caramengorek mesin fizr

Modifikasi Mesin Bikin Kenceng, Malah Bbm Lebih Irit...

Diterbitkan pada Monday, 9 June 2008 Pukul 20.11

Banyak baca, banyak tahu, menjadi pengendara yang lebih cerdas. ;) Bagi anda yang menyukai kecepatan, seperti saya pasti anda akan memodifikasi mesin motor anda agar memperoleh tenaga sesuai keinginan anda… selamat sore mas,,mau nanya ni mas,,motor saya fizr tahun 97,,CDI nya udah nggak ori lagi,,mau tanya gimana ya mas supaya motor saya bisa mencapai RPM yg maksimum,,soalnya setelah CDI nya sya ganti yg imitasi rasanya motor saya 

Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr...

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 19.57

Piston NPP F1ZR oversize 200 dengan diameter 54 mm. Piston menggunakan diameter 54 mm agar kapasitas mesin dapat melonjak menjadi 120 cc. Agar mudah, piston sengaja dipilih dari NPP standar oversize 200 yang 

Rolli Perdana: Cara Mengorek Mesin 2 Tak

Diterbitkan pada Thursday, 14 April 2011 Pukul 16.55

Ada tiga jurus bikin motor jadi kencang,salah satunya lo bisa liat besutan gue jupiterZ tahun 2006. besutan gw ini semuanya masih bawaan pabrik tidak ada yang gw ganti. sebelum gw jelasin tiga jurus bikin motor jadi kencang,pertama-tama 

Rahasia Motor: Tune Up Motor F1zr 110 Cc

Diterbitkan pada Sunday, 30 December 2012 Pukul 20.28

Maksud anda sekencang apa??biarpun perubahan mesin terlalu banyak belum tentu motor itu kencangyg penting di 2 tak hanya kompresi,timing pengapian,ama korekan blok cylinder..kalo emang buat kohar saja,mendink 

Cara Mengorek Mesin

Diterbitkan pada Tuesday, 8 December 2009 Pukul 14.13

5 05 2009 korek mesin ? pake akal sehat! banyak pemilik kendaraan tak pernah puas akan kecepatan yang dicapai kendaraanya masing-masing, punya motor 100cc pengen di naikin jadi 150cc, punya 150cc pengen 

Top Speed Bukanlah Segalanya..(ninja Rr Vs F1zr)

Diterbitkan pada Thursday, 22 July 2010 Pukul 22.53

Malang surabaya selalu ada saja gl pro atw tiger yg coba menjajal kedahsyatan mesin F1ZR semi korek gw. Pernah ketemu rx king di daerah pasuruan. Putus jg rx kingnya. Makan asap gw. Dulu thn 2002-2003 blm ad 

Info Seputar Otomotif: Korek Mesin Fiz R

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 9.02

KOREK mesin FIZ R. BALAP IS THE BEST MAS BRO. Merubah tenaga dari mesin 2 tak sesungguhnya sangat simple ketika kamu mengetahui teknik dasar mesin 2 tak. Kebanyakan kesalahan adalah memilih kombinasi 

Seputar Oprek Mesin Motor: Korek Harian Yamaha F1zr

Diterbitkan pada Sunday, 5 May 2013 Pukul 23.31

Korek Harian Yamaha F1ZR. Perhatian, korek mesin ini hanya bermain di trek pendek alias daerah perkotaan. Jika anda sering mengalami macet alangkah baiknya menggunakan spek korekan berikut ini. 1. Kompresi primer 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X