What's New?

cara pasang alarm mobil xenia

Milenium Motor Limboto: Cara Mudah Membuat Alarm...

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 20.23

Memasang pemutus listrik di mobil Avanza atau Xenia sebenarnya sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri, hal ini diperlukan karena mobil Toyota Avanza maupun Xenia seringkali menjadi target operasi pencurian mobil 

Raka Yusuf: Cara Reset Alarm Mobil Xenia

Diterbitkan pada Thursday, 1 September 2011 Pukul 13.59

Pernah liat sih yang judulnya Cara Reset Alarm Avanza. Hehe, gue sih ikutin judulnya aja. Gue ga tau alarm Avanza sama Xenia beda apa ngga. Mobil gue XeLi 2007. Jadi gue coba untuk nulis cara reset alam mobil Xenia aja di sini.

Tips Aksesoris Mobil

Diterbitkan pada Monday, 17 September 2012 Pukul 0.52

Seperti fitur yang terdapat pada Toyota Grand New Fortuner atau Grand New Kijang Innova, saat ini dipasaran sudah tersedia motor retractable yang dapat ke dua spion All New Toyota Avanza (ANA) serta All New Daihatsu Xenia (ANEX). “Orang yang terbiasa pasang alarm pasti tidak sulit untuk pasangnya, karena dari pihak distributor mengajarkan untuk cara bongkar pasang spion serta kelistrikan pada perangkat alarm,” jelas Arifin, dari teknisi Auto Omega.

Pedoman Instalasi Gps Phantom Gt-950 Pada Mobil Xenia...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 November 2014 Pukul 0.47

NB: Cara mencari jalur cut engine: Hidupkan mesin, potong kabel pemutus kontak. Bisa juga diambil dari jalur sekring (contoh sekring EFI 15A pada Xenia, Avanza,Innova). Skema Pemasangan GPS (klik gambar untuk memperbesar).

Maz Jum Punya Blog: Cara Menghidukan Alarm Mobil Xenia...

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 17.39

Gue bingung juga alarm mobil xenia 2009 gue ga mo nyala. Pertama gue cobain servis tukang servis ga bisa hidup . eh malah suruh ganti baru.. ternyata semua orang yang ahli mobil sampai yang jualan mobil pun ga tahu 

Anti Maling Untuk Avanza / Xenia

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 15.33

Sistem keamanan mobil (alarm) menjadi perangkat tambahan saat membeli mobil, khususnya untuk Avanza dan Xenia. Immobilizer ini bekerja dengan cara memutuskan listrik yang menuju Fuel Pump (pompa bensin). Melihat proses pemasangan di atas, menjadi keuntungan tersendiri bagi Avanza/Xenia, karena maling cukup repot, tidak menyangka mobil tersebut dilengkapi immobilizer dan seandainya mereka (maling) sudah tau tips ini, tetap merepotkan 

Cara Pasang Central Lock Module Pada All New Xenia...

Diterbitkan pada Monday, 13 January 2014 Pukul 3.30

Central Lock merupakan fitur yang hampir dimiliki oleh semua mobil baru saat ini termasuk All New Xenia/Avanza. Alat ini berfungsi dalam memudahkan untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya melalui anak kunci 

Baru Alarm Mobil & Spy Smartkey

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 19.09

cara merangkai relay utk auto lock saat injak rem pd mobil pajero sport; harga pasang alarm mobil xenia; pasang alarm upgrade mobilio di bandung; posisi modul alarm swift; upgrade alarm mobil mobilio bandung. Original 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.

X