Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Drag Satria R 135 Cc

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 18.09

Suplai gas bakarnya dipilih cara simpel. Manfaatkan . mas aku punya satria.2 tak ,aku mencoba ramua korek mas! blok udah di bor ap tingi lumang buang dari bibi bawah,26.heat aku papas 3'5 mm. Katu apli kasi RXZ . head gk tau dipapas,nya berapa,derajat squish dan tinggi lubang transfer ama port.nya juga gk tau Cdi BRT . Engine Performance by BRT · Menghitung Kapasitas Silinder by BRT · Part Katalog Yamaha · Produk Honda · Seputar Sepeda Motor 

Cara Korek/ Tune Up Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 3.41

8 Angka derajat buka lubang buang telah didapat. Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer. Setelah semua didapati sekarang tinggal menghitung berapa mm tinggi lubang2 tersebut 

Cara Membuat Ninja Rr Semakin Cepat

Diterbitkan pada Wednesday, 28 December 2011 Pukul 16.23

Sementara, jika ingin karakter di bawahnya, seperti biasa disebut korek harian, dengan mengandalkan knalpot racing, porting polished serta penghalusan lubang transfer, bisa pakai karbu PWK 28. “Karbu PWK 28 ini banyak dipakai Makanya beberapa 'pemain' part aftermarket lantas memboyong CDI dari 'luar' guna memenuhi kebutuhan para pelaku balap Tanah Air yang mengandalkan motor sport 2-Tak berlambang K ini. Produk lokal yang cukup berkasiat.

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 15.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Sebagai penyimbang gas yang di suply melalui lubang transfer dengan memberi tahanan atau perlawanan supaya gas tetap ada (sengaja di jebak) di atas permukaan piston untuk di hantarkan ke head silinder lalu di kompres, di bakar, 

Cara Sederhana Dan Murah Korek Ninja 150

Diterbitkan pada Wednesday, 17 November 2010 Pukul 19.12

Menurut pengalaman saya korek motor dua tax (2 langkah) tidak perlu terlalu extreem amat, yang penting diolah disoal ketepatan porting yang konstan. Sejak selepas rumah membran, area kruk as, transfer, bilas hingga lubang buang jadi 

Seputar Korek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 12.57

Boss, ukuran porting blog fiz r untuk roadrace brpa..? Trus Os brpa untuk 2tak standar. 15 Desember 7 Januari 2015 14.27 · wikra wardhanasaputra mengatakan Mas nov sekali lagi yah, lubang transfer (yang ada dipantat blok itu, dindingnya dihalusin aja, atau berapa kira mm untuk penambahan kiri kanan atas bawahnya? .. http://freecharz.blogspot.com/2015/03/cara-menghitung-durasi-motor-2-tak.html untuk hitungan yg lebih lengkap cari PDF tuning 2 stroke 

Modifikasi Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Friday, 25 September 2009 Pukul 17.59

dan Cara Kerja Tags: 2 tak, blok, drag, f1zr, karburator, Kencang, knalpot, kop, korek, kruk as, magnit, membran, mesin, modif, modifikasi, motor, racing, rasio, satria, suzuki, tips, trik, vforce, Yamaha Mari kita amati cara kerja mesin 2 tak dalam sisi dinamika gas : 1) Awal mula Tekanan dalam silinder harus diturunkan lebih rendah dari tekanan pada crankcase dengan tujuan agar gas yang tidak terbakar dapat keluar dari transfer ports selama masa pembilasan.

Tune Up / Korek Rx King

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 14.58

Perbaiki lah pada bagian ini, karena dalam 2 tak adalah jantung / otak dalam sepeda motor 2 tak karena terdapat lubang lubang porting porting yang menentukan power dan juga tiiming. Transfer Port, merupakan lubang untuk menghisap udara dan bahan bakar dari carburator melalui silinder blok dan kemudian di padatkan oleh piston lalu di bakar oleh api, halus kan lubang lubang ini untuk memperlancar aliran udara dan bahan bakar yang masuk, dan buatlah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -