What's New?

cara menghitung lubang transfer 2tak untuk korek

Teori Ilmu Porting 2 Tak

Diterbitkan pada Monday, 1 December 2014 Pukul 23.14

Dalam korek motor 2tak, porting adalah urusan yang paling mendasar dalam pengerjaan motor standar menjadi kencang. diluar itu juga bukan berarti tidak penting seperti memajukan timing pengapian, mengukur gigi rasio, mengukur titik Sedangkan pada lebar dimensi lubang transfer jika akan diperlebar sebaiknyadibawah 1 mm pemapasannya dan doleh dilakukan di ujung bagian bawah silindernya saja yaitu pada titik antara ruang crangcase bukanbagian 

Korekan Drag Mesin Satria 120 R Teori Modifikasi Mesin...

Diterbitkan pada Wednesday, 20 February 2013 Pukul 4.00

Jadi jika kalian ingin mengaplikasikannya sendiri untuk korek mesin yang kebetulan motornya sama yaitu Satria 2tak silahkan jiplak atau sedikit sesuaikan hasil praktek korek pada mesin Satria 2tak saya. Langkah-langkah korek mesin : Babat bagian atas Lubang buang di silinder dan bentuk seperti oval, untuk bagian kiri-kanannya babat 1 mm, tinggi lubang buang sisakan sampai 24 mm dari bibir silinder atas. Tinggikan lubang transfer dengan membor-nya dari belakang silinder 

Korek Ninja Kelas Drug Bike

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 1.26

Korek Ninja Kelas Drug Bike. Posted by Korek Motor Senin, 06 Januari 2014 0 comments. Balap motor 2-tak masih jadi andalan dan paling bergengsi di drag bike. Apalagi Kawasaki Ninja 150 yang populasinya masih bejibun. Seperti Kawak Ninja milik tim Criempie Buat lubang transfer juga ikutan kena gerus. Solusi agar bahan bakar lebih Ninja 150RR. Tips Balap. Knalpot Racing Terbaik · Cara Menghitung Durasi Noken As atau Cam · Rumus Menghitung Volume Selinder 

2 Tak, Bore Up Rx King, Knalpot 3v3, Knalpot Drag, Knalpot...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 13.53

2 tak, bore up rx king, knalpot 3v3, knalpot drag, knalpot racing rx king, korek harian, korek mesin, korek rx king, membran racing, modifikasi mesin, porting 2 tak, rat motor, rx king drag, Yamaha, yamaha rx king 9Alhamdulillah,Racing is My LifeSujud syukur kehadirat ALLAH Swt, selalu memberikan pertolongan, melimpahkan rizky yang berkah bagi kami. Begitu pula lubang transfer dan bilas tak luput dibesarkan oleh mata bor tuner. Paling extreme adalah 

Porting Silinder 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 19 January 2012 Pukul 22.11

Porting istilah prakteknya di dunia motor ialah mendesain ulang lubang-lubang di silinder, ada juga istilah porting head silinder namun yang akan kita bahas kali ini tentang porting silinder, orang awam biasanya menyebut dengan korek harian. Sebagai penyimbang gas yang di suply melalui lubang transfer dengan memberi tahanan atau perlawanan supaya gas tetap ada (sengaja di jebak) di atas permukaan piston untuk di hantarkan ke head silinder lalu di kompres, di bakar, 

#kompresi 2tak Dan 4tak Sama

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 9.20

Tetapi kenyataannya kompresi 2tak dan 4tak meh podo atawa hampir sama. dan membutuhkan bbm oktan tinggi. Kita tahu rumus kompresi 2tak; (V1+V2)/V2 V1= volume keseluruhan ruang bakar V2= volume setelah 

Cara Korek/ Tune Up Motor 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 10.41

Cara korek/ Tune Up Motor 2 tak. Cara Tune up mesin motor 2 tak, tips tune-up motor 2t. 2 Lb Transfer primer & sekunder : 42mm Lakukan langkah2 diatas untuk menghitung derajat buka lubang bilas dan transfer.

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike, Pakai Kit Gp125...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 10.01

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X