Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cara mengatasi motor f1zr susah hidup

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 12.57

bos, f1z sya klo pagi2 rada berat hidup'y,, klo udh jalan normal, tapi klo mau ke rpm tinggi brebet brebet gamau lari, kya mau mati busi'y, knapa ya? .. bro novan salam kenal , saya baru beli motor f1zr cw tahun 2006 mesin mati .. nah mslahnya , mtor f1zr gue yg bru gue bli mslahnya di lubang busi .. dri lubang busi keluar cairan saat di starter kaki .. kerusakan apa ya bro novan ? apa sehernya . untuk mengatasi kompresi terlalu tinggi bisa dibuat dobel paking nya.

Perbaikan Sistem Starter Sepeda Motor

Diterbitkan pada Monday, 22 April 2013 Pukul 14.00

Jika dari awal kita mendapati motor distarter,dinamo berputar tapi mesin tidak hidup alias ngelos,kita tidak perlu mengecek tahapan2 tadi,kita cukup mengecek komponen yang ada di magnet.dengan cara membuka magnet. . senang sekali rasanya bisa berkunjung ke blognya mas sudarsono, makin tambah ilmu. oya mas, saya mau tanya, motor saya supra x 125 th 2005, akhir2 ini kok starter dan kick starter susah ya, kadang bisa seringnya nggak. apanya kira kira 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Tes Motor...

Diterbitkan pada Thursday, 3 March 2011 Pukul 17.06

Setelah motor hidup asep yang keluar banyak banget, Masya Allah kayak asep kebakaran, ya jelaslah lha wong motor tidak pernah dipanasin, alhasil setalah dipanasin 3-4 menit akhirnya ane coba bawa jalan keliling-keliling . kipas outdoor ac selama 15 menit trus hidup lagi deh, susahnya kalo engga nemu outdoor ac mau ganti busi sampe 4 busi engga ngaruh. info tambahan nih motor ane pelihara karena msh tembus 130km/jam lebih (kondisi standar). thxs.

Cara Mencari Kerusakan Sistim Pengapian Motor

Diterbitkan pada Sunday, 10 February 2013 Pukul 14.59

Kita kembali ke pokok permasalahan, yaitu cara mencari kerusakan sisitim pengapian, untuk posting kali ini saya membahas tentang sistim pengapian sepeda motor supra 100cc dan sejenisnya (astrea 800, astrea star, astrea frima,suprafit . Susah hidup saat dingin kemungkinan kerusakan pada karburator, bahan bakar sipatnya memuai, sehingga pasa saat pertama akan dihidupkan pada ruang bakar terlalu kaya bahan bakar dan kekurangan udara, caranya tarik 

F1zr Tua Tua Keladi (all Aboutf1zr)13 Votes

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 14.25

F1ZR Tua Tua Keladi (All AboutF1ZR)13 Votes. November 18, 2012 Meninggalkan komentar. Motor Fizr thn 2000 ku ini yang tua-tua keladi. Motor obsolete ini ternyata masih banyak mania-nya. Spesifikasi Fizr dari kaskus : ( Originally Posted by senju ) . pulsernya. Penyebab F1zr susah hidup. Kalau pengapian oke, busi oke(baru) tapi tetap susah hidup walau sudah dichoke, cek kepala busi. Kalau kelihatan basah kemungkinan karena oli sampingnya ngaco. Gunakan selalu oli

Otomotif: Korek Motor Harian Buat Pemula

Diterbitkan pada Wednesday, 29 December 2010 Pukul 1.42

itu juga sangat mudah,kita tinggal melepas bagian magnet dan menggeser pulser dengan cara mencoak lubang kedudukan pulser,tapi jangan sembarangan menggeser karna dapat berakibat motor susah hidup.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Motor Susah Hidup

Diterbitkan pada Wednesday, 14 January 2015 Pukul 11.57

Penyebab beserta cara mengatasi sepeda motor yang susah hidup merupakan tips yang pasti sangat berguna bagi kamu yang akan menempuh perjalan jauh. Banyak yang akan kita alami saat perjalanan jauh contohnya 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Tunneling...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 7.17

broo..saya punya motor force1 tahun 95..mau ganti pilot jet..tp sdh susah di cabut nya gimana cara ngatasin nya ya???mohon pencerahan nya dari force1 mania sekalian..thnks..salam kenal dari bjm. Jumat, 10 gan q mo tanya nh, f1 q susah dihidupin low pagi, baru biza hidup low dicuk dan sedikit betot gas. kra2 kalo sprti ntu gjalanya apa ya gan tnks. .. sya punya motor fizr tp gak lari kencang trus bensinnya cepat habis..ginama cara mengatasinya brow.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -