cara merangkai kabel cdi shogun kebo untuk honda beat

Oprek Pengapian, Bisa Pilih Yang Orisinal(cdi Shogun...

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 20.24

Oprek Pengapian, Bisa Pilih Yang Orisinal(cdi shogun kebo, dan pio, serta koil 5bp scorpio). Pengapian Beda banget dengan cdi kanibal dari merek lain, tapi yang genuine,” kata Rudi Jerong yang dikenal spesialis honda Tiger tune up untuk kawasan Karawang, Jawa Barat. Disebut kebo karena shogun yang diproduksi sebelum tahun 2000 tampak depannya seperti kerbau. Langkah Pertama, 113,5cc - 51MM Oversize 100 (piston honda beat ori os100).

Korek Harian Honda Gl Pro Standar

Diterbitkan pada Sunday, 22 June 2014 Pukul 8.29

2. cdi shogun kebo. Soket cdi sama, tinggal mengubah jalur kabel dan spul saja. Arus diinput dari DC aki, selebihnya sama saja. cdi shogun 110 Next. Korek Harian honda beat 125 cc 

Pasang Cdi Di Honda Cb Part 2 (pake Sensor/pulser Aka...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 December 2011 Pukul 9.26

Jangan lupa spul harus digulung ulang menjadi 12volt ya…cdi pake grand saja..soalnya sensor cuma 15mm..kalo pake shogun harus lebih panjang lagi….dan kalo pake cdi shogun sumber listrik bukan dari spul, tapi dari aki….. hasilnya CB terlihat klasik .. mas bro sya pnya honda CB bli seken sdah dibongkar n dicat ulg,dr sno pulser nya sudah diubah ditempel ditutup mesin,,yg sya bngung gmn cara masang nya kmbali jalur2 kabel nya.. mhon msukan nya,,jika 

Dukun Motor Banter: Cdi Buat Korek Harian Honda C100 Series

Diterbitkan pada Wednesday, 30 May 2012 Pukul 23.33

cara pasang cdi shindengen k mesin c100 series; beli dulu soket buat cdi shogun kebo,ntu ada 4 kabel kan,kabel pertama atas dari kiri ntu kabel pulser,sambung ke kabel pulser dari magnet yang berwarna biru kelir kuning 

Meletakkan Pulser Cdi Honda Cb, Tampilan Tetap Standar...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 10.55

Siapkan pulser honda grand/suzi shogun. untuk membuat dudukan pulsernya dibagian bawah magnet kita lepas baut yang memegang tensioner rantai keteng dan kita gerinda penahannya/ lihat gambar aja biar jelas!! (maaf kalo gambar kurang jelas). setelah pembatas setelah pulser terpasang dengan sempurna buat tonjolan sensor pulser yang letaknya dibelakang magnet dengan cara dilas. pasang spul yang sebelumnya diganjel pakai mur ukuran 12 agar 

Waspada Pakai Cdi Shogun

Diterbitkan pada Tuesday, 22 March 2011 Pukul 3.28

Misalkan cdi shogun 110 dipasang di honda Karisma. untuk itu harus tahu cara kerja dan modifikasinya supaya Karisma bisa pakai cdi shogun dan aman. iya q udh cba lke shogun kebo pd ninja r tapi mbrebet

Tmcblogcom » Hati Hati Maling Cdi Shogun Kebo Di Gelora...

Diterbitkan pada Wednesday, 29 December 2010 Pukul 0.00

Part Paling Favorit Para Maling sparepart di sono adalah cdi Motor Suzuki shogun 110 lama atau yang Biasa disebut shogun kebo. wedeh . . . emang apa sih istimewanya nih cdi, ampe di Favoritin para maling githoo? .. mei 2012, karena motor ini jarang aku hidupin baru ketahuan senin 14 mei 2012 kalo cdi-nya sudah digunting orang…padahal kalo mau motornya pun bisa dibawa pula karena gak ada kunci kontaknya (cukup nyambung kabel) langsung lari.

Kelebihan Dan Kelemahan Cdi Ac Dan Dc

Diterbitkan pada Saturday, 14 July 2012 Pukul 5.56

Jenis motor yang menggunakan cdi DC yaitu honda Kirana,Sonic 125,Karisma,Supra 125,Megapro,Gl-Pro Neo tech,beat,Spacy,CBR,Suzuki shogun 110,shogun 125,Smash,Satria F,Titan,Skywave,Skydrive,Raider 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X