cara servis karbu fiz biar irit

Tuning Karburator

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 11.09

Halaman 10 menjelaskan bagaimana cara menyetel setelan angin (air screw/idle mixture screw), disini ada perbedaan jelas antara karburator VM dan CV, untuk CV diagram kurva nomor 16 yang terjadi justru kurva menaik, semakin Maaf, untuk pastinya silahkan cek ke bengkel resmi Yamaha bisa lihat di poster besar spesifikasi servis sepeda motor Yamaha (referensi saya ada di Jakarta, nanti kalau saya pulang saya cek dan update jawaban ini) Terimakasih. El.

Teliti Sebelum Beli Karbu Keihin Pe28; Ori, Kw1, Kw2, Atau Kw3

Diterbitkan pada Monday, 26 April 2010 Pukul 17.03

Kayanya bensinnnya keborosan tuh Om. sebenarnya klo mo rada irit jangan open filter, bro….bisa oba semi open, jadi box filter tetep dipasang tapi elemen saringannya dilepas. dengan cara ini pasti PJ MJ-nya juga minta turun…beberapa temen pas pake PJ 38/MJ118 …. Tapi klo om motor saya rx king dah os 150,pakai knlpot kolong karbu pe 28 pj 60 mj 145 cdi dan koil dah part racing, putaran atas gigi 4 dah ngedrop, biar ok stelan spuyer brapa om ? karbu pe 

Duniadaninfo: Cara Setting Karbu Fizr Tetep Irit...

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 9.53

Menurut Didi Nurhadi sang tuner yang sekaligus juragan bengkel D2M Hasil Kebon di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ini, kaburator Yamaha F1ZR masih cukup mumpuni untuk menghasilkan lari dan akselerasi F1ZR 

Biar Mio Kamu Bisa Tambah Kenceng Larinya Tapi Tetep Irit

Diterbitkan pada Tuesday, 10 November 2009 Pukul 19.02

Part ini sebagai tempat roller, untuk optimalisasi bisa dengan cara menghaluskan alur roller dengan amplas lalu kemudian dipoles menggunakan autosol, sehingga alur menjadi licin. Efeknya roller lebih mudah terlempar, sehingga akselerasi menjadi ringan. Kalo mau lebih praktis biasanya pada bagian ini komponen sudah tidak presisi lagi. biar lengkap beli aja repair kit karburator untuk mio, harganya sekitar Rp.20.000. BIKIN MIO irit DAN KENCENG (bag II).

Bikin Irit Satria Fu

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2009 Pukul 10.41

Disini dipaparkan cara yang termurah dan gak pake ribet, bermodal duit Rp.30.000,* sobat tebus saja gir depan orisinal Yamaha fiz atu Crypton ukuran 13 mata. Pemasangan sih… kl mau irit sebenernya susah2 gampang, yg terpenting: settingan karbu pas… cara bawa/ riding yg bener terutama pada saat membuka & menutup gas. salam kenal semua :D. SukaSuka . kan sya ngasi tips biar irit bro..bukan bikin motor tambah kencang…. :mrgreen: SukaSuka.

Mulyanto Blog: Cara Setting Karburator Dengan Videonya

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 12.25

cara setting karburator (jetting) Stasioner yang cukup/tinggi menyebabkan mesin responsif tapi boros bensin, stasioner yang kurang/rendah menyebabkan bensin irit tapi jadi kurang resposif(kurang tenaga). Selesai sudah 

Cara Jetting Dan Menyetel Karburator

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 18.01

Stasioner yang cukup/tinggi menyebabkan mesin responsif tapi boros bensin, stasioner yang kurang/rendah menyebabkan bensin irit tapi jadi kurang resposif (kurang tenaga). kalau ada yang bingung komentar aja ya? biar nanti di balas hehe. ReplyDelete . bro motor jupiterku juga ndut2n, udah service berkali" sama aja, kalau pas posisi gas di turunin kaya mau mati, dan kadang malah mati, itu kenpa ya, apa cuma karbunya aja,atau ada masalah lain?? nuwun.

Saat Service Karbu Vakum , Jangan Diletakkan Terbalik...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 0.21

Sebelum era injeksi , sepeda motor dengan system pengkabut BBM Karburator Vakum didesain untuk meraih efisiensi penggunaan BBm sesuai kevakuman pada mesin , oleh karenanya pada karburator jenis Velocity Continous atau Balas. karbu saya mikuni VM16… ketjil puolll… untuk jarum nya posisi ada di nomor 4. untuk konsumsi BBM 70km perhari dengan speed rata2 60-70KPJ = 8000 Premium… boros atau irit mas? By: Roy (X-Road Wannabe - Trellis 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X