What's New?

cari cewek hotel sentral pramuka

Rdayt Blog

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2007 Pukul 5.42

Tapi pada akhirnya… kita-kita gak jadi kesana, bro jadinya malah nongkrong di depan hotel sentral di Pramuka halaaaaaaaaaaaahhh.. banyak pecunnya, bro… Biar malam ini tambah asik… gak lupa si nopus beli 

November Hectic -1-

Diterbitkan pada Sunday, 27 November 2011 Pukul 12.22

seperti biasa, langganan hotel di daerah Pramuka. Hotel Sentral. sebenarnya ini hotel jorok tp aku sendiri gak tau jorok disini maknanya apa. Sabtu tgl 5 pagi-siang, jalan2 ke Pasar Baru. hanya ditempuh sekitar 30 menit dari hotel. ini pusatnya orang India. pengen cari orang India ada disini. cari toko kain yang punya orang India juga ada. jangan segan-segan untuk nawar kain kebaya yang harganya wah itu jadi bersahabat di kantong. tapi ndak tanggung jawab 

Tanggal 25 Agustus Ini Mau Manggung Di Marimba...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 August 2008 Pukul 17.15

TANGGAL 25 Agustus ini mau manggung di MARIMBA, Hotel Sentral nggak?? Nah, di club Marimba - Hotel Sentral Jl. Pramuka Raya Kav. 63-64 Jakarta Timur Tapi buat yang punya nyali, dan mau cari jam terbang bisa hubungi. DJ AGAM . gw masih inget tuh sama Agam.huahahahahahahahahhahah.. asik dul manggung di marimba banyak cewe" gokil..wakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakaaaa. ngakak nih inget masa lalu. ikutan lah 

Spa Pijat Pilih Nocan , Jakarta Underground...

Diterbitkan pada Friday, 1 August 2014 Pukul 1.59

Ada ruang karaoke yg pake kamar tidur, stock cewek ada yg p pijat atau yg buat karaoke ***. Ini adalah Data terbaru yang kami dapati .Semoga menjadi panduan sebelum mencari panti pijat idaman. Artomoro Panti Pijat . Tapi apabila anda mau “tambahan” (ini sampai ML), biasanya dia akan start dari 150,000, tapi bisa di nego sampai turun setengahnya. Harap pintar nawar disini. HOTEL SENTRAL Jln.Pramuka Very young girls in the café house/bar hotel or ask 

Alamat Tempat Bilyar Di Jakarta

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 15.56

Pramuka Billiard Alamat : No. C-23 Jalan. Pramuka Raya, cempaka putih, 10570, Jakarta Pusat, DKI Jakarta (dekat hotel sentral. Category : Bilyar 18. PT. Berdikari Sejahtera Alamat : gedung plaza sakti, Kav. 2-3 Jalan.

Hotel Sentral Kawasan Wisata Malam Yang Menggairahkan

Diterbitkan pada Friday, 12 November 2010 Pukul 6.20

Lebih akrab di telinga dengan sebutan kawasan Sentral, tepatnya Hotel Sentral yang berada di Jalan Pramuka Raya Jakarta Pusat. Ada apa di sana dan bagaimana caranya mencari kesenangan wisata malam disana ? Mari kita telusuri bersama-sama. Dulu sepanjang jalan pramuka ini terkenal Nah kebiasaan nongkrong ini membuat kawasan ini akrab ditongkrongi anak muda baik cowok atau cewe. Biasalah yang akan terjadi apabila mereka bertemu, kenalan, 

Gara-gara Kematian Tata Chubby, Kos-kosan "esek-esek...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 April 2015 Pukul 12.55

"Kita harus cari informasi dulu dan tidak bisa asal. Ada sebagian anak bangsa dengan lantang berkata "Aku bangga mencari uang dengan melacur" "Melacur lebih mulia daripada koruptor berjilbab". kosan doris daerah galur,,, kosan daerah pramuka,, belakang hotel sentral,, ayo semua grebekin dong,, jablay2 bikin resah istri2 yg takut tertular dr tuh jablay melalui suami2 nya,, suami hidung belang juga tangkep2in tuh,, apartement kalibata banyak bgt yang 

Catatan Sang Pemimpi: Hallo Jakarta

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 7.16

"dipijat pake tetek", bisa booking dua cewek untuk lesbi Kartika, letaknya di ujung gang di samping Suisse Bakery, Jl.Hayam Wuruk 114. Tarip ceweknya seratus ribu rupiah, untuk pelayanan lengkap mulai dari body massage (dipijit pakai buah dada, mandi kucing dan seterusnya. Disitu juga anda Jakarta Timur HOTEL SENTRAL jalan Pramuka Very young girls in the caf? house/bar hotel or ask the consierge, price IDR 100.000-150.000, age is about 15-18 yr old 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -