cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 22.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Sebagai penyimbang gas yang di suply melalui lubang transfer dengan memberi tahanan atau perlawanan supaya gas tetap ada (sengaja di jebak) di atas permukaan piston untuk di hantarkan ke head silinder lalu di kompres, di bakar, 

Dinamika Gas Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Sunday, 2 January 2011 Pukul 10.37

Rahasia mesin 2tak adalah pengaturan kompresi primer dan sekunder didlam mesin. Mari kita amati cara kerja mesin 2 tak di sisi dinamika gas: 1. Awal mula piston di TMA bunga api mulai meletik dan gas dlm ruang bakar 

Korek Ninja Kelas Drug Bike

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 1.26

korek Ninja Kelas Drug Bike. Posted by korek Motor Senin, 06 Januari 2014 0ments. Balap motor 2-tak masih jadi andalan dan paling bergengsi di drag bike. Apalagi Kawasaki Ninja 150 yang populasinya masih bejibun. Seperti Kawak Ninja milik tim Criempie Racing Jogja ini. Buat lubang transfer juga ikutan kena gerus. Solusi agar bahan bakar lebih tokcer masuk ke ruang bakar korek arian Ninja 150RR. cara menghitung Durasi Noken As atau Cam. Rumus menghitung 

Korek Arian Ninja 150rr

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 1.13

korek arian Ninja 150RR. Posted by korek Motor Rabu, 12 Februari 2014 0ments. Memang korek harian khusus mesin 2-tak paling sederhana melaukan pembesaran pada port. Port atau porting lubang masuk, bilas dan buang. Tindakan ini untuk mempercepat cara dipakai Adi disukai pelanggannya, sebab rata-rata torsi dan tenaga putaran bawah standar Ninja sudah cukup mumpuni. Di lalu lintas macet tidak cara menghitung Durasi Noken As atau Cam. korek Ninja 

Pusat Informasi Dari Putra Bugis Balikpapan: Korek Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2014 Pukul 22.29

Bagaimana membuat lubang exhause 2tak yang ideal? Bagusnya sebuah exhause port kita papas cukup 2mm untuk korek motor harian, ini cukup untuk menambah kecepatan namun motor tidak terlalu liar. transfer Port

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 10.01

2 Tak, Bore Up Rx King, Knalpot 3v3, Knalpot Drag, Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 13.53

2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king 9Alhamdulillah,Racing is My LifeSujud syukur kehadirat ALLAH Swt, selalu memberikan pertolongan, melimpahkan rizky yang berkah bagi kami. Begitu pula lubang transfer dan bilas tak luput dibesarkan oleh mata bor tuner. Paling extreme adalah 

Cara Korek/ Tune Up Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 10.41

cara korek/ Tune Up Motor 2 tak. cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. 2 Lb transfer primer & sekunder : 42mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X