Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cara servis karbu fiz biar irit

Yayan Motor Sport: Setting Karburator F1zr

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 8.02

Setting Karburator F1ZR. Setting karburator dilakukan dengan melakukan adjustment pada : 1. Ukuran pilot jet 2. Ukuran main jet 3. Posisi klip needle jet 4. Setelan bukaan udara 5. Setelan stasioner. Pada bukaan gas 3/4 hingga full yang berperan adalah pilot jet dan main jet. Jadi yang mau nambah top speed Untuk setting irit, optimum atau boros ada pada posisi klip dan setelan stasioner. Bukan pada sekrup Cara penyetelan bukaan udara : 1. Putaran sekrup 

Poblem Karbu? Kilik Aja Lagi

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 20.32

Wah mas saya gak punya pic nya lagi juga gaptek ma komputer gak ngatri cara nguploadnya, lagian niatnya jg buat konsumsi thread NSR aja sih, tp gpp itung2 bagi pengalaman, apalagi kl ada om bengkelspedamotor yg lebih canggih lagi kan bisa . servis karbu kl mang ngerasa settingan awal udah enak ya gak perlu stel2 angin lagi stel angin diperlukan kalo kita ngerubah spuyer, ganti jarum skep, reamer, buka filter dsb. bro, motor gua f1zr 04, mesin standar.

Duniadaninfo: Cara Setting Karbu Fizr Tetep Irit...

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 9.53

CARA SETTING KARBU FIZR TETEP IRIT TAPI TARIKAN TETEP OK. Menurut Didi Nurhadi sang tuner yang sekaligus juragan bengkel D2M Hasil Kebon di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ini, kaburator Yamaha F1ZR 

Tips Membuat Yamaha Mio Lebih Irit

Diterbitkan pada Thursday, 10 June 2010 Pukul 8.02

kalo motornya thole masih percaya bisa irit segitu, soalnya berdasarkan fakta, kalo ban makin gede biasanya menghambat laju sampai 8% trus mio sporty 07 juga bisa irit 1 ltr/40 – 43, tergantung cara pemakaian… kalo karbu mio pake pilot jet dari F1ZR mana bisa bos,F1ZR karbu Mikuni sedang Mio pake keihin yang jelas bisa tu pake pyae karisma ato kaze.sedikit masukan kalo mio standart langsung aja majukan timing pengapian dimagnet kira2 1mm dengan 

Cara Setting Angin Karburator

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 20.12

Cara meyesuaikan setelan angin karburator pada motor anda tidak harus pake patokan putaran 1/3 1.5 atau 2.5 dan seterusnya.tapi berdararkan permintaan mesin. kencangkan stelan angin nya lalu tarik gas +-3/4 dan tahan lalu putar keluar setelan anginya secara sedikit-demi sedikit lalu perhatikan di mana merebetnya hilang dan gas jadi tinggi tapi normal nah ini lah stelan yang pas buat motor anda lalu sesuaikan setelan gas nya biar irama langsamnya pas.

Cara Modifikasi Fiz R Drag Namun Tetap Irit

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 15.00

Apa saja bagian mesin motor yang akan diganti ?, komponen-komponen yang akan diganti dalam modifikasi mesin drag yamaha fiz r antara lain spul, CDI, coil, busi, piston, per kopling, dan karburator. Setelah semua komponen sudah terkumpul, Cara Modifikasi Mio Biar KencangCara Modifikasi Mio Agar Lebih KencangCara modifikasi mio biar kencang - Motor matic apa yang kamu suka ?, mio, nouvo, beat, atau vario ?. Setelah sebelumnya saya bagika .

Memaksimalkan Setting Karbu Dari Jarum Skep...

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 10.40

Jangan lupa biar tidak lepas, serabut kabel listrik di lem ke dinding karbu dengan lem besi. Spuyer karbu RX King. tanda panah nunjukin serabut kabel listrik yang dimasukin ke lubang spuyer. Cara nyeting setelan anginnya, putar searah jarum jam baut setelan angin sampai mentok ke kanan, nyalain motor dan tahan putaran . tp pas spuyernya di korek spontan langsung cepet banget larinya. tp boros bge'tz. gimna ya mas caranya agar irit tp ttp kenceng larinya?

Informasi Terbaru 2013: Cara Perawatan Pencinta F1zr...

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 2.16

Jangan sepelekan keberadaan busi, tiap bulan sekali usahakan di bersihkan, disikat biar plak plak kotoran tidak menggagu pengapian. Dan setiap 10.000KM Busi wajib alias kudu Dan jangan terlalu irit juga, kalau supply oli samping terlalu irit motor bisa overheat. Kan gak enak kan kalau motor biar motor F1ZR makin jos larinya. Cara servis karburator F1ZR pernah diulas di artikel sebelumnya. http://club-f1zr.blogspot.com/2009/06/service-karburator-f1zr.html.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -