cari pengoleksi dvd seri silat mandarin jadul yang mau jual

Nostalgila Pendekar Harum Chu Liu Xiang Topp Paladin

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2008 Pukul 16.58

Tapi beneran deh sekitar 10 14 thn yang lalu film seri silat kayak gini mewabah banged Banyaaak banged Dan saya masih mau nonton lagi Kalau ada yang jual dvd atau vcd Pendekar Harum versi Adam Cheng yang 1994 hub saya di snarkyhero gmail Ada subtitle Indonesianya ya Inggris juga bole asal jgn mandarin nggak ngerti Makasih pada September 9 wah wah pasti yg koment ini2 jaman jadul kaya gw ini wakakakka asli itu film ok

Voltus V Lets Volt In 80 An Blogger

Diterbitkan pada Wednesday, 14 February 2007 Pukul 14.46

Apalagi kalo dia bisa bercerita dengan detil seri terbaru dari kartun ini dijamin bakalan dikerubungi oleh temen2nya dengan pandangan mata yang terkagum2 dan terpesona Karena nggak mau derajatnya merosot drastis dari pangeran jadi budak dia pun melarikan diri ke bumi sekali lagi nggak usah ditanya gimana caranya dia menempuh jarak 14000 tahun cahaya itu eh ngemeng 2 kalo mau nyari dvd nya ada tuh lengkap di ambas atawa glodok Mari

Kangen Film Film Kungfu Jadul

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2008 Pukul 19.42

Pertama kali ngeliat ini film duh rasanya aku pengen berkhayal jadi wanita yang lemah gemulai seperti dia tapi juga jago kungfu tapi aku nggak mau jadi siluman iya aq jadi pengen cari ost nya yoko yg siapa yg mrubah hatiku tapi ga tahu Ada yg tw gw bisa beli dmn film2 jadul ntu Kyknya hampir semua film silat seri pernah kutonton deh hmmm nostalgia kenangan lamaa pengen juga liat pilmnya lagi ada vcd or dvd nya gak yah

Kirara Online Shop Wudang Taiji Kungfu Taichi Gaya

Diterbitkan pada Wednesday, 25 August 2010 Pukul 21.37

Bagi yang mengenal cerita silat Kisah membunuh Naga tentu mengenal Tio Sam Hong Kakek Guru Thio Bu Ki yang mendirikan perguruan Butong di Gunung Wudang butong Tio Sam Hong inilah yang diyakini sebagai sesepuh yang

Jual Film Serial Silat Pendekar Pemanah Rajawali Return

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 22.31

Kode ST001 Kategori Serial silat mandarin Judul Return Of The Condor Heroes 1983 Harga paket 50 episode tamat 6 dvd 30 000 jual dvd Film Serial silat mandarin Return Of The Condor Heroes 1983 Sinopsis

Film The Raid Serbuan Maut Yang Tak Maut Lapak Aksara

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 13.24

Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh anggota geng pemerkosa dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman Jika ada yang berniat menonton film ini CUMA untuk menikmati adegan kekerasan yang sudah disensor atau melihat latihan pencak silat serta bagaimana pelakon Indonesia menjadi petarung yang akrobatik seperti Jackie Chan dan agresif seperti Bruce Lee maka

My Short Obsession Curhat My Favorite Movie And Drama

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 21.49

Satu satunya film yang merasuk dalam ke Jiwaku dan membuatku sangat mencintai Indonesia dan baru 10 menit film itu tayang aku langsung berkata dalam hati kapan dvd Originalnya keluar Aku ingin Taiwan Cina hongkong semuanya suka Huan Chu keke Yoko Andy Lau Ga usah nonton pake sub krn sy ngerti bhs mandarin sombong mode on hehehe Jepang aku bisa cari di ancientchinese buat dl serial silat cina taiwan hongkong Hapus

Legenda Ular Putih White Snake Legend Alfan Corner

Diterbitkan pada Wednesday, 24 March 2010 Pukul 13.31

Maklum lah jaman segitu serial ini termasuk serial kungfu pertama yang menggunakan efek yang masuk di Indonesia Bai Suzhen mau tidak mau harus mendatangi Fa Hai dan memohon untuk melepaskan suaminya dvd banyak ada di glodok gw baru beli n nonton dari awal sampe akhir jd ingat masa kecil kelas 5 SD bolos sekolah ngaji tiap selasa malam sampe ngumpulin kartu2 ular putih oh ya film bioskopnya jg sudah tayang The sorcerer and the white

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X