cara pasang kruk tiger pro

Perbedaan Blok Tiger Dengan Blok Gl Pro

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 9.48

Perbedaan blok tiger dengan blok gl pro ini terkait dengan upgrade kapasitas mesin gl pro dari 156 cc menjadi 200 cc atau lebih. Dengan memodifikasi as kruk gl pro (49.5) di miripkan menjadi as kruk tiger (62.5) dengan cara di stroke. Bengkel stroke Related Post: Beda Mesin tiger dengan Mesin Gl pro. Mengatasi Motor Hilang Kompresi. pasang Dobel Stater CB. Modifikasi Knalpot Gl pro. Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Sarangan Ekspres Previous. Tanda Rantai Sudah Aus.

Purwodadi Tercinta: Cara Mendongkrak Peforma Mega Pro

Diterbitkan pada Wednesday, 11 January 2012 Pukul 1.29

Makanya, pria akrab disapa Kemple ini pakai kruk as Honda tiger. “Dengan pasang part itu, panjang langkah piston Mega pro dari 49,5 jadi 62,2 mm. Dengan kombinasi diameter piston 63,5 mm, maka kapasitasnya jadi 196 

Ubah Honda Cb,gl Mu Sekenceng Tiger

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 0.49

SELAMAT DATANG Mungkin diantara agan agan ada yang puny motor CB engga peduli CB 100125200 atau GL Max atau GL pro ingen sekenceng Satria FU atau tiger, ane punya sdikit tips moga bermanfaat cara | The Lounge | Forum Quote:Quote:Jika sudah bagian kruk as langsung senggol bagian boring/ liner tiger, Liner tiger selain memiliki stroke yang panjang, juga memiliki sirip yang lebar jadi kalau dipasang di CB atau GL kelihatan gagah dan penuh.

Stroke-up??? Teknik Menaikkan Langkah Piston…teorinya...

Diterbitkan pada Sunday, 12 August 2012 Pukul 22.44

Lanjut ke bahasan…kruk-as menjadi kuncian jika motor ingin naik CC…pemilihan kruk-as yang berat+ punya langkah panjang menjadi andalan untuk mengail torsi di rpm bawah dan menengah….mesin tidak perlu meraung di rpm tinggi mesin sudah melaju kencang…. untuk itu kruk-as . kalo gl pro neotech punyaku ku ganti as kruk tiger, stang sker tiger, seker tiger apa tinggal mengaplikasikan saja. ? apa yg . bojay fanhelen on pasang CDI di Honda CB part 2…

Diy

Diterbitkan pada Monday, 5 April 2010 Pukul 7.44

Lho… pantesan ngeremnya nggak bagus, kampas remnya imitasi, untung saya beli yang ASLI yakin asli dong kan belinya di Astra Motor, nggak mahal koq Rp. 26.000 untuk penggunaan HONDA model GL pro, jadi ngapain pakai yang palsu yang asli juga Pin Kaliper satu lagi juga sama, diberi thread locker (Loctite 242), pelumas, pasang dan rakit kembali sesuai kebalikan urutan membuka. 271 untuk material besi-besi jarang dibuka misalnya mur pada kruk as

Pasang Dobel Stater Gl Pro

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 10.27

Demikian artikel tentang cara pasang dobel stater gl pro dan gl max beserta biaya pemasangan dobel stater gl pro dan gl max yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf dan semoga bermanfaat. Share this article : Tweet · ✚ Ganti head tiger jika tidak ingin ganti as kruk harus di Stroke dulu as kruk gl pro seriesnya, di naikin 6.5 mm terus stangnya juga ganti punya neotech atau tidak usah ganti juga gak apa-apa. Namun ganti as kruk tiger itu 

Perbandingan Gigi Primer/sekunder Tiger Vs Gl Pro Beda...

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 16.38

Meskipun CB, GL 100, Gl max/pro dan tiger punya basis sama ternyata di bagian transfer energi punya perbedaan cukup signifikan….selain memiliki beda ukuran valve,panjang langkah (besar kruk-as), lebar piston….gigi primer vs . lepas gigi sekunder dari rumahnya (lakukan di tiger dan motormu)…nah…bawa ke tukang bubut, keling gigi sekunder tiger ke rumah kopling gl max….pasang kembali ke posisi semula…untuk gigi primer dan pompa oli juga harus 

Mesin Cb/gl Berubah Jadi Tiger??? Apa Sih Yang Perlu Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 8.18

Bisa gak kruk as diganti langsung pake kruk as tiger (tapi perlu diapain lagi tuh kruk as : di stroke up lagi atau langsung pasang gitu aja dan ada yang bilang mesti di balance dulu).Tolong banget 57,3 x 57,8 mm. itu kan berarti yang membedakan Gl pro Neotech dengan tiger hanya langkah piston, sedangkan diameter piston/bore kan dah sama 63,5 mm. kalo msh make blok silinder GL pro Neotech msh bisa kayaknya (supaya ongkos, gak nguras kantong gitu bro).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X