What's New?

cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Pusat Informasi Dari Putra Bugis Balikpapan: Korek Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2014 Pukul 15.29

Bagaimana membuat lubang exhause 2tak yang ideal? Bagusnya sebuah exhause port kita papas cukup 2mm untuk korek motor harian, ini cukup untuk menambah kecepatan namun motor tidak terlalu liar. Transfer Port

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 3.01

Tugas: Cara Korek/ Tune Up Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 1.07

Cara korek/ Tune Up Motor 2 tak Cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. 2 Lb Transfer primer & sekunder : 42mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

Stt Racing Technology: Yamaha Rxz 140cc

Diterbitkan pada Wednesday, 2 July 2014 Pukul 12.35

Lagian dia mengukur kompresi dari TMA, bukan tinggi lubang buang seperti patokan menghitung kompresi 2-tak. Katanya 13:1 dan sekaligus Batank tak memberi ukuran buret ruang bakar bagian dari kalkulasi kompresi. Wah, macam Di situ kan ada intake port, exhaust port, dan transport port. Soal lubang buangnya kan sudah diceritakan di atas tadi. Yang masuknya dengan jurus korek 2-tak yang setiap pintunya dibikin tirus. Tinggi transfernya sendiri 42,5 mm.

Korekan Drag Mesin Satria 120 R

Diterbitkan pada Sunday, 14 December 2014 Pukul 15.07

Cara Korek | Bore UP | Knalpot | Setting | Motor Drag | Modifikasi Motor. Jadi jika kalian ingin mengaplikasikannya sendiri untuk korek mesin yang kebetulan motornya sama yaitu Satria 2tak silahkan jiplak atau sedikit sesuaikan hasil praktek korek pada mesin Satria 2tak saya. Namun Tinggikan lubang transfer dengan membor-nya dari belakang silinder, landaikan alas lubang transfernya, ketinggian lubang transfer jadikan 38 mm dari bibir atas silinder. Grenda 

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 15.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Sebagai penyimbang gas yang di suply melalui lubang transfer dengan memberi tahanan atau perlawanan supaya gas tetap ada (sengaja di jebak) di atas permukaan piston untuk di hantarkan ke head silinder lalu di kompres, di bakar, 

Tune Up / Korek Rx King

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 14.58

Perbaiki lah pada bagian ini, karena dalam 2 tak adalah jantung / otak dalam sepeda motor 2 tak karena terdapat lubang lubang porting porting yang menentukan power dan juga tiiming. Transfer Port, merupakan lubang untuk menghisap udara dan bahan bakar dari carburator melalui silinder blok dan kemudian di padatkan oleh piston lalu di bakar oleh api, halus kan lubang lubang ini untuk memperlancar aliran udara dan bahan bakar yang masuk, dan buatlah 

Sang Legenda Hidup, Kawasaki Ninja 150 Korek Harian...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2014 Pukul 17.25

Tags: drag bike ninja omr, Kawasaki Ninja, korek blok 2 tak, korek harian, korek harian kawasaki ninja r, korek kawasaki ninja r, korek mesin, modifikasi, modifikasi mesin 2 tak, ninja rangka standar, order mesin balap ninja, porting polished blok 2 tak, rat motorsport, super kips Semakin tinggi lubang transfer efeknya adalah campuran semakin kaya untuk dikompresi pada kepala silinder. Tips & Trik Korek Harian Mesin Motor 4 Takdalam "Fungsi dan Cara Kerja" 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -