cari pengoleksi dvd seri silat mandarin jadul yang mau jual

Nostalgila:pendekar Harum:chu Liu Xiang : Topp

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2008 Pukul 16.58

Tapi beneran deh..sekitar 10-14 thn yang lalu, film seri silat kayak gini mewabah banged. Banyaaak banged. Dan saya masih .. mau nonton lagi!! Kalau ada yang jual dvd atau vcd Pendekar Harum versi Adam Cheng yang 1994, hub saya di snarkyhero@gmail.com . Ada subtitle Indonesianya ya, Inggris juga bole, asal jgn mandarin (nggak ngerti). Makasih. pada September 9 wah..wah.. pasti yg koment ini2 jaman jadul kaya gw ini. wakakakka. asli itu film ok 

Jual Koleksi Film Silat[heaven Sword|condor Hero|demi...

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2008 Pukul 9.41

Menjual film unik|film warkop DKI,film jet li,Film stephen chow,tom and jerry,mr,bean,catatan si boy,kera sakti. kali ini saya ingin jual Film silat mandarin,bagi anda pencinta Film silat jadul,sangat cocok untuk di koleksi. Berberap . Ane mau jual semua koleksi film jet li Dari tahun 1982-2012 total semua ada 41 Film 01. Kami ingin menawarkan semua koleksi dvd film serial Mr.Bean..cocok bagi anda pencinta film mr.bean Mr.Bean Collection TV Series : .

Pendekar Harum

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2009 Pukul 21.47

Salah satu series silat klasik kesukaan gue neh. Dulu pas masih SD, rela2in nonton tiap episodenya. Huhuhu..berkesan banged ini film. Paling berkesan setelah White Snake Legend. yang pasti, gue mau nonton lagi filmnya.

Jual Vcd / Dvd Koleksi Serial Felix Wong

Diterbitkan pada Saturday, 25 August 2012 Pukul 22.46

Jika tertarik, dapat di email di octavia.indrawati@gmail.com; FB: dvd wuxia dan lainnya (dot); Fast response: (+62) 0852 9690 9663 (SMS ONLY). jual dvd/vcd silat, mandarin, korea kualitas terjamin [bisa request] 

Idr Blog: Film Serial Silat

Diterbitkan pada Friday, 2 October 2009 Pukul 23.57

Film Serial silat. Berikut ini Koleksi Film silat yang bisa anda pesan. VCD silat mandarin Copy Original Subs Indonesia ON dvd : Taiji Prodigy (5 dvd = 40 Episodes); Warrior Of yang Clan (4 dvd = 33 Episodes); The New Heaven Sword 

Voltus V Let's Volt-in!!...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 February 2007 Pukul 14.46

Apalagi kalo dia bisa bercerita dengan detil seri terbaru dari kartun ini, dijamin bakalan dikerubungi oleh temen2nya dengan pandangan mata yang terkagum2 dan terpesona Masalahnya kartun ini nggak diputer di tapi dvd bajakannya banyak tuh di jual di glodokgue malah lagi cari filem anak2 jepang 80an LION MAN soalnya dulu lihatnya cuma sekilas di tipi tetangga yg punya pedeo eeh video betamaxekekekeee :D :D. At 6.1.09, Blogger andi said.

Dvd/vcd Silat /drama Koleksi Pribadi: Jual Dvd Serial Liu...

Diterbitkan pada Thursday, 31 May 2012 Pukul 14.57

dvd/VCD silat /drama koleksi pribadi. dicky cheung jual dvd/VCD serial taiwan / mandarin lain (vampire expert I, to liong to, princess huai yu, etc) jual dvd Serial Liu Xue Hua & Qiong Yao's Taiwan / Chinese TV Series.

Dvd/vcd Silat /drama Koleksi Pribadi: Jual Dvd/vcd Serial...

Diterbitkan pada Tuesday, 6 September 2011 Pukul 14.12

jual dvd/VCD serial taiwan / mandarin lain (vampire expert I, to liong to, princess huai yu, etc). MOHON DIBACA DENGAN TELITI SETIAP HARGA UNTUK SETIAP JUDUL yang DIINGINKAN SEBELUM PEMESANAN DAN 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X