What's New?

cara pasang kampas kopling racing

3 Jurus Laris Upgrade Kopling Satria Fu

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Jurus Laris Tingkatkan Performa Kopling Satria FU Banyak cara ditempuh para FUers untuk meningkatkan performa satria fu kesayangannya. Salah satunya adalah dengan memperbaiki kinerja sistem pemindah daya dimana salah .

Cara Setel Kopling

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

om admin numpang tanya nih, ane baru 1 minggu yg lalu ngangkat timor DOHC tahun 97 akhir nah jd itu mobil baru lepas kopling setengah mobil udah jalan lumayan kenceng tanpa ane injek gas om jadi menurut ane bisa boros saya sendiri merasa risih ketika pintu mobil harus dibanting dulu atau di dorong kencang agar pintu dapat tertutup dengan rapat, karet-karet pintunya sih masih bagus, cuma mungkin lock nya sudah tua sehingga daya cengkram ke .

Cara Pasang Cdi Brt Unlimited

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Gan ane mau pasang cdi brt buat tiger 2000 spek cuman ganti knalpot racing aja, brati ane harus ganti cdi brt yg type ST ya? Pemasangannya tingal plug aja toh? Kalo buat harian gak pa2? Jawab Mantep sobat… Kalau mesin .

Penyebab Motor 4 Tak Berasap Setelah Over Size

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Solusi agar motor 4 langkah tak muncul asap pada knalpotnya adalah dengan cara over size.dalam catatan apabila gejala berasap diakibatkan seher dan dinding Yaa…la wong masih kinyis kinyis gini di panggil om… Oke oke .

Kampas Kopling Wrx Di Satria Fu

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

O iya, mumpung masih ada kaitannya, baru baru ini kawan kawan di ssfc (bro wildan dkk) bikin video penjelasan cara bongkar pasang kanvas kopling di satria fu Back to laptop, selesai pasang kopling, seting-seting dikit sama dudu arek solo mas,tapi cah/arek boyolali. . .xixixi,cuma yen nyervis ya rada jauh di purwosari solo,Soal’e Top dealer Ahass solo boyolali(parts lengkap,misalnya harus indent ga lama,ready CBR250 n 150),ga unu alternatif Ahass .

Bore Up Honda 100cc (legenda)

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

y kalo irit memang irit bos, tp yang namanya borup tu musti menyesuaikan jg part yang lain, dg spesifikasi yang d sebutkan, maka ada penurunan putaran mesin, dengan oversize 75 pake kaze, mustinya CC naik sampai 120an,lari d .

Shockbreaker Racing Yss Beat K-series

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

SHOCKBREAKER RACING YSS BEAT K-SERIES Cocok untuk Mio Sporty, Mio Soul, Vario 110, Fino, Scoopy & Beat. Karena ulir per nya agak besar, jadi tidak bisa digunakan pada motor yg telah menggunakan ban gambot/besar..

Problem Dan Masalah Yamaha Vixion Dan Cara Mengatasinya

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

• Vixion q pantum bensin gak naik. Ktka q bka pompa bensin yg berada d dlam tngki tersebut dn langsung q sambungkan pompa tersebut dengan soket pantum bensin dan q naik.kan pelampung tsb . Pantum bensin ikut naik. Dn .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -