What's New?

cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

#kompresi 2tak Dan 4tak Sama

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 9.20

Kita tahu rumus kompresi 2tak; (V1+V2)/V2. V1= volume keseluruhan ruang bakar. V2= volume http://cumabelajarngetik.wordpress.com/2013/03/19/bila-korekan-2tak-di-jadikan-panduan-korek-4tak/. Ya Itulah yg mendasari kenapa harus memakai bbm Volume Kepala selinder. mangkanya tinggi. sedang pada 2 tak, kompresi di hitung antar volume TMA dan Ujung atas lubang transfer(bukan TMB) berbanding volume kpala selinder, mangkanya kecil kecil. Balas.

Sang Legenda Hidup, Kawasaki Ninja 150 Korek Harian...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 0.25

Tag:drag bike ninja omr, Kawasaki Ninja, korek blok 2 tak, korek harian, korek harian kawasaki ninja r, korek kawasaki ninja r, korek mesin, modifikasi, modifikasi mesin 2 tak, ninja rangka standar, order mesin balap ninja, porting polished blok 2 tak, rat motorsport, super kips Semakin tinggi lubang transfer efeknya adalah campuran semakin kaya untuk dikompresi pada kepala silinder. Kepala Tips & Trik Korek Harian Mesin Motor 4 TakIn "Fungsi dan Cara Kerja".

Cara Korek/ Tune Up Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 10.41

Cara korek/ Tune Up Motor 2 tak. Cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. 2 Lb Transfer primer & sekunder : 42mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 22.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Sebagai penyimbang gas yang di suply melalui lubang transfer dengan memberi tahanan atau perlawanan supaya gas tetap ada (sengaja di jebak) di atas permukaan piston untuk di hantarkan ke head silinder lalu di kompres, di bakar, 

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 10.01

Korek Harian Ninja 150rr

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 1.13

Korek Harian Ninja 150RR. Posted by Korek Motor Rabu, 12 Februari 2014 0 comments. Memang korek harian khusus mesin 2-tak paling sederhana melaukan pembesaran pada port. Port atau porting lubang masuk, bilas dan buang. Tindakan ini untuk mempercepat dan memperbanyak Cara dipakai Adi disukai pelanggannya, sebab rata-rata torsi dan tenaga putaran bawah standar Ninja sudah cukup mumpuni. Di lalu lintas macet tidak merepotkan, karena tidak perlu rpm besar 

2 Tak, Bore Up Rx King, Knalpot 3v3, Knalpot Drag, Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 13.53

2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king 9Alhamdulillah,Racing is My LifeSujud syukur kehadirat ALLAH Swt, selalu memberikan pertolongan, melimpahkan rizky yang berkah bagi kami. Begitu pula lubang transfer dan bilas tak luput dibesarkan oleh mata bor tuner. Paling extreme adalah 

Pusat Informasi Dari Putra Bugis Balikpapan: Korek Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2014 Pukul 22.29

Bagaimana membuat lubang exhause 2tak yang ideal? Bagusnya sebuah exhause port kita papas cukup 2mm untuk korek motor harian, ini cukup untuk menambah kecepatan namun motor tidak terlalu liar. Transfer Port

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X