cara menentukan keren pertama dari spul motor

Trik Motor: Trik Motor Gulung Spul Lampu

Diterbitkan pada Monday, 24 January 2011 Pukul 1.44

Setlah menggulung spul cdi kita lanjutkan cara menggulung spul lampunya aplikasi ini buat spul type gl 100/c90/c70/cb gulungan pada cb berbeda sama spul gl 100 ciri2nya kita bisa lihat dari magnetnya kalau gl punya empat magnet . vd ,,yg pasti arusnya tekor perlu di ingat panjang kwat menentukan volt besar kawat menentukan ampr musti gulung ulang disetiap keren tambah 1 lapis atw lebih sampai penuh di setiap kern jumlah kern ada6 yng1 buat cdi yng5 

Cara Praktis Merubah Kelistrikan Yamaha Scorpio Agar...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 May 2013 Pukul 20.11

Dan untuk penyalaan lampu depan, lampu senja dan lampu jalan di belakang disupply langsung dari dynamo atau spul dari generator unit di dalam tutup samping sebelah kiri mesin disamping juga keberadaan dynamo atau spul dari Namun dalam prakteknya perlengkapan yang disupply oleh battery/accu ini yang pertama sekali terganggu oleh proses (baca pengecasan) sistem setengah gelombang ini adalah klakson pada saat motor berjalan, utamanya saat 

Utak Atik: Cdi Buat Vespa

Diterbitkan pada Thursday, 10 February 2011 Pukul 23.14

Bermula iseng-iseng pelajarin cara kerja CDI,soalnya gw punya vespa super taun 76..tau sendiri deh pengapiannya masih platina..,,pengen rubah pake CDI vespa taun muda..nanya-nanya m juragan harganya mahal bangat bro n Namanya mau ngirit gw made in sendiri aja deh.. ,langsung aja keren spul platina gw rombak gulungannya gw copotin trus kerennya gw kurangin jadi 4 lembar aja.biyar gak bingung ngitungin berapa gulungan buat spul CDI n berapa 

Merakit Dan Membuat Sendiri Setrum Ikan

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 11.52

Siapkan keren / inti besi, dapat di buat dari beberapa buah paku panjang dan bungkus dengan kertas. Lilitkan lagi tembaga 1mm sampai habis dan keluarkan kedua ujungnya dan ujung yang lain lilitkan di salah satu ujung lilitan pertama. cara membuat setrum ikan air tawar dan asin. cara Mudah Membuat Setrum Ikan cara membuat strum ikan sederhana. Rangkaian setrum ikan. cara membuat setrum ikan. Setrum ikan. Setrum ikan sederhana. Komponen setrum ikan.

Sepul Motor Sering Mati

Diterbitkan pada Saturday, 16 August 2014 Pukul 18.34

pertama terjadi konsleting saat terjadi konsleting pada jalur spul maka bisa berdampak seul sering mati ,bahkan beberapa komponen lain semisal cdi ,koil dll nya juga ikutan sering mati . solusi perbaikanya cek dan cari cara menggerenda lempengan sepul nya hingga gesekan menjadi hilang ,dengan demikan spul motor anda akan menjadi awaet dan tak mota matri lagi.demikian ulasan saya cara mengatasi spul motor sering mati ,semoga bermanfaat.salaaam.

Pasang Cdi Di Honda Cb Part 2 (pake Sensor/pulser Aka...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 9.26

Jrengjrenglanjut ke pemasangan CDI versi pahe dengan Sensor.kenapa kok versi pahe..?? karna masih pake anchor spul dan magnet aslinya CBjadi gak perlu ganti magnet dan spul..lha sensor mau ditaruh mana??? ada banyak tempat dalam pemasangan pake cara yang pertama saja ya….yaitu pemasangan di kruk-as….kenapa kok ribet, karna kruk-as harus dibongkar….trus pada daun kruk-asnya diberi tambahan besi yang dilas sebagai sensornya.

Aki Tekor Saat Sepeda Motor Ganti Lampu Hid, Ini Solusinya!

Diterbitkan pada Monday, 8 July 2013 Pukul 23.08

Aki Tekor Saat Sepeda motor Ganti Lampu HID, Ini Solusinya! aki yang tekor dapat diatasi dengan kedua cara di atas. Ya walaupun cara yang pertama simple sedangkan yang kedua rumit karena harus mengutak-atik bagian sepulnya. 44ments: mafal said bos cara merubah spul ac ke dc gimana caranyamohon pencerahannya .. Honda CB150R StreetFire memang sudah memiliki tampang keren dan performa yang memuaskan. Hal ini terbukti dengan 

Minggu Kelabu..(spul)

Diterbitkan pada Tuesday, 26 May 2009 Pukul 12.58

Suatu pagi mau jalan2 ke subang seperti biasa motor di panasin tanpa mengunakan aki.. jalanan bandung kalo wekeend sabtu-minggu macet klakson deh selalu di nyalakan pertama2 seh ok tapi lama2 koq meredup suaranyaa, tapi wah mulai neh TroubleShooting pertama cek aki lalu sikring lalu kabel dari sepul menuju ke kiprok.. ternyata masih normal… kecurigaan pertama yaitu Kiprok biasanya kalau aki lemah brati tidak ada pengisiann.. tapi mesin masih 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X