What's New?

cara mengatasi motor f1zr susah hidup

Modifikasi Yamaha F1zr, Motor Drag Bike Tiga Arena!

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 3.55

Tapi, setelah F1-ZR milik Jerry Hendra alias Rio tembus 7,9 detik di drag bike Gresik lalu, tim dan motor ini jadi pembicaraan. Penggemar kebut lurus Menurut C-Plex - panggilannya - kepala silinder F1ZR standar, paling pas dibubut 3,5 mm. Lalu dibikin squis 150 Harusnya, ramuan silinder seperti itu susah banget bawanya. Salah ngeset rpm . Obat Vario Susah Hidup · Honda Vario Sering Mati Mendadak? . Cara membuat part Accecories dari carbon fiber .

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Tunneling...

Diterbitkan pada Wednesday, 16 June 2010 Pukul 14.17

broo..saya punya motor force1 tahun 95..mau ganti pilot jet..tp sdh susah di cabut nya gimana cara ngatasin nya ya???mohon pencerahan nya dari force1 mania sekalian..thnks..salam kenal dari bjm. Jumat, 10 gan q mo tanya nh, f1 q susah dihidupin low pagi, baru biza hidup low dicuk dan sedikit betot gas. kra2 kalo sprti ntu gjalanya apa ya gan tnks. .. sya punya motor fizr tp gak lari kencang trus bensinnya cepat habis..ginama cara mengatasinya brow.

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Tes Motor...

Diterbitkan pada Friday, 4 March 2011 Pukul 0.06

Setelah motor hidup asep yang keluar banyak banget, Masya Allah kayak asep kebakaran, ya jelaslah lha wong motor tidak pernah dipanasin, alhasil setalah dipanasin 3-4 menit akhirnya ane coba bawa jalan keliling-keliling . kipas outdoor ac selama 15 menit trus hidup lagi deh, susahnya kalo engga nemu outdoor ac mau ganti busi sampe 4 busi engga ngaruh. info tambahan nih motor ane pelihara karena msh tembus 130km/jam lebih (kondisi standar). thxs.

Masalah Yang Sering Terjadi Di Karburasi

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 23.02

motor susah hidup di pagi hari akibat udara disekitar masih dingin.ruang bakarpun juga masih dingin.otomatis di butuhkan suplai bahan bakar yang lebih ketimbang udara .nah itulah mengapa di ciptakan sebuah chok.karna chok Cara mengatasi. Cara mengatasinya dengan mengganti jarum pelampung yang sudah uzur tadi. Saran saya usahakan beli produk genuine atau produk standar yang asli. Kalau spuyer nggak ada hubungan nya dengan banjir sob.jadi 

Komunitas Pecinta Yamaha F1zr Se-indonesia: Kabel...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 July 2010 Pukul 10.04

saya pernah kabel kontak rusak. sebelumnya bingung ini motor F1ZR gue susah hidup. udah di ncek semua busi dll. taunya kabel kontak yg rusak. terpaksa ganti deh. Jumat, 09 Juli, 2010 · Oky ALFA R mengatakan Woyow 

F1zr, Bebek Kencang Tak Tergantikan….

Diterbitkan pada Thursday, 13 November 2014 Pukul 0.06

Flashback ke jaman masih pake putih abu numpak motor bebek kencang berkopling manual asal pabrikan garpu tala. Semua pasti kenal sama motor yang ane maksud dan dijadikan ilustrasi gambar diatas. Yup F1ZR. Sebuah motor bebek 2014 pukul 8:29 am. Motor ini sudah hampir punah, nyaris susah nyari yg mulus, kalo ada paling yg punya kolektor . Ninja 150 2 Stroke, Facelift Untuk Terakhir Kalinya · Begal Dibakar Hidup Hidup, Koruptor???? IMOS 2014 

Cara Mengatasi Motor Mogok Mendadak

Diterbitkan pada Monday, 9 December 2013 Pukul 18.23

Cara Mengatasi Motor Yang Mogok Mendadak – Motor yang tiba tiba mogok adalah sesuatu hal yang biasa, tidak pandang bulu jenis maupun umur motor anda, Jangan beranggapan bahwa jika motor yang masih baru akan terbebas Jika ujungnya basah berarti memang karburator kebanjiran dan bensin masuk sudah ke ruang bakar, Hal ini akan sulit motor dihidupkan,sebelum ruang bakar dikeringkan terlebih dahulu. BEARING ENGINE SET F1ZR RACING.

F1zr Tua Tua Keladi (all Aboutf1zr)13 Votes

Diterbitkan pada Sunday, 18 November 2012 Pukul 21.25

F1ZR Tua Tua Keladi (All AboutF1ZR)13 Votes. November 18, 2012 Tinggalkan komentar. Motor Fizr thn 2000 ku ini yang tua-tua keladi. Motor obsolete ini ternyata masih banyak mania-nya. Spesifikasi Fizr dari kaskus : ( Originally Posted by senju ) . pulsernya. Penyebab F1zr susah hidup. Kalau pengapian oke, busi oke(baru) tapi tetap susah hidup walau sudah dichoke, cek kepala busi. Kalau kelihatan basah kemungkinan karena oli sampingnya ngaco. Gunakan selalu oli

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X