cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Korek Harian Ninja 150rr

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 1.13

korek Harian Ninja 150RR. Posted by korek Motor Rabu, 12 Februari 2014 0ments. Memang korek harian khusus mesin 2-tak paling sederhana melaukan pembesaran pada port. Port atau porting lubang masuk, bilas dan buang. Tindakan ini untuk mempercepat dan memperbanyak cara dipakai Adi disukai pelanggannya, sebab rata-rata torsi dan tenaga putaran bawah standar Ninja sudah cukup mumpuni. Di lalu lintas macet tidak merepotkan, karena tidak perlu rpm besar 

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 10.01

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 22.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Pertahankan sudut bentuk asli standar lubang transfer, jika memang ingin merubah sudutnya para tuner merekomendasikan persempit sudut atau buat lebih menjauh alurnya dari lubang buang (exhaust port); untuk lebar dimensi lubang 

Tips Korek Mesin 2 Tak: Korek Motor Satria 2-tak

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 22.39

KOHAR SATRIA 2 TAK Mesin korek harian (blok n head), kalo sudah tidak sayang boleh juga oversize 50 (cc naik 2,1) atau oversize 100 (cc naik 4,2), klo tidak percaya coba dihitung pake rumus deh! . Tekanan dalam silinder harus diturunkan lebih rendah dari tekanan pada crankcase dengan tujuan agar gas yang tidak terbakar dapat keluar dari transfer ports selama masa pembilasan. 2) transfer port Perlu software khusus untuk menghitung MSV. Dalam buku 

2 Tak, Bore Up Rx King, Knalpot 3v3, Knalpot Drag, Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 13.53

2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king 9Alhamdulillah,Racing is My LifeSujud syukur kehadirat ALLAH Swt, selalu memberikan pertolongan, melimpahkan rizky yang berkah bagi kami. Begitu pula lubang transfer dan bilas tak luput dibesarkan oleh mata bor tuner. Paling extreme adalah 

Sang Legenda Hidup, Kawasaki Ninja 150 Korek Harian...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 0.25

Tag:drag bike ninja omr, Kawasaki Ninja, korek blok 2 tak, korek harian, korek harian kawasaki ninja r, korek kawasaki ninja r, korek mesin, modifikasi, modifikasi mesin 2 tak, ninja rangka standar, order mesin balap ninja, porting polished blok 2 tak, rat motorsport, super kips Semakin tinggi lubang transfer efeknya adalah campuran semakin kaya untuk dikompresi pada kepala silinder. Kepala Tips & Trik korek Harian Mesin Motor 4 TakIn "Fungsi dan cara Kerja".

Langkah Korekan 2-tak

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 17.14

cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. Ada beberapa teknik 2 Lb transfer primer & sekunder : 42mm 3 Lb Buang : 26mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer. Setelah semua .. Kaitkata:2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king. 9.

Tips Korek Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Friday, 6 November 2009 Pukul 15.31

cara MERAPATKAN VAGINA 100% AMPUH Misal menentuakn derajat buka lubang buang pada blok yang ingin ditiru (Blok NSR): Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X