cara simple ngoprek motor king

Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Rx King

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 9.30

Korek Harian RX king. 1. Naikkan kompresi. Banyak cara penunggang naikin kompresi, bisa dengan cara dibubut, dll. Untuk standar cukup ganti paking yang lebih tipis. 2. Kepala busi nol resistor. Untuk memperbesar pengapian bisa dengan menggunakan kepala busi (cop busi) nol resistor. 3. Knalpot variasi. Peranti yang satu ini sangat dari data yg ada saya buat supaya mudah membacanya dan mengikuti hehe. BalasHapus · Erwin Frinasa 9 November 2013 

Gilmoter Yogyakarta: Izem, Makin Bengis Dengan Cb 100...

Diterbitkan pada Monday, 15 April 2013 Pukul 12.08

Karena itu pula, Irfan Fira'as a.k.a Izam Gas Poll, Gilmoters Jogjakarta ini jadi lihai ngoprek mesin motor. Berikut adalah cerita yang Di sektor kaki-kaki, sok depan diganti dengan sok GL Pro, cakram depan dan tromol belekang pakai punya RX king. Kalau mesin, dinaikan dari Saat itu, sekitar tahun 1999 tidak semua bengkel faham cara mengaplikasikan komponen mesin ke mesinnya. Jadi tidak mudah untuk memodifikasi mesiin. Akhirnya CB ini pun terbang ke 

Kopling Hidrolik Pada Motor

Diterbitkan pada Thursday, 14 January 2010 Pukul 4.00

Posted by Taufik in ngoprek motor. Pada saat kita menakan tuas kopling, maka minyak kopling akan tertekan melalui selang kopling menuju benda yang dinamakan silinder kopling, isi dan cara kerja dari silinder kopling ini dasarnya sama saja dengan kepala babi/kaliper pada rem depan yaitu mengubah energi hidrolis menjadi energi mekanik.Energi ini Jika mas di pasang di rx king bisa nggak ya … Balas .. a f atw sjen!snya klaw cs1ralnya mudah bgt jd!

Ngoprek Motor: Cara Setting Karburator Motor

Diterbitkan pada Monday, 29 June 2009 Pukul 10.17

cara mudah seting karburator yang murah meriah adalah di seting sendiri tanpa harus pergi ke bengkel. Ombobon akan mencoba menjelaskan proses penyetelan karburator standart yang sangat mudah, tetapi lebih bagus 

Tips : Belajar

Diterbitkan pada Friday, 11 November 2011 Pukul 23.13

motor kita, seperti siklus 4-tak dan 2-tak. Banyak video yang menjelaskan tentang cara kerja mesin tersebut, namun akan lebih mudah memahaminya jika kita telah memahami dulu nama komponen mesinnya. saya pnya motor rx king trs saya ganti stang seher bearing ama mantek rumah kopling to stlh saya pasang kembali pas motor di idupin malah suara'a tambah kasar di bagian kopling. tuh kira” apa'a yg rusak ya…..??? Mohon penjelasan'a kerima kasih.

Beli V-ixion Sudah Nggak Pake Lama Dan Nggak Pake...

Diterbitkan pada Wednesday, 25 March 2009 Pukul 5.41

Dengan Kapasitas pabrik yang ditingkatkan plus pendiskontinuan Yamaha RX-king menjadikan V-Ixion lebih leluasa bersaing dengan motor-motor kompetitor. Berbahagialah calon pembeli V-Ixion sekarang . . . anda nggak usah berlama-lama lagi menunggu . berapa mas?dimana?merek apa?mau pasang juga ah, perlu ubahan ga buat dudukannya?makasih sebelumnya.. kalo sempet bikin postingannya dong mas taufik cara masang sendiri db belakang v-ixion.

Sid's Official Blog: Ngoprek Motor Part 4

Diterbitkan pada Friday, 18 September 2009 Pukul 17.51

ngoprek motor part 4. ##RESIZE BAN DAN ADJUSTING DOWNFORCE## Anak muda kebanyakan ga trima kondisi FU standar bawaan pabrik. Bagi gw pribadi ada 2 jenis; 1. yg suka ngebut, otomatis fokus ke mesin, stabilitas, endurance dan aerodinamika. Dan 2, mereka simple, gw mau motor cepet tapi tampang ga blo'on tapi ga juga lebay. Hoho Kata si empunya tu FU, kalo nemu trek yg bagus(panjang&sepi) diadu ama king juga brani. Keren yah?

Pasang Dinamo Stater Pada Rx King Makin Mudah Tanpa...

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 20.43

Bagi yang suka ngoprek pengapiansemoga bermanfaat:-D :-D :-D. Lagi-lagi mio j mati gara-gara aki ngedrop Sudah lama ga posting blog cara kerjanya cukup mudah. Setelah dinamo starter bekerja menggerakkan gir pinion, selanjutnya gir pinion meneruskan daya gerak ke gir starter yang berada di crankcase kiri. "Agar lebih mudah gir starter ini juga posisinya berada di magnet dengan membuat dudukan baru. Jadi, ketika elektrik starter ini bekerja, maka akan menggerakan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X