Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Pusat Informasi Dari Putra Bugis Balikpapan: Korek Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2014 Pukul 15.29

Bagaimana membuat lubang exhause 2tak yang ideal? Bagusnya sebuah exhause port kita papas cukup 2mm untuk korek motor harian, ini cukup untuk menambah kecepatan namun motor tidak terlalu liar. Transfer Port

You And Me: Cara Ngorek Motor Satria 2tak

Diterbitkan pada Thursday, 1 November 2012 Pukul 15.01

cara ngorek motor satria 2tak. Korek motor Satria 2-tak. Mesin korek harian (blok n head), kalo sudah tidak sayang boleh juga oversize 50 (cc naik 2,1) atau oversize 100 (cc naik 4,2), klo tidak percaya coba dihitung pake rumus deh! Tekanan dalam silinder harus diturunkan lebih rendah dari tekanan pada crankcase dengan tujuan agar gas yang tidak terbakar dapat keluar dari transfer portsselama masa pembilasan.2) Transfer port terbuka sekitar 120 derajat 

Tugas: Cara Korek/ Tune Up Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 1.07

Cara korek/ Tune Up Motor 2 tak Cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. 2 Lb Transfer primer & sekunder : 42mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 15.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Sebagai penyimbang gas yang di suply melalui lubang transfer dengan memberi tahanan atau perlawanan supaya gas tetap ada (sengaja di jebak) di atas permukaan piston untuk di hantarkan ke head silinder lalu di kompres, di bakar, 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 12.57

Boss, ukuran porting blog fiz r untuk roadrace brpa..? Trus Os brpa untuk 2tak standar. 15 Desember 7 Januari 2015 14.27 · wikra wardhanasaputra mengatakan Mas nov sekali lagi yah, lubang transfer (yang ada dipantat blok itu, dindingnya dihalusin aja, atau berapa kira mm untuk penambahan kiri kanan atas bawahnya? .. http://freecharz.blogspot.com/2015/03/cara-menghitung-durasi-motor-2-tak.html untuk hitungan yg lebih lengkap cari PDF tuning 2 stroke 

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 3.01

Korekan Drag Mesin Satria 120 R

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 15.07

Cara Korek | Bore UP | Knalpot | Setting | Motor Drag | Modifikasi Motor. Jadi jika kalian ingin mengaplikasikannya sendiri untuk korek mesin yang kebetulan motornya sama yaitu Satria 2tak silahkan jiplak atau sedikit sesuaikan hasil praktek korek pada mesin Satria 2tak saya. Namun Tinggikan lubang transfer dengan membor-nya dari belakang silinder, landaikan alas lubang transfernya, ketinggian lubang transfer jadikan 38 mm dari bibir atas silinder. Grenda 

Tune Up / Korek Rx King

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 14.58

Perbaiki lah pada bagian ini, karena dalam 2 tak adalah jantung / otak dalam sepeda motor 2 tak karena terdapat lubang lubang porting porting yang menentukan power dan juga tiiming. Transfer Port, merupakan lubang untuk menghisap udara dan bahan bakar dari carburator melalui silinder blok dan kemudian di padatkan oleh piston lalu di bakar oleh api, halus kan lubang lubang ini untuk memperlancar aliran udara dan bahan bakar yang masuk, dan buatlah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -