What's New?

cara mengatasi motor f1zr susah hidup

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Ganti Cdi...

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 11.51

Entah ngimpi apa ane semalem, pagi-pagi abis sholat subuh nyuci motor (maklum udah 3 minggu gak dimandiin) pass udah kinclong motor distater kok gak bisa hidup… lha dalaahh, sempet panik juga lha wong motor mau diajak .. pertama apa lagi kagak narikkk, padahal MJ uda pake RX King kata bengkel saya sih pengapiannya kurang. mesti ganti CDI. apalagi mengingat motor jadi penyakitan gini gara" di mandiin di guyur jadi mati, kadang susah nyala.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Kabel...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 July 2010 Pukul 10.04

saya pernah kabel kontak rusak. sebelumnya bingung ini motor F1ZR gue susah hidup. udah di ncek semua busi dll. taunya kabel kontak yg rusak. terpaksa ganti deh. Jumat, 09 Juli, 2010 · Oky ALFA R mengatakan Woyow 

Modifikasi Yamaha F1zr, Motor Drag Bike Tiga Arena!

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 3.55

Tapi, setelah F1-ZR milik Jerry Hendra alias Rio tembus 7,9 detik di drag bike Gresik lalu, tim dan motor ini jadi pembicaraan. Penggemar kebut Menurut C-Plex - panggilannya - kepala silinder F1ZR standar, paling pas dibubut 3,5 mm. Harusnya, ramuan silinder seperti itu susah banget bawanya. . Obat Vario Susah Hidup · Honda Vario Sering Mati Mendadak? Atasi Bunyi Rem, Musim Hujan Makin Parah · Tips Motor: Cara Kenali Ban, Perlu Ganti Atau Tida.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Tes Motor...

Diterbitkan pada Friday, 4 March 2011 Pukul 0.06

Setelah motor hidup asep yang keluar banyak banget, Masya Allah kayak asep kebakaran, ya jelaslah lha wong motor tidak pernah dipanasin, alhasil setalah dipanasin 3-4 menit akhirnya ane coba bawa jalan keliling-keliling . kipas outdoor ac selama 15 menit trus hidup lagi deh, susahnya kalo engga nemu outdoor ac mau ganti busi sampe 4 busi engga ngaruh. info tambahan nih motor ane pelihara karena msh tembus 130km/jam lebih (kondisi standar). thxs.

Jenis Mesin Over Bore Dan Over Stroke

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 12.24

Eh pas kemaren berselancar kok dapat artikel yang lumayan bikin kesengsem.. (mohon ijin sedot gan http://club-f1zr.blogspot.com/2010/07/mengenal-jenis-mesin-motor.html ) Monggo belajar sareng-sareng… Cara Simple Mencegah Skep Karburator Ninja RR macet.In "motor". Silaturahmi Motor-Motor 2 TakIn "motor". Comments. bhon.eka Mengenang kenangan manis sang legenda bebek 2 tak yamaha F1ZR · Tips Sederhana Atasi Mesin Ninja susah hidup 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Tunneling...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 14.17

broo..saya punya motor force1 tahun 95..mau ganti pilot jet..tp sdh susah di cabut nya gimana cara ngatasin nya ya???mohon pencerahan nya dari force1 mania sekalian..thnks..salam kenal dari bjm. Jumat, 10 gan q mo tanya nh, f1 q susah dihidupin low pagi, baru biza hidup low dicuk dan sedikit betot gas. kra2 kalo sprti ntu gjalanya apa ya gan tnks. .. sya punya motor fizr tp gak lari kencang trus bensinnya cepat habis..ginama cara mengatasinya brow.

Masalah Yang Sering Terjadi Di Karburasi

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 23.02

6)motor tiba-tiba mati. ketika motor lagi bunyi dan diajak jalan tiba-tiba motor mati bila gas di lepas. coba periksa sambungan manifol.biasanya mengalami kebocoran. 7)susah hidup di pagi hari. motor susah hidup di pagi hari akibat udara Cara mengatasi. Cara mengatasinya dengan mengganti jarum pelampung yang sudah uzur tadi. Saran saya usahakan beli produk genuine atau produk standar yang asli. Kalau spuyer nggak ada hubungan nya dengan banjir 

Tips Sederhana Atasi Mesin Ninja Susah Hidup

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 17.46

apabila ke dua cara tersebut belum dapa mengatasi masalah anda juga, sebaiknya bawa ke bengkel langganan anda / bengkel yang memang terpercaya dan sering memagang motor jenis ini. dari pengalaman yang saya tahu dan saya alami sendiri , biasanya kalau motor susah hidup itu karna setingan bahan bakar pada karburator yang terlalu kaya/gemuk/basah dan juga bisa terlalu kering. untuk karburator yang setingannya terlalu kering saya kurang tahu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media promosi gratis PromoGratis.net

X