What's New?

cara pasang rantai keteng motor mio

Tips Dan Cara Mengatasi Rantai Keteng Satria Fu Berisik

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 9.16

Tips dan Cara Mengatasi, Mencegah, Memperbaiki Rantai Keteng Suzuki Satria Fu Berisik Contoh sepeda motor yang sering mengalami masalah rantai keteng berisik adalah Satria Fu, terus bagaimana cara memperbaiki 

Semuanya Ada Di Sini: Cara Mudah Bikin Motor Kencang

Diterbitkan pada Sunday, 8 December 2013 Pukul 21.23

Itu bisa diterapkan untuk banyak motor. Termasuk Mio yang mau naik stroke. Soalnya, jumlah mata rantai keteng Karisma atau Tiger lebih dari 92 mata,” beber Adlan Songa, mekanik Putra Zidan di Jl. Joglo, Tangerang.

Cara Mudah Bikin Motor Kenceng

Diterbitkan pada Thursday, 14 March 2013 Pukul 9.01

cara mudah bikin motor kenceng “Bukan itu saja problemnya kalau papas blok silinder Jupiter-Z. Hubungannya sama rantai keteng,” tambah Abdul Malik, tunner Yamaha Tunggal Jaya, Serang, Banten. Coba dilacak dulu kenapa mesti papas blok silinder. Termasuk Mio yang mau naik stroke. Soalnya, jumlah mata rantai Dilanjut pasang tool kit bore up yang dilengkapi 4 baut yang dibenamkan di bekas lubang baut tanam pengikat silinder. Selanjutnya tinggal 

Solusi Masalah Rantai Keteng Dohc Tidak Harus Ganti...

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 15.00

Memang bagi pengguna DOHC, seperti motor Satria dan CB sering mengeluhkan bunyi "cicak" dalam mesin. Bunyi tersebut memang berasal dari rantai keteng / kamfrat pemutar Camshaft. Biasanya rantai udah mulai kendor 

Cara Bongkar Mesin Honda 4 Tak

Diterbitkan pada Friday, 24 October 2014 Pukul 23.54

Komponen Mesin Honda 4 Tak Bagian Kiri : blok magnet, ada juga magnet, kemudian gear starter dan rantai starter; Komponen Mesin Honda 4 Tak Bagian Atas : Yaitu rantai keteng, kemudian ada head silinder, terus rocker arm, lalu komponen cam shaft atau noken as, kemudian juga ada klep, piston, dan juga blok Pada saat proses pemasangan kembali sebaiknyha lakukan secara hati-hati dan berurutan kebalikan dari pada saat melakukan pembongkaran.

Cara Melepas Dan Memasang Rantai Keteng/timing...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 June 2013 Pukul 19.53

MESIN SEPEDA MOTOR. Pada umumnya mesin sepeda motor 4tak menggunakan rantai keteng untuk menghubungkan putaran poros engkol / kruck as pada bak mesin dengan noken as pada kop silinder / deksel,tapi ada juga yang menggunakan push rod,seperti pada motor honda CG.Maka pemasangan rantai keteng ini harus benar-benar diperhatikan,pada postingan kali ini saya akan menjelaskan sedikit cara melepas dan memasang kembali rantai keteng.

Cara Menyetel Klep Yang Baik Dan Mudah

Diterbitkan pada Wednesday, 3 December 2014 Pukul 12.25

Terkadang kita risih bila mesin motor kita berisik. Kali ini saya mu sher cara setel klep yang benar. Yg sebelum nya sayah sher cara mengetop kan rantai Putar spul hingga titik T pas dgn titik gatis lubang blok spul,sambil lihat titik rantai keteng harus di dpan,kalo sudah.pasang gir keteng titik pada gir harus lurus dgan titik hed,sambil jaga titik sepul jgan rubah. Kalo tetap ga bisa pas baca artikel saya yg sebelum nya tentang cata mencari top. Sebelum mulay ke step 

Vespa Super 1973, Jadi 4-tak!:cara Modifikasi Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 29 August 2012 Pukul 15.00

Pemasangan gigi sentrik ini, tinggal dipres seperti pemasangan biasa. Menggunakan sentrik dari Honda Grand. Gigi sentrik Grand ada 14 mata. Rantai ketengnya dari Grand yang bermata 90. Sekarang sudah jadi 4-tak dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -