Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur – 35 deg C sampai dengan – 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cara simple ngoprek motor king

Yamaha Jupiter Mx King 150 Vs Suzuki Satria F150

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2015 Pukul 16.07

Berkaca pada produk Yamaha Jupiter MX King 150 yang baru-baru ini meluncur di Indonesia (Baca juga: Raja Moped Telah Lahir, Yamaha MX King 150)… Melalui selentingan yang Singindo dapat, Pihak Suzuki enggan melakukan perubahan di sektor pengabut bahan bakar karena menurut Suzuki pengabut bahan bakar karburator lebih mudah di oprek untuk menambah daya. Tapi yang Selama kita duduk di atas motor ya bagian itulah yang sering kita lihat.

Tmcblogcom » Kegunaan Dari Silinder Spiny Sleeve...

Diterbitkan pada Monday, 22 December 2014 Pukul 0.00

Posted by Taufik in : Honda, Ngoprek motor , trackback · 460x110 . daya tahan kurang …yg terjadi kerekatan tersebut justru akan buat silinder itu sendiri mudah jebol karena keterkaitan juga gerak beban piston kalau retak di silinder mudah ambyar dah dan apa gak tambah bentol2 di dalam iyaa rata2 olienya terbakar lha wong ente sering lihatnya motor rx king fiz r yg mana memang cara kerja olie sampingnya ikut terbakar seperti motor 2 tak honda pd umumnya

Tips : Belajar

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 23.13

Khusus untuk bagian mesin, pelajari cara kerja atau siklus kerja mesin motor kita, seperti siklus 4-tak dan 2-tak. Banyak video yang menjelaskan tentang cara kerja mesin tersebut, namun akan lebih mudah memahaminya 

Sid's Official Blog: Ngoprek Motor Part 4

Diterbitkan pada Friday, 18 September 2009 Pukul 17.51

Ngoprek Motor part 4. ##RESIZE BAN DAN ADJUSTING DOWNFORCE## Anak muda kebanyakan ga trima kondisi FU standar bawaan pabrik. Bagi gw pribadi ada 2 jenis org; 1. Org yg suka ngebut, otomatis fokus ke mesin, stabilitas, endurance dan aerodinamika. Dan 2, mereka Simple, gw mau motor cepet tapi tampang ga blo'on tapi ga juga lebay. Hoho Kata si empunya tu FU, kalo nemu trek yg bagus(panjang&sepi) diadu ama King juga brani. Keren yah?

Suzuki New Thunder 125, Moge Banget!

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 9.02

Namun, karena dia masih mau ngelancari kopling, agak malas merawat motor dan kasihan kalau onderdilnya susah atau mahal, ujung-ujungnya kita sepakati mencari Thunder 125 saja. .. oo parkit injeksi tuh mahal ya, oo ijeksi servisnya mahal, oo ngoprek motor injeksi mahal ya, ooo jadi kere ya ngoprek motor injeksi? oo yang bilang ijeksi irit salah klo servis dah 50rb karburator 15rb. oo motor ijeksi harus pake ecu, oo ecu Nyetel karbu standard simpel kok…

Ngoprek Motor: Cara Setting Karburator Motor

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2009 Pukul 10.17

Cara mudah seting karburator yang murah meriah adalah di seting sendiri tanpa harus pergi ke bengkel. Ombobon akan mencoba menjelaskan proses penyetelan karburator standart yang sangat mudah, tetapi lebih bagus 

Edisi Ngoprek Printer Brother Dcp-j140w…

Diterbitkan pada Saturday, 14 February 2015 Pukul 20.41

Tombol Maintenance Printer Brother Inkjet Kita mau bagikan cara perawatan sederhana untuk mesin anda, perawatan dibawah ini bukan untuk coba-coba, jika anda berani untuk mencoba dipersilahkan. Untuk kerusakan 

Pasang Dinamo Stater Pada Rx King Makin Mudah Tanpa...

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 20.43

Bagi yang suka ngoprek pengapiansemoga bermanfaat:-D :-D :-D. Apa itu NOS dan bagaimana CARA KERJA NOS? Kalau agan gak tau Cara kerjanya cukup mudah. Setelah dinamo starter bekerja menggerakkan gir pinion, selanjutnya gir pinion meneruskan daya gerak ke gir starter yang berada di crankcase kiri. "Agar lebih mudah gir starter ini juga posisinya berada di magnet dengan membuat dudukan baru. Jadi, ketika elektrik starter ini bekerja, maka akan menggerakan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -