cara servis karbu fiz biar irit

Memaksimalkan Setting Karbu Dari Jarum Skep...

Diterbitkan pada Sunday, 10 March 2013 Pukul 10.40

Spuyer karbu RX King. tanda panah nunjukin serabut kabel listrik yang dimasukin ke lubang spuyer. cara nyeting setelan anginnya, putar searah jarum jam baut setelan angin sampai mentok ke kanan, nyalain motor dan tahan putaran mesin . terus di linting(dijadikan satu). kalau mbrebetnya di putaran bawah yang ditambah serabut pilot jetnya, kalau mbrebetnya di putaran atas main jetnya. biar serabut kencang dan ngga lepas ujung serabut di lem besi ke karbu.

Bagan Karbu F1zr

Diterbitkan pada Tuesday, 18 August 2009 Pukul 15.31

Gambar Bagan karbu F1zr Bagan dibawah ini adalah karburator Yamaha F1ZR, bagi rekan-rekan yang memerlukan untuk coba koprek-koprek karbu F1zr, gambar dibawah ini hanya rujukan dan asli dari pabrik. .. gue pnya fizr keluaran 2003 mesin.a standar tulen tapi knalpot.a udh gue pakein knalpot full bobokan . gimana bro cara.a biar motor gue jadi kencang bro. Jumat, 07 Desember, 2012. Anonim mengatakan ukuran karbu f1zr itu 20 apa 22 yaa?? Kamis 

Tuning Karburator

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2009 Pukul 11.09

Halaman 10 menjelaskan bagaimana cara menyetel setelan angin (air screw/idle mixture screw), disini ada perbedaan jelas antara karburator VM dan CV, untuk CV diagram kurva nomor 16 yang terjadi justru kurva menaik, semakin mas brow numpang nanya,mtr sy suprax 125 biar irit bb gmn y?klau manasin pg agak brebet tp klau dah pns g bgt trs brebetnya tp msh bs dirskan.alhasil klau plg smp rmh br trs brsnya tu bb.apa hrs diseting y antr ptrn angi &gas.krn 

Duniadaninfo: Cara Setting Karbu Fizr Tetep Irit...

Diterbitkan pada Friday, 18 March 2011 Pukul 9.53

Menurut Didi Nurhadi sang tuner yang sekaligus juragan bengkel D2M Hasil Kebon di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ini, kaburator Yamaha F1ZR masih cukup mumpuni untuk menghasilkan lari dan akselerasi F1ZR 

Bikin Irit Satria Fu

Diterbitkan pada Monday, 23 February 2009 Pukul 10.41

Disini dipaparkan cara yang termurah dan gak pake ribet, bermodal duit Rp.30.000,* sobat tebus saja gir depan orisinal Yamaha fiz atu Crypton ukuran 13 mata. Pemasangan sih… kl mau irit sebenernya susah2 gampang, yg terpenting: settingan karbu pas… cara bawa/ riding yg bener terutama pada saat membuka & menutup gas. salam kenal semua :D. SukaSuka . kan sya ngasi tips biar irit bro..bukan bikin motor tambah kencang…. :mrgreen: SukaSuka.

Trik Seting Karburator

Diterbitkan pada Tuesday, 5 July 2011 Pukul 12.56

Trik seting karburator. Diposkan oleh ok motor di 12.56. cara MUDAH SETING KARBURATOR 4 TAK cara mudah seting karburator yang murah meriah adalah di seting sendiri tanpa harus pergi ke bengkel. Ombobon akan mencoba Kalau masih mati ulangi proses dari pertama biar puaspuas. cara Hmmmm rata-rata saat kita service karburator di bengkel setelan angin (air screw) dicari dengan patokan teriakan mesin tertinggi, bahkan di geber sampe putaran gas FULL. Betul.

Saat Service Karbu Vakum , Jangan Diletakkan Terbalik...

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 0.21

Sebelum era injeksi , sepeda motor dengan system pengkabut BBM Karburator Vakum didesain untuk meraih efisiensi penggunaan BBm sesuai kevakuman pada mesin , oleh karenanya pada karburator jenis Velocity Continous atau Balas. karbu saya mikuni VM16… ketjil puolll… untuk jarum nya posisi ada di nomor 4. untuk konsumsi BBM 70km perhari dengan speed rata2 60-70KPJ = 8000 Premium… boros atau irit mas? By: Roy (X-Road Wannabe - Trellis 

Biar Mio Kamu Bisa Tambah Kenceng Larinya Tapi Tetep Irit

Diterbitkan pada Tuesday, 10 November 2009 Pukul 19.02

Part ini sebagai tempat roller, untuk optimalisasi bisa dengan cara menghaluskan alur roller dengan amplas lalu kemudian dipoles menggunakan autosol, sehingga alur menjadi licin. Efeknya roller lebih mudah terlempar, sehingga akselerasi menjadi ringan. Kalo mau lebih praktis biasanya pada bagian ini komponen sudah tidak presisi lagi. biar lengkap beli aja repair kit karburator untuk mio, harganya sekitar Rp.20.000. BIKIN MIO irit DAN KENCENG (bag II).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X