Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Tips Korek Mesin 2 Tak: Korek Motor Satria 2-tak

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 22.39

KOHAR SATRIA 2 TAK Mesin korek harian (blok n head), kalo sudah tidak sayang boleh juga oversize 50 (cc naik 2,1) atau oversize 100 (cc naik 4,2), klo tidak percaya coba dihitung pake rumus deh! . Tekanan dalam silinder harus diturunkan lebih rendah dari tekanan pada crankcase dengan tujuan agar gas yang tidak terbakar dapat keluar dari transfer ports selama masa pembilasan. 2) Transfer port Perlu software khusus untuk menghitung MSV. Dalam buku 

Korekan Drag Mesin Satria 120 R Teori Modifikasi Mesin...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 4.00

Jadi jika kalian ingin mengaplikasikannya sendiri untuk korek mesin yang kebetulan motornya sama yaitu Satria 2tak silahkan jiplak atau sedikit sesuaikan hasil praktek korek pada mesin Satria 2tak saya. Langkah-langkah korek mesin : Babat bagian atas Lubang buang di silinder dan bentuk seperti oval, untuk bagian kiri-kanannya babat 1 mm, tinggi lubang buang sisakan sampai 24 mm dari bibir silinder atas. Tinggikan lubang transfer dengan membor-nya dari belakang silinder 

Pusat Informasi Dari Putra Bugis Balikpapan: Korek Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2014 Pukul 22.29

Bagaimana membuat lubang exhause 2tak yang ideal? Bagusnya sebuah exhause port kita papas cukup 2mm untuk korek motor harian, ini cukup untuk menambah kecepatan namun motor tidak terlalu liar. Transfer Port

Sang Legenda Hidup, Kawasaki Ninja 150 Korek Harian...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 0.25

Tag:drag bike ninja omr, Kawasaki Ninja, korek blok 2 tak, korek harian, korek harian kawasaki ninja r, korek kawasaki ninja r, korek mesin, modifikasi, modifikasi mesin 2 tak, ninja rangka standar, order mesin balap ninja, porting polished blok 2 tak, rat motorsport, super kips Semakin tinggi lubang transfer efeknya adalah campuran semakin kaya untuk dikompresi pada kepala silinder. Tips & Trik Korek Harian Mesin Motor 4 Takdalam "Fungsi dan Cara Kerja" 

Tugas: Cara Korek/ Tune Up Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 8.07

Cara korek/ Tune Up Motor 2 tak Cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. 2 Lb Transfer primer & sekunder : 42mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 10.01

2 Tak, Bore Up Rx King, Knalpot 3v3, Knalpot Drag, Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 13.53

2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king 9Alhamdulillah,Racing is My LifeSujud syukur kehadirat ALLAH Swt, selalu memberikan pertolongan, melimpahkan rizky yang berkah bagi kami. Begitu pula lubang transfer dan bilas tak luput dibesarkan oleh mata bor tuner. Paling extreme adalah 

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 22.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Sebagai penyimbang gas yang di suply melalui lubang transfer dengan memberi tahanan atau perlawanan supaya gas tetap ada (sengaja di jebak) di atas permukaan piston untuk di hantarkan ke head silinder lalu di kompres, di bakar, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -