.12 

Cara Membuat Dan Memakai Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 9.26

cara membuat dan memakai alat setrum ikan, JASA membuat setrum ikan, cara membuat dan memakai alat setrum ikan. ciri ciri setingan bagus atau tidak, bisa di ketahui dari suara alat setrum ikan. nyaring bersih bisa di aggap bagus. khusus yang tipe 1 lilitan. jika alat setrum yang tipe 2 lilitan beda lagi jika suara ada yang suara berisik kasar ada yang lebih nyaring lagi agan coba coba aja mana yang hasil di anggap bagus. jika sudah di seting arusnya. selanjutnya 

Modif Platina Setrum Ikan Yang Bagus

Diterbitkan pada Wednesday, 26 February 2014 Pukul 13.25

MODIFIKASI PLATINA setrum ikan. Apa kabar nya gan,, Mudah- mudahan dalam keadaan sehat gk latah ikutan sibuk di dunia nyata kayak ane,,jadi jarang nengok rumah baru yang ini,pada postingan yg lalu membuat setrum ikan tipe 

Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Monday, 30 January 2012 Pukul 1.13

Keberhasilan membuat setrum ikan ini terletak dari coil/lilitan yang anda buat, untuk itu di bagian bawah saya juga sertakan panduan cara membuat coil. namun untuk hasil yang lebih baik anda bisa mencoba-cobanya sendiri, dengan cara 

Buat Strum Ikan Dengan Tipe Primer Sekunder Dengan Email...

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 7.39

Buat strum ikan dengan tipe primer dan sekunder Dengan email 1..mm Baiklah kali ini akan saya share lagi cara pembuatan spool alat setrum ikan dengan menggunakan. Email ukuran 1mm 1kg; Platina sinsaw 1 biji saja yg bagus ya biar gk leleh; Inti besi keren panjang 10cm diameter 1,5cm,2cm; Condenser yg bagus diatas 10biji punya saya 15biji; lidi kuningan atau stenlis media las untuk stik. cara PEMBUATAN setrum ikan. Pertama-tama persiapkan inti besi dari bekas 

Cara Membuat Perahu Sampan Dari Drum Plastik Yang Bagus

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 6.15

cara membuat perahu sampan dari drum plastik yang bagus, JASA membuat setrum ikan, cara membuat perahu sampan dari drum plastik yang bagus. Baiklah gan sekian lama saya tidak memposting bagi2 pengalaman, kali ini saya kembali untuk memberitahukan sebuah cara membuat perahu yang terbuat dari drum plastik, Perahu sampan ini sangat cocok sekali untuk mencari ikan di sungai atau di kali 2 bagi yang tertarik mau bikin silahkan di persiapkan bahan2 yang 

Saleh Ikhwanuddin: Cara Buat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 23.38

Assalamualaikum …….. Hai kawan kawan saya mau bagi-bagi ilmu nih mudah-mudahan bermanfa, at untuk semuanya, khususnya di bidang cara membuat setrum ikan, kita langsung aja pada intinya untuk membikin setrum ikan pertama-tama . panduan cara membuat strum ikan atau merangkai srtum ikan yang bagus untuk berbagi pengalaman dengan sobat yang hobi mencarikan dengan setrum ikan. lansung saja sesuai dengan judul panduan cara membuat 

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 4.11

Pada waktu yang lalu telah saya ulaskan cara membuat setrum ikan tipe primer dan skuder jika anda minat dengan tipe alat setum ikan primer dan skuder cara membuatnya dapat anda buka disini. yg 1kuningan jerman, yg 1stainless (mau beli 1macem kbetulan tokonya kehabisan). total dana sudah habis 400ribu, itu belum termasuk aki. tolong bner ya gan, gimana caranya supaya setrum saya itu bisa jadi bagus. tadinya saya kpikiran mau pesan saja ke agan, tapi saya prkirakan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X