What's New?

cara pasang kruk tiger pro

Perbedaan Blok Tiger Dengan Blok Gl Pro

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 9.36

Dengan memodifikasi as kruk gl pro (49.5) di miripkan menjadi as kruk tiger (62.5) dengan cara di stroke. Bengkel stroke pun sudah banyak di jumpai di berbagai kota, utamanya di kota nganjuk, jombang, dan madiun.

Merubah Mesin Gl Pro Jadi Tiger

Diterbitkan pada Friday, 12 April 2013 Pukul 16.36

Kalau tigak punya uang untuk membeli as kruk tiger cukup pake Kruk As tiger thailand lebih murah dan ekonomis, tapi kualitasnya tidak sebaik kalau pake aslinya as kruk tiger. Bisa juga pake kruk as gl pro neotech . waaah..saya hanya nulis aja yang saya ketahui,kalau praktik nol besar mas,kalau mega pro terlalu besar bodinya mas,gl lebih ramping enak buat turing melibas aspal, iya mas partnya tinggal pasang aja betul mas. Delete · eksak April 13, 2013 at 2:58 

Perbandingan Gigi Primer/sekunder Tiger Vs Gl Pro Beda...

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 16.38

meskipun CB, GL 100, Gl max/pro dan tiger punya basis sama ternyata di bagian transfer energi punya perbedaan cukup signifikan….selain memiliki beda ukuran valve,panjang langkah (besar kruk-as), lebar piston….gigi primer vs . lepas gigi sekunder dari rumahnya (lakukan di tiger dan motormu)…nah…bawa ke tukang bubut, keling gigi sekunder tiger ke rumah kopling gl max….pasang kembali ke posisi semula…untuk gigi primer dan pompa oli juga harus 

Memasang Kruk As Crf Dan Setrukan Tanpa Ganjel Paking...

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 23.19

Filed under HOT ISSUE, Serba-serbi, TEKNOLOGI, Uncategorized Tagged with cara pasang kruk as, kruk as diablo, kruk as getar. Perihal martini 5osial. Perbandingan Gigi Primer/Sekunder Tiger vs GL pro beda dab!

Next Adopsi Tenaga Honda Tiger Di Cb 100

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 9.27

Kruk as kita ganti punya tiger atau kruk as mega pro, kruk as cb 100 serta kruk as cg yang sudah kita naikkan stroke nya agar langkah stroke nya mirip dengan punya kruk as tiger. Jika tukang stroke nya pas dalam meracik 

Gl Pro Series Rasa Baru

Diterbitkan pada Friday, 4 November 2011 Pukul 7.33

Otomatis As Kruk juga harus diakali dan saya ganti kruk as mega pro 2005 beserta pengapiannya mengaplikasi DC. Mau beli kruk as tiger dananya kok tidak mencukupi, hehe. Kiprok memakai punya smash yang saya tebus 

Mesin Cb/gl Berubah Jadi Tiger??? Apa Sih Yang Perlu Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 13 September 2011 Pukul 8.18

bisa gak kruk as diganti langsung pake kruk as tiger (tapi perlu diapain lagi tuh kruk as : di stroke up lagi atau langsung pasang gitu aja dan ada yang bilang mesti di balance dulu).Tolong banget 57,3 x 57,8 mm. itu kan berarti yang membedakan Gl Pro Neotech dengan tiger hanya langkah piston, sedangkan diameter piston/bore kan dah sama 63,5 mm. kalo msh make blok silinder GL Pro Neotech msh bisa kayaknya (supaya ongkos, gak nguras kantong gitu bro).

Pasang Dobel Stater Gl Pro

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 10.27

Demikian artikel tentang cara pasang dobel stater gl pro dan gl max beserta biaya pemasangan dobel stater gl pro dan gl max yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf dan semoga bermanfaat. Ganti head tiger jika tidak ingin ganti as kruk harus di Stroke dulu as kruk gl pro seriesnya, di naikin 6.5 mm terus stangnya juga ganti punya neotech atau tidak usah ganti juga gak apa-apa. Namun ganti as kruk tiger itu lebih mudah dan nyaman 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

X