cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Sang Legenda Hidup, Kawasaki Ninja 150 Korek Harian...

Diterbitkan pada Thursday, 7 August 2014 Pukul 0.25

Tag:drag bike ninja omr, Kawasaki Ninja, korek blok 2 tak, korek harian, korek harian kawasaki ninja r, korek kawasaki ninja r, korek mesin, modifikasi, modifikasi mesin 2 tak, ninja rangka standar, order mesin balap ninja, porting polished blok 2 tak, rat motorsport, super kips Semakin tinggi lubang transfer efeknya adalah campuran semakin kaya untuk dikompresi pada kepala silinder. Kepala Tips & Trik korek Harian Mesin Motor 4 TakIn "Fungsi dan cara Kerja".

Korek Harian Ninja 150rr

Diterbitkan pada Thursday, 13 February 2014 Pukul 1.13

korek Harian Ninja 150RR. Posted by korek Motor Rabu, 12 Februari 2014 0ments. Memang korek harian khusus mesin 2-tak paling sederhana melaukan pembesaran pada port. Port atau porting lubang masuk, bilas dan buang. Tindakan ini untuk mempercepat dan memperbanyak cara dipakai Adi disukai pelanggannya, sebab rata-rata torsi dan tenaga putaran bawah standar Ninja sudah cukup mumpuni. Di lalu lintas macet tidak merepotkan, karena tidak perlu rpm besar 

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 10.01

Tips Korek Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Friday, 6 November 2009 Pukul 15.31

cara MERAPATKAN VAGINA 100% AMPUH Misal menentuakn derajat buka lubang buang pada blok yang ingin ditiru (Blok NSR): Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 22.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Pertahankan sudut bentuk asli standar lubang transfer, jika memang ingin merubah sudutnya para tuner merekomendasikan persempit sudut atau buat lebih menjauh alurnya dari lubang buang (exhaust port); untuk lebar dimensi lubang 

Korekan Drag Mesin Satria 120 R Teori Modifikasi Mesin...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 4.00

Jadi jika kalian ingin mengaplikasikannya sendiri untuk korek mesin yang kebetulan motornya sama yaitu Satria 2tak silahkan jiplak atau sedikit sesuaikan hasil praktek korek pada mesin Satria 2tak saya. Langkah-langkah korek mesin : Babat bagian atas lubang buang di silinder dan bentuk seperti oval, untuk bagian kiri-kanannya babat 1 mm, tinggi lubang buang sisakan sampai 24 mm dari bibir silinder atas. Tinggikan lubang transfer dengan membor-nya dari belakang silinder 

2 Tak, Bore Up Rx King, Knalpot 3v3, Knalpot Drag, Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 13.53

2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king 9Alhamdulillah,Racing is My LifeSujud syukur kehadirat ALLAH Swt, selalu memberikan pertolongan, melimpahkan rizky yang berkah bagi kami. Begitu pula lubang transfer dan bilas tak luput dibesarkan oleh mata bor tuner. Paling extreme adalah 

Langkah Korekan 2-tak

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 17.14

cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. Ada beberapa teknik 2 Lb transfer primer & sekunder : 42mm 3 Lb Buang : 26mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer. Setelah semua .. Kaitkata:2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king. 9.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X