What's New?

cara mengetahui sid pada matrix prolink pvr usb

Cara Memasukkan / Input Bisskey Pada Matrix Prolink Hd...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 10.59

Menu; Akses Tertentu; Pemgaturan CA; Ubah Kunci; Biss; tekan ok; tekan ubah tombol hijau; Caid 2600; freq diisi frequenci channel yang diacak dgn biss; Key8 – tidak perlu dirubah; Servis Id – SID diisi; Biss diiisi di Key data; Exit; Anda Yakin cara mengetahui SID pada MHDE New bagaimana? . untuk input bisskey /constent.cw masih cepat dengan openbox s10 cs bisa langsung baca dan simpan dari via usb dan hasil gambarpun lebih bagus baik via tv LCD.

Matrix Starlink V Hd + Ethernet Dengan Usb Ganda Dan...

Diterbitkan pada Friday, 22 February 2013 Pukul 6.52

Anda smskan jenis produk yang anda inginkan kemudian koma nama lengkap dan alamat lengkap anda ke nomor 085 70 22 11 11 8 atau 08122 11 11892 contoh matrix starlink v ethernet, Dedy Mulyadi, Jalan Sumba no 366, . klau matrik starlink ethernet itu koneksi internetnya bisa langsung colok modem ,tapi klau yang matrik prolink itu harus paki modem sama ruter untuk koneksi internetya ,tapi klau dalam segi gambar itu bagus yang matrik prolink nya. Balas.

Cahaya Terang Solo: Matrix Prolink Hd Ethernet

Diterbitkan pada Wednesday, 18 January 2012 Pukul 11.06

MATRIX prolink HD + Ethernet receiver murah dan bagus di kelasnya saat ini, karya anak bangsa keluaran Matrix di bandingkan dengan merek - merek receiver yang beredar saat ini yang sudah support MPEG4/ DVBS2 HD buatan luar negeri contohnya DVBS2 HD Open box yang terus berganti . matrix hd et new gimana cara mengetahui sid dan memasukan biss key? gimana cara aktifin internetnya, mohon dibantu. Balas Kalau usb langsung itu yg starlink.

Tips Menambahkan Kipas Pendingin Di Reciever Parabola...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 July 2012 Pukul 11.37

Lam kenal bro…mantap…skalian mo nanya nech klw mantrik hd kan dah ada slot usb na tuch,,,,klw digunakan bwt kipas laptope gimana …ngaruh ga???thanks. 2. ian - 11 Juli 2012. assalamu alaikum. mau nanya mas abdi. Untuk input biss matrix prolink HD PVR ada pilihan SID. Apa arti SID ? bagaimana cara mengetahui SID masing masing channel yang diacak ? kalau channel udah diacak toling ya mas di update biss key nya kalau udah dimulai laga EPL atau 

Cara Memasukkan Biss Key

Diterbitkan pada Saturday, 14 January 2012 Pukul 14.43

cara memasukkan bisskey pada matrix prolink Hd Ethernet, langkah : 1. Masuk ke menu 2. gimana cara input biss key untuk matrix prolink hd pvr? . Bagaimana cara input SID pada MATRIX PROLINK HD PVR. Balas.

Cara Tracking Measat Ku Band Dengan Dish Ex Pay Tv...

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 20.02

Cara tracking Measat KU Band ini biasa di gunakan untuk menerima siaran K-VISION, AORA TV, Serta ASTRO MALAYSIA bagi yang wilayah nya termasuk AREA PANCAR /BEAM Measat 3/3A at 91.5°E KU BAND yang terbagi . ini adalah receiver yg hanya bisa di pakai melalui usb pc/laptop, harga nya +/- 800-an rb . Ping-balik: Cara melihat SID (Service ID) pada Receiver Matrix Prolink HD PVR | Protech-Parabola. . Beri tahu saya komentar baru melalui email.

Solusi Receiver

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 20.09

Untuk up grade software receiver matrix : – AppleHD_V2 – Matrix Prolink HD Ethernet NEW_v5_IPTV – Matrix Prolink HD USB v04 – Matrix Prolink HD+ETH v 10 LAMA – MHDE_NEW_V4_Youtube – Starlink HD Ethernet V1 – STARLINKV_HD_Final – SW STARLINK HDE-V2 Download disini. . mau nanya mas..saya pakai matrix starlink hde, gimana cara input sid yg lebih dari 2 digit pada receiver ini? pia - 28 September 2013. Buat 2 transporder chanel tsb dgn 2 

Cara Memasukkan Tiket Fly Di Matrix Prolink Hd Ethernet...

Diterbitkan pada Saturday, 24 December 2011 Pukul 7.14

Jika dilihat sekilas, terkesan menu untuk memasukkan tiket fly di receiver matrix prolink HD ethernet agak rumit, tapi sebenarnya sama saja dengan openbox, bagaimana cara memasukkan tiket fly, langkah: Menu instalasi cara mengetahui IP Address,,,,,bgmana ya….kl pakai speedy ? .. matrix prolink hd pvr(non ethernet) sudah saya upgrade,tapi kok masih gak bisa buka kbs world di telkom,keycode ny juga udah di masukkan.gimana ya caranya,tolong dong?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.