Blast Freezer digunakan untuk pendinginan beku secara cepat dengan target temperatur - 35 deg C sampai dengan - 40 deg C. Tujuan digunakan Blast Chiller dan blast freezer adalah: 1. Menghindari kontaminasi bakteri. 2. Mempertahankan cita rasa makanan tetap terjaga 3. Menghindari pengurangan kadar air 4. Mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga Air

What's New?

cari kontol bapak bapak

Bapak Jahat !!!

Diterbitkan pada Saturday, 1 September 2007 Pukul 10.35

Biadadari kecil itu rupanya kehausan dan langsung mencari minum. Tidak dipedulikannya bapaknya yang masih belum selesai mengepel lantai. “Detha gimana sih? Gak liat bapak lagi ngapain?” Aku merasa suaraku 

Cari Daddy: Bapak Indonesia: Asian

Diterbitkan pada Saturday, 7 April 2012 Pukul 13.00

cari daddy. Sabtu, 07 April 2012. Bapak Indonesia: Asian. Bapak Indonesia: Asian: Diposkan oleh Langganan: Poskan Komentar (Atom). Arsip Blog. ▽ 2012 (4). ▽ April (4). Bapak Indonesia: Asian · siapa yang mau: arab. Mengenai Saya.

Nak, Maafkan Bapak (fiksi)...

Diterbitkan pada Friday, 14 June 2013 Pukul 16.39

Dia pergi untuk mencari kebahagiannya sendiri. Puji syukur Alhamdulillah, dalam tempaan hidup yang diasuh oleh seorang single parent seperti diriku yang cuma seorang penjaga malam, ketiga putra dan putriku tumbuh 

Bapak Penjual Tahu Sumedang Yang Gigih

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 9.46

Setiap pagi di depan rumah saya sering lewat seorang bapak penjual tahu sumedang. Dengan Kemuliaan dan keberkahan dari Allah SWT kepada orang-orang kecil yang mencari rezeki dengan cara halal. Balas.

Bapak Kost Idaman

Diterbitkan pada Friday, 15 June 2012 Pukul 10.34

kalo ada yang nanya siapa laki-laki yang paling baek setelah ayah dan kakakku maka nggak pake mikir lama,aku langsung jawab: Bapak kosku! kalo ada yang nanya siapa laki-laki yang paling tanggap, bijak,multitalenta dan punya kriteria jadi presiden aku juga nggak ragu buat jawab : Bapak kosku! dan kalo ada yang nanya siapa “waduh.. keluar darahnya terus tuh” seru yuni mahasiswa pertanian langsung beranjak dari tempat nongkrongnya cari kapas.

Kata Kata Gombal Gokil Dan Lucu Update 2015

Diterbitkan pada Monday, 1 June 2015 Pukul 7.00

Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu Update 2015. Senin, Juni 01, 2015. Advertisement. Kata Kata Gombal - Untuk anda yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan. kata gombal Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?” Ce : “Iya, mang kenapa Bang?” Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..” Co : “Neng, Bapak Neng tukang 

Klinik Hsuhendar Penipu : Klinik Haji Suhendar...

Diterbitkan pada Wednesday, 5 November 2014 Pukul 7.49

INDRA : Kami ngak bisa jamin pak. kalo ukuran bapak bisa diperbesar apa ngak.? soal itu biasanya tergantung orangnya, kalo masa suburnya masih aktif berarti itu masih bisa bertambah, kalo udah mentok saat ditarik itu 

Sebuah Kisah Bersama Bapak Tukang Kebun..

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2008 Pukul 4.42

Ada orang yang mencari-cari aku. Sambil melongok kesana mencari-cari. Si Bapak Tukang Kebun. Dari jauh, aku lihat beliau memperhatikan setiap wisudawati yang lewat. Dan waktu aku sedang disalamin orang-orang, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -