What's New?

cara pasang cdi brt dual band satria

Jangan Sembarangan Milih Cdi Dualband Brt… Baca Ini...

Diterbitkan pada Saturday, 18 June 2011 Pukul 15.17

spd qu Cs-1. . ud qu ganti busi yg Racing, q kasi 9power, trz digital power blazing, knalpot satria model lama tp udah saya rombak. . co2knya di kasi cdi yg gimana. mas maw taya, saya puya motor Jupiter Z 110 saya pasang CDI BRT Power Max Dualband Type RK, tetapi Double Staternya kok kagak nyala mesinnya, sedangkan saya cobak CDInya ke MIO yg lama kok bisa, itu kenapa ya mas, mohon pencerehannya.. wassalamualaikum.. Balas · Amad Child Child 

5 Cdi Racing Favorit Pendongkrak Performa Satria Fu Standar

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 2.15

Nah, diantara berbagai pilihan CDI BRT yang tersedia dipasaran, yang paling favorit diaplikasi di kalangan pengguna Satria FU adalah Tipe BRT Hyperband dan BRT Dualband (pada pengembangan terbaru dikenal sebagai BRT Powermax Nah, fitur PPA di CDI rextor ini berfungsi sebagai pengatur posisi pulser namun dengan cara digital, jadi tak perlu lagi maen bubut tonjolan pick up pulser, cukup dengan memutar PPA ke kiri atau kekanan pakai obeng min.

Suzuki Satria F150, Turun Drag Andalkan Kompresi Rendah

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 8.43

Banten - Demi raih prestasi menjadi yang tercepat di ajang drag bike, hampir semua tuner melakukan berbagai cara dan trik jitu agar tunggangan garapannya melesat kencang. Mulai dari bore-up, pasang berbagai part Data Modifikasi:Piston: LHK 73 mm. Naik stroke: 3 mm. Kompresi: 11,2 : 1. Noken as: Standar custom 275 derajat. Klep: Suzuki Thunder 125 (25,5/22,5) CDI: BRT Dual Band Koil: Yamaha Mio Sporty Paking blok: Alumunium 3 mm JP SKR Racing: 0878-71218891.

Uji Coba Brt Dual Band Tr Di Satria Fu

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 14.44

Harga belinya 550 ribu, akhrnya d coba pasang deh di bengkel, d bongkar trus ambil cdi lama, pasang deh cdi BRT dual bandnya, trus baru lah sadar ada keanehan, ternyata ga ada switch on off nya cuy, brr, ya uda deh 

Perbandingan Cdi Brt Vs Cdi Rextor

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2014 Pukul 14.30

Perbandingan CDI BRT Vs CDI Rextor. Dualband. CDI Hyperband hampir mirip dengan CDI standar namun dengan tidak ada limiter atau pembatas rpm. CDI Hyperband ini sanggup menerima rpm mencapai 20 ribu rpm. Itulah mengapa dinamakan dengan CDI Hyperband, sebab kisaran rpm yang Cara memasang CDI ini gampang saja seperti memasang CDI standar, cukup mencolokkan pada tempatnya, sudah beres. CDI Neo Dual Band, Click Suzuki Satria FU 150 660.000

Pasang Koil Dan Cdi Racing Sendiri, Modal Obeng...

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 22.14

Sebagai alat peraga, untuk CDI akan dipasang pada Suzuki Satria FU 150. “Cara pasangnya tidak sulit. Karena posisinya berada tepat di sebelah kaki kiri, saat kita duduk,” aku Hadi dari Kebongce Motor. Oh ya, yang dipakai CDI BRT Dualband yang di pasaran bisa ditebus seharga Rp 600 ribu. Sebelumnya siapkan obeng kembang untuk membuka semua baut pengunci bodi dan cable-ties. “Untuk memudahkan menanggalkan bodi motor, sebaiknya buka baut 

Pemasangan Cdi Brt

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 7.10

kalo masih Hyperband atau Dualband,maka bisa langsung pasang. caranya tinggal lepasin soket2 yang nempel di CDI standar,kemudian keluarkan CDI standarnya dan diganti dengan CDI BRT,tinggal sesuaikan dengan soketnya kalo ternyata ga ada,bisa dijumper sndiri,jadi yang untuk dualbandnya kan ada dua kabel,biru ma kuning,nah dua2nya dikeluarkan serabutnya lalu digabung kan dengan cara dililitkan.kalo udh tinggal dilakban supaya lebih aman.

Satria Fu: Cdi Brt

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 20.25

Digital CDI Dual Band adalah CDI Digital pengembangan kedua yang kami ciptakan untuk keperluan Standard, Tune Up, Racing dan kompetisi. Dengan teknologi Dual Band, kami menggabungkan seluruh keperluan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Promosikan juga produk maupun jasa Anda di media periklanan gratis IklanDB.com

X