What's New?

cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Korekan Drag Mesin Satria 120 R Teori Modifikasi Mesin...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 4.00

Jadi jika kalian ingin mengaplikasikannya sendiri untuk korek mesin yang kebetulan motornya sama yaitu Satria 2tak silahkan jiplak atau sedikit sesuaikan hasil praktek korek pada mesin Satria 2tak saya. Langkah-langkah korek mesin : Babat bagian atas Lubang buang di silinder dan bentuk seperti oval, untuk bagian kiri-kanannya babat 1 mm, tinggi lubang buang sisakan sampai 24 mm dari bibir silinder atas. Tinggikan lubang transfer dengan membor-nya dari belakang silinder 

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 10.01

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 22.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Sebagai penyimbang gas yang di suply melalui lubang transfer dengan memberi tahanan atau perlawanan supaya gas tetap ada (sengaja di jebak) di atas permukaan piston untuk di hantarkan ke head silinder lalu di kompres, di bakar, 

Cara Korek/ Tune Up Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 10.41

Cara korek/ Tune Up Motor 2 tak. Cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. 2 Lb Transfer primer & sekunder : 42mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

2 Tak, Bore Up Rx King, Knalpot 3v3, Knalpot Drag, Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 13.53

2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king 9Alhamdulillah,Racing is My LifeSujud syukur kehadirat ALLAH Swt, selalu memberikan pertolongan, melimpahkan rizky yang berkah bagi kami. Begitu pula lubang transfer dan bilas tak luput dibesarkan oleh mata bor tuner. Paling extreme adalah 

Ilmu Korek Motor: Modifikasi Yamaha Rx-z Drag Bike...

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2015 Pukul 2.40

ILMU KOREK MOTOR. Berbagi Ilmu Seputar Boreup Mesin Motor 4 Tak Maupun 2 Tak ManiakMotor – Tekun soal riset transfer tenaga ke roda, Yamaha RX-Z ini dikenal di arena trek lurus nasional. Tumpuan kecepatannya dari Nah, portal ini cukup menghitung sampai gigi tiga. Yakni, gigi satu 13:24, “Model lubang buang trapesium yang lebarnya 41 mm, tinggi 26,5 mm dan hasil buret pada kepala silinder 14 cc dengan squis 15o,” jelas Widodo. Angka-angka 

#kompresi 2tak Dan 4tak Sama

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 9.20

Tetapi kenyataannya kompresi 2tak dan 4tak meh podo atawa hampir sama. dan membutuhkan bbm oktan tinggi. Kita tahu rumus kompresi 2tak; (V1+V2)/V2 V1= volume keseluruhan ruang bakar V2= volume setelah 

Sang Legenda Hidup, Kawasaki Ninja 150 Korek Harian...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 0.25

Tag:drag bike ninja omr, Kawasaki Ninja, korek blok 2 tak, korek harian, korek harian kawasaki ninja r, korek kawasaki ninja r, korek mesin, modifikasi, modifikasi mesin 2 tak, ninja rangka standar, order mesin balap ninja, porting polished blok 2 tak, rat motorsport, super kips Semakin tinggi lubang transfer efeknya adalah campuran semakin kaya untuk dikompresi pada kepala silinder. Tips & Trik Korek Harian Mesin Motor 4 Takdalam "Fungsi dan Cara Kerja".

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X